BeardTalks

Full Version: Bokek bwt beli pelembab? pakek ini aja....
You're currently viewing a stripped down version of our content. View the full version with proper formatting.
Pages: 1 2 3
Menurutku memakai pelembab gk harus mahal kok. apalagi saat kita bokek nih saranku pakai aja lidah buaya kenapa kok hrs memakai lidah buaya? soalnya lidah buaya mudah dicari dan bnyak manfaatnya dan bgs bgt untuk kulit dan pertumbuhan rambut kandungan vitamin Enya josss kan? tapi klo ada uang sedikit bisa kok beli minyak zaitun.
Setuju bro soalnya lidah buaya banyak bgt manfaatnya dan kalau mw lebih mudah bisa ditanem sendiri di halaman rumah kita
(10-16-2017, 12:43 PM)rendy salman alfarizi Wrote: [ -> ]Menurutku memakai pelembab gk harus mahal kok. apalagi saat kita bokek nih saranku pakai aja lidah buaya kenapa kok hrs memakai lidah buaya? soalnya lidah buaya mudah dicari dan bnyak manfaatnya dan bgs bgt untuk kulit dan pertumbuhan rambut kandungan vitamin Enya josss kan? tapi klo ada uang sedikit bisa kok beli minyak zaitun.

Bener banget tuh broo. 

Karna gue pribadi pake lidah buaya buat melembapkan
(10-16-2017, 12:43 PM)rendy salman alfarizi Wrote: [ -> ]Menurutku memakai pelembab gk harus mahal kok. apalagi saat kita bokek nih saranku pakai aja lidah buaya kenapa kok hrs memakai lidah buaya? soalnya lidah buaya mudah dicari dan bnyak manfaatnya dan bgs bgt untuk kulit dan pertumbuhan rambut kandungan vitamin Enya josss kan? tapi klo ada uang sedikit bisa kok beli minyak zaitun.

Saya punya minyak zaitun bro dirumah, tp baru denger kalau bisa dipake buat pelembab, gimana pemakaian nya bro? Cukup dioles aja apa gimana..
Kalau di oles dikulit yg kering nya itu apa ga akan mempengaruhi kinerja minox itu sendiri?
Dioles aja diluar jadwal make minox
Misal setelah salat zuhur terus nanti dibersihin sebelum make minox malamnya
Cmiiw
#keepoles
Bukannya lidah buaya itu dht blocker?
Setau saya sih ga bro soalnya sering juga dipakai untuk vitamin alami rambut ( melebatkan rambut )
Cmiiw
#keepoles
Klw ak pribadi pkai asli 100% minyak zaitun bwt pelembab. Ga kering2 lgi
Sebenarnya apapun pelembabnya yg penting mudah, murah dan menutrisi brewok serta melembabkan kulit
Cmiiw
#keepoles
(10-16-2017, 12:43 PM)rendy salman alfarizi Wrote: [ -> ]Menurutku memakai pelembab gk harus mahal kok. apalagi saat kita bokek nih saranku pakai aja lidah buaya kenapa kok hrs memakai lidah buaya? soalnya lidah buaya mudah dicari dan bnyak manfaatnya dan bgs bgt untuk kulit dan pertumbuhan rambut kandungan vitamin Enya josss kan? tapi klo ada uang sedikit bisa kok beli minyak zaitun.
Kalo mau yg praktis dan efisien pake ekstrak lidah buaya yg berbentuk gel bro,bnyk yg jual ko dan harganya jg murah,sktr 30rb’an. Ada yg merk ward*h,guard*an...menurut gw itu lbh praktis,klo pake lidah buaya jg bagus sih,cuma kan aga repot aja ga bisa di bawa2 ke kantor misal nya,lalu 1 batang lidah buaya terlalu banyak klo buat brewok aja.
Pages: 1 2 3