#Login Register
Latest Threads

Forum Statistics
  • Forum posts:3,140
  • Forum threads:207
  • Members:7,024
  • Latest member:xaviero

Posted by: Firmanisme30 - 10-28-2017, 03:50 PM - Forum: All About Rambut Botak
Disini pejuang botakers selain pake kinox ama biotin ada yg pake sahmpoo&conditioner mane n tail atau sampo kuda kagak?cerita" dong klo ada yg punya pengalaman pake'!
- 14

Posted by: Fanriismail - 10-28-2017, 07:35 AM - Forum: Beard Care
Selamat sore, semoga nga salah kamar..

Mau nanya, kira" ada yang tau nga salon buat grooming bewok di daerah seputaran jabodetabek. Sy follow IG barbershop di luar pada bagus" & rapih" perawatan sm grooming bewokya..

Mohon info dr sesepuh sekaliaan..

Salam bewok
- 13

Posted by: rendy salman alfarizi - 10-26-2017, 02:17 AM - Forum: Ilmu tentang Brewok

Seperti dikutip dalam forum duniafitnes.net 
1. Makanan yg berlemak : Memang ini terdengar agak aneh. dalam berarti kita boleh makan makanan yg berlemak seperti makan gorengan itu adalah salah. tidak semua Lemak "Jelek" bagi tubuh anda. Coba makanan seperti hal ini. : Daging merah, Telur, Minyak kelapa, Kacang kacangan, alpukat, Minyak zaitun

2. Dengan memangkas Lemak berlebih contohnya seperti berolahraga

3. Berlatih angkat Beban atau melakukan hal yang cowo bgr seperti di video misterbrewok yg mengenai orang gym itu trnyata dpt bs meningkatkan hormon testoteron bro.

4. Hindari minuman beralkohol

5. Tidur yg cukup sekitar 7-8 jam sehari klo malam biasa tdr jam 10 kita bisa cicil tidur kita di siang hari minimal 30 menit bro.
- 6

Posted by: Haryanto - 10-25-2017, 11:57 PM - Forum: Progress Brewok
Permisi bro 
Saya selama ini sering push up, plank dan sit up
Kira" olahraga apalagi yg efektif untuk memacu hormon androgen kita
Cmiiw 
#keepoles
- 7

Posted by: KumisTipis - 10-23-2017, 02:38 PM - Forum: Progress Brewok
Saya sudah 2minggu memakai minoxidil dan biotin, saya merasakan efek sampingnya kaya sakit kepala tp ga lama, trus mimoi buruk juga, tp yg saya mau tanya, sudah seminggu ini mata saya sembab (kaya habis nangis/kurang tidur) apakah mata sembab termasuk efek dari pemakaian minoxidil dan biotin??

Attached Files Thumbnail(s)
   
- 9

Posted by: Ngandika - 10-21-2017, 05:32 PM - Forum: Ilmu tentang Brewok
kali ini gue bakalan ngebahas topik yang paling sering ditanyain sama orang orang yaitu : apakah sering mencukur brewok akan membuat brewok yang tumbuh kemudian semakin lebih tebal dari sebelumnya????

Sejak tahun 1920-an, beberapa studi telah membuktikan bahwa mencukur tidak mempengaruhi pertumbuhan brewok. Laporan studi ini telah banyak berhasil dalam menghilangkan kesalahpahaman ini tentang mencukur.

jadi begini pada kenyataannya, sering mencukur brewok tidak akan berpengaruh kepada ketebalan rambut.
Mengapa bisa begitu ????

dikarenakan pada saat bercukur kita hanya memotong rambut pada permukaan kulitnya saja. Mencukur tidak mengganggu folikel rambut, kelenjar di bawah kulitlah yang mengontrol pertumbuhan rambut.

Pertumbuhan rambut dikendalikan oleh folikel rambut. Karena terletak di bawah kulit, folikel rambut tidak terpengaruh pada saat mencukur. Sebaliknya, karna folikel rambut ditentukan oleh genetika dan hormon manusia masing masing, yang menentukan warna, tekstur dan kekasaran rambut.

Lalu mengapa jenggot terasa lebih tebal ketika bercukur ????

Batang rambut yang normal akan meruncing pada ujungnya. Ketika kita bercukur, kita akan memotong ujung rambut yang meruncing tersebut. sehingga akan membuat ilusi seperti rambut yang baru tumbuh setelah bercukur akan terasa lebih tebal, karena sudah dipotong lurus dan tidak lagi meruncing di ujungnya.
dikarenakan jenggot yang baru tumbuh begitu pendek. 
rambut yang tumbuh juga akan terasa kaku dari biasanya,
yang dapat membuatnya tampak lebih tebal dan terlihat lebih kasar bila disentuh dengan tangan.
sumber : https://www.youtube.com/watch?v=v5JGNX4Llss
Kesimpulannya :
Jadi sering mencukur brewok tidak akan membuat brewok menjadi cepat tumbuh,lebih tebal dan kasar.

karna itu semua ditentukan oleh gen dan hormon yang ada di diri kita masing masing…..
- 5

Posted by: Fadliwahyudi - 10-19-2017, 10:53 AM - Forum: I Am a Newbie but That's Ok.
Maaf suhu2 semua mohon pencerahan nya saya dlu pernah pke minox 1 btol tp saya berhenti  stelah 2 thun skrg saya mulai make lgi tp efek sampingnya saya ngerasa makin parah dr sblumbya kulit saya memerah dan jerawat kecil2 dan keringnya jg luar biasa, saya pngen gnti yg foam katanya tanpa efek samping ya? Apa yg foam makin lama numbuhnya? Mohon bantuan nya suhu2
- 8

Posted by: Fakhrul Rijal - 10-18-2017, 05:21 PM - Forum: Progress Brewok
para suhu suhu brewok, mau tanya nih. bagi yang ngerokok ada hubungan nya ga sama pertumbuhan bulu ? soalnya banyak yang mengait - ngait kan ngerokok bisa memperlambat pertumbuhan bulu. satu lagi, apakah sama demikian dengan onani/masturbasi ? thanks
- 24

Posted by: Yoga ramadhan - 10-17-2017, 03:49 PM - Forum: Progress Brewok
proses penumbuhan brewok apakah boleh terkena air laut ?
- 3

Posted by: Andy - 10-17-2017, 10:01 AM - Forum: Ilmu tentang Brewok
So gw mau nyobain produk ini pejuang2 brewok, gw bru coba pertama kali sih, gw pake aloe ini buat pas pergi keluar rumah krn gw ngrasa g nyaman klo kliatan putih2 gtu sma org lain, dan emng fungsinya bner buat ngelembabin gtu jg g kering bagian wajah yg udh kita oles pk minox, pertanyaan ane gw kn pk minox jam 7 pagi, siang jam 11 gw mndi trus gw olesin tuh aloe, trus pas gw mau pake minox lagi ga gw bilas tuh si aloe jadi langsung gw timpa minox lagi, apa ngehambat pertumbuhan g ya?
- 3