#Login Register
Latest Threads

Forum Statistics
  • Forum posts:3,147
  • Forum threads:209
  • Members:7,041
  • Latest member:Ide ristra

Posted by: Yoga ramadhan - 10-17-2017, 03:49 PM - Forum: Progress Brewok
proses penumbuhan brewok apakah boleh terkena air laut ?
- 3

Posted by: Andy - 10-17-2017, 10:01 AM - Forum: Ilmu tentang Brewok
So gw mau nyobain produk ini pejuang2 brewok, gw bru coba pertama kali sih, gw pake aloe ini buat pas pergi keluar rumah krn gw ngrasa g nyaman klo kliatan putih2 gtu sma org lain, dan emng fungsinya bner buat ngelembabin gtu jg g kering bagian wajah yg udh kita oles pk minox, pertanyaan ane gw kn pk minox jam 7 pagi, siang jam 11 gw mndi trus gw olesin tuh aloe, trus pas gw mau pake minox lagi ga gw bilas tuh si aloe jadi langsung gw timpa minox lagi, apa ngehambat pertumbuhan g ya?
- 3

Posted by: ijal_alfrz - 10-16-2017, 03:58 PM - Forum: I Am a Newbie but That's Ok.
jdi gw udah pake minox jalan 3 bulan, alhamdulillah ada progress lg menuju velus akhir gitu, ketika pake minox liquid pasti kan abis didiemin 4 jam ada kerak tuh.. biasanya gw pake pelembab gtu buat bayi, tpi suka ga efektif masih ada kerak keraknya nempel di bulu, ada solusi lain ga nih buat masalah ini, trus klo pake pelembab gitu ga bahaya kan? gw pake yg buat bayi soalnya?
- 19

Posted by: Eric bryan - 10-16-2017, 02:00 PM - Forum: I Am a Newbie but That's Ok.
Setelah pemakaian minox 3-4 jam lalu cuci muka apakah dapat digaransi tidak akan timbul flek kehitaman ditempat poles efek samping minox???
- 22

Posted by: rendy salman alfarizi - 10-16-2017, 12:45 PM - Forum: Progress Brewok
Mas bro sekalian. saya ada pertanyaan ni seputar pemakaian minox. dapatkah kita mengganti jadwal pemakaian minox?
contoh : sehari maximal pemakaian 2x kan? ketika satnight ada acara mendadak nih jd kita lupa oles apalagi pulangnya kemaleman capek juga jd hari sbtu pemakaian 1x sehari tp saya penggennya dpt 2x sehari agar maximal. bolehkah wktu hari minggu saya memakai minox 3x? 1xnya bwt mengganti yg sabtu malemnya? apakah itu sama saja? mohon sarannya
- 5

Posted by: rendy salman alfarizi - 10-16-2017, 12:43 PM - Forum: Beard Care
Menurutku memakai pelembab gk harus mahal kok. apalagi saat kita bokek nih saranku pakai aja lidah buaya kenapa kok hrs memakai lidah buaya? soalnya lidah buaya mudah dicari dan bnyak manfaatnya dan bgs bgt untuk kulit dan pertumbuhan rambut kandungan vitamin Enya josss kan? tapi klo ada uang sedikit bisa kok beli minyak zaitun.
- 20

Posted by: Firmanisme30 - 10-16-2017, 05:41 AM - Forum: All About Rambut Botak
Disini ada yg ngerasa klo kebotakan yg dialamin nurun dri gen bokap bro" .Jujur bokap gua ngerasa ini nurun dri bokap gua ,tpi ada faktor dri gua sendiri ,gua dlu idup g sehat bgt ngerokok n miras"(kadang") dan alhasil semenjak sma rambut gua udah gampang rontok n keliatan g sehat,tpi wktu dlu gua cuek aja karena g ambil pusing dan gua ngerasain akibatnya sendiri sekarang .Adakah bro" yg ngalamin/ngerasain hal yg sama?Dan menurut bro" kebotakan d usia yg trrbilang muda ini(19 thn) revrrsible apa kagak?
- 30

Posted by: Firmanisme30 - 10-16-2017, 04:58 AM - Forum: I Am a Newbie but That's Ok.
Ada yg punya pengalaman berhenti ngerokok g bro",trus ada efek positif g habis berhenti ngerokok?share donk pengalamannya
- 15

Posted by: rendy salman alfarizi - 10-14-2017, 05:49 PM - Forum: Progress Brewok
Saran bwt abang" yg brewoknya gk pgn kecukur nih sama tukang cukur.
1. potong di tempat org yg kalian percaya dan sudah berlangganan disana klo tdk ya di barbershop yg bner" tau hair stylist jaman skrang
2. siapin foto idola anda contoh : zayn malik
3. jgn lupa untuk blg klo ini msh progres numbuhin brewok
4. selalu ingetin tukang cukurnya ketika rambut loe di potong crewet dkit gpp soalnya tukang cukur jg manusia biasa sering lupa haha
so ini yg saya lakuin slama progres numbuhin brewok msh dlm proses penyembuhan jerawat yg kemaren hhe

Attached Files Thumbnail(s)
   
- 14

Posted by: Brewok sunnah - 10-14-2017, 04:40 PM - Forum: Progress Brewok
Quote:Umur:20 pemakaian:2 bulan mau
jalan ke 3 bulan
Efek malam minggu ane malas ngetik ,tonton aja vidio nya link >>>Di Sini 
:*salamBrewok 
0