#Login Register
Latest Threads

Forum Statistics
  • Forum posts:3,158
  • Forum threads:212
  • Members:7,076
  • Latest member:mintubi

Posted by: Naruto - 09-02-2018, 06:14 AM - Forum: Progress Brewok
yg udah pernah coba progressnya mantap mana nih brokk?

- 4

Posted by: Ngandika - 08-30-2018, 04:31 AM - Forum: All About Rambut Botak
Pengertian :

Alopecia Areata merupakan suatu kondisi di mana daya tahan tubuh menyerang folikel rambut dan menyebabkan kerusakan pada folikel sehingga rambut rontok dan tidak tumbuh lagi. Alopecia areata ini dapat terjadi di kulit kepala dan bagian tubuh lain. Salah satu ciri khas dari Alopecia Areata ini adalah bentuk kebotakannya yang bulat atau lonjong menyerupai koin.

Perawatan Alopecia Areata :

Alopecia Areata ditangani dengan pemberian kortikostroid, baik secara injeksi (disuntikkan) maupun topikal (dioleskan). Kortikosteroid topikal yang paling sering digunakan adalah Clobetasole Propionate. Bila dalam 3 bulan penggunaan kortikosteroid topical gagal, maka dokter anda mungkin akan menyarankan kortikosteroid injeksi, biasanya dari jenis Triamcinolone. 

Namun yang paling umum obat yang paling umum adalah minoxidil,minoxidil juga dapat memberikan mafaat pada Alopecia Areata ini.


Perhatian Penting : Alopecia Areata sangat mirip dengan kebotakan akibat Syphilis yang merupakan infeksi menular seksual. Bila anda mengalami Alopecia Areata dan mempunyai riwayat melakukan hubungan seksual yang tidak aman, segeralah memeriksakan diri ke dokter

Attached Files Thumbnail(s)
   
- 1

Posted by: Wawan25 - 08-25-2018, 02:42 AM - Forum: All About Rambut Botak
Misi agan agan, dimari ada yang pernah punya pengalaman pake minox karena pitak dari kecil gak? Kalo ada gimana progres nya? Thx
- 2

Posted by: BroBroBrew - 08-15-2018, 11:00 PM - Forum: Progress Brewok
Mau minta saran dong suhu2 , ane udah pemakaian 6 bulan dan udah ngabisin 3 botol minox dan ini baru masuk botol ke 4 , tp progres sangat lambat , saya baru masuk ke terminal awal mungkin, beberapa helai udah ada yang terminal akhir sih tp sangat jarang, menurut suhu2 sekalian mending dilanjut apa stop aja ya? Saya rutiin sehari sekali gak pernah bolong , kadang 2 kali, biotin minum tp bolong2 sih,tolong kasih saran dan motivasinya suhu
- 3

Posted by: Naruto - 08-11-2018, 08:28 AM - Forum: Progress Brewok
mau tanya nih agan2 yg mungkin prnh nyobain minox 10% / minox mix lclt slama 1bln lebih an brokk
- 5

Posted by: Naruto - 08-08-2018, 05:28 AM - Forum: Progress Brewok
gua udah bulan ke 7 , tapi bulu brewok yg di pipi itu kyk nggak rapet2 kyk yg didaerah janggut dan rahang, jadi tumbuh nya agak jauh antara bulu satu dan yang lain,, gimana nih solusinya ? atau memang sih gw liat mskipun artis2 hollywood juga begitu yg paling ga rapet yg di pipi,, gimana apakah agan2 juga mengalami hal yang sama?
- 1

Posted by: Naruto - 08-07-2018, 02:16 PM - Forum: Progress Brewok
sekarang gua sudabulan ke 7 hari ke 210 mau masuk botol ke 8 gua udah hampir 1 bulan pake peo jojoba sih lumayan dia kaya moisturizer melembapkan kulit dan menghilangkan kerak, selama 1 bulan ini sih lumayan berkembang bulu gua(gatau ini efek minox atau peojojoba wkwk) pipi mulai anggep aja 60% lah dari 50% bulu terminalnya (tapi gua masi merasa stuck dari bulan ke 5&7 shape brewok gw rasanya sama aja cuman lebih bnyk yg terminal) , gimana2 review agan2 yg udah pake peo mix jojoba oil ???
- 9

Posted by: Ngandika - 07-25-2018, 05:47 AM - Forum: Ilmu tentang Brewok
Setiap laki-laki memiliki kemampuan pertumbuhan rambut wajah (kumis, jenggot) yang berbeda-beda. Ada laki-laki yang rambut wajahnya tumbuh dengan cepat dan lebat, namun ada juga laki-laki yang hanya memiliki sedikit saja rambut wajah yang ditentukan oleh faktor genetik.

Pertumbuhan rambut wajah lebih dipengaruhi oleh faktor genetik dan hormonal dibandingkan dengan faktor eksternal seperti masturbasi. Bila anda memiliki keluarga laki-laki yang memiliki rambut wajah yang lebat dan tumbuh dengan cepat, maka kemungkinan anda juga akan memiliki rambut wajah yang lebat dan tumbuh dengan cepat.
Pada laki-laki, pertumbuhan rambut wajah dipengaruhi oleh hormon testosteron di tubuhnya. Saat memasuki masa pubertas, terjadi peningkatan kadar hormon testosteron yang akan memicu pertumbuhan testis, penis, rambut kemaluan, rambut wajah, perubahan suara, peningkatan massa otot, serta penambahan libido (nafsu seksual). 

Masturbasi tidak mempengaruhi kadar testosteron secara umum. Melakukan masturbasi terlalu sering tidak menyebabkan peningkatan ataupun penurunan kadar testosteron. Peningkatan kadar testosteron hanya terjadi sementara saat melakukan masturbasi lalu akan menurun kembali setelah orgasme. 
Jadi kesimpulannya adalah onani tidak berpengaruh terhadap pertumbuhan brewok kita...
 
Keep oles dan tetap sabar brooo....
- 4

Posted by: Naruto - 07-23-2018, 02:21 AM - Forum: Progress Brewok
gua dah progress bulan ke 7 nih , kadang kalo gua tidur nemuin bulu brewok gua yg rontok 2-4 biji 1 cm an di bantal ,gua sering ngompres sebelum poles minox itu juga kadang ada yg lepas 2-4 biji , pas poles juga ada yg lepas 2 bijian , senior2 disini mohon pencerahanya ya apakah aman seperti itu dan terjadi di kalian2 juga nih wkwk
- 3

Posted by: abduloh - 07-15-2018, 03:10 PM - Forum: Progress Brewok
bro bro mau nanya, apa aja sih faktor faktor yang memperlambat pertumbuhan brewok??? dan apa yang bisa kita lakukan utk meningkatkan pertumbuhan brewok????
- 13