#Login Register
Latest Threads

Forum Statistics
  • Forum posts:3,106
  • Forum threads:199
  • Members:6,996
  • Latest member:xinyuen

Posted by: misterbrewok - 06-23-2018, 12:43 PM - Forum: Ilmu tentang Brewok
Masih Rutin Oles Tapi Kok Malah Rontok


Mungkin kalian pernah merasakan seperti ini "masih rutin mengoles tapi kok malah rontok rontok?", buat kalian yang brewoknya udah di fase velus akhir sudah mulai panjang panjang dan masih tetap rutin oles minox tapi kok rontok rontok, itu wajar aja kok bro selama rontoknya masih dalam pengolesan minoxidil itu normal. Jadi bulu2 yang rontok ini dia akan bertransisi ke fase terminal awal.

Selama lo tetap keep oles dia enggak akan berhenti numbuh,jadi meskipun nanti bulunya copot dia akan numbuh lagi yang baru. Beda ceritanya kalo lo berhenti ngoles itu bakalan copot dan enggak akan numbuh lagi, nah untuk mengurangi kerontokannya lo bisa pake biotin suplemen atau bisa dipendekin sedikit pake gunting.


Jangan pakai trimmer, karna menurut gue kalo pake trimmer itu jadi abis ya meskipun rapih, tapi enggak perlu khawatir intinya selama kita masih ngoles itu bakalan numbuh lagi kok.



So kesimpulannya adalah jangan pernah brenti mengoles ketika sedang di fase rontok,karna fase rontok ini adalah dimana velus akan bertransisi ke terminal hair.
0

Posted by: adjidony - 06-19-2018, 06:47 AM - Forum: Progress Brewok
Bro kan gua pake minox foam trs di bagian rahang udah ada bulu2 kecil nih. Walaupun baru keliatan kalo lg ngaca trs disinarin gitu.

Nah itu tahap apa ya bro? Velus awal ya? Viar ke tahap terminal awal atau akhir perlu minox brp botol dan brp bulan pemakaian lg ya bro?

Makasih bro
- 3

Posted by: Naruto - 06-18-2018, 01:16 PM - Forum: Progress Brewok
bro mw sharing dah mulai masuk botol kirikland ke 6 masuk bulan ini brewok gua yang dulu nya lebih ke rahang sekarang lebih naikan (karena yg dipipi bulunya dah 50:50 terminal sm velus) gua dah olahrga,poles rutin, bahkan gw kompres sebelum poles tp bro kumis gua yang tengah tuh progressnya masih kyk pemakaian botol ke 1 minox brok sedih ,yg dibawah bibir juga hampir nyambung sih wkwk, kadang gua liat testimoni dah terminal semuak di bulan ke 5 walaupun msh blm perfect
- 3

Posted by: Invoker - 06-11-2018, 09:00 PM - Forum: Progress Brewok
Dear om om disini,

Apa cuma ane yah 6 bulan masih velus.. ane gk kuat bro.. and nyerah.. 6 bulan cuma velus awal saja gk ada progress lagi.  Ane quit aja emang susah numbuhin kalau gk ada gen.  

Semoga yang lain bisa lebih cepat orogressnya yah.. tetap semangat bro.. iam done
- 25

Posted by: Prizma46 - 06-11-2018, 10:37 AM - Forum: Progress Brewok
Bro ku semua mohon pencerahannya,,
Apakah biotin aman untuk di konsumsi setiap hari???
Soalnya saya browsing kalo kelebihan bisa membuat kestabilan daya tubuh/ metabolisme rusak,,
Saya make yg 10.000mcg
Mohon suhu2 sekalian informasinya
?
- 1

Posted by: satriam - 06-08-2018, 02:40 PM - Forum: Progress Brewok
menurut suhu semua manfaat yg disara selama make biotin apa ya? mau beli cuman takut nanti bulu halus tumbuh dimana mana
- 8

Posted by: Ngandika - 06-07-2018, 03:14 PM - Forum: Ilmu tentang Brewok
        Mungkin kalian sering bertanya tanya "apakah gue bisa brewokan lebat seperti danbilzerian dengan memakai minox ini?",hmm mungkin bisa saja tapi itu membutuhkan waktu yang sangat lama. Buat lo yang pengen brewoknya lebat dan tinggi sampe kaya danbilzerian misalnya, atau yang brewoknya mau panjang kaya alex abbad, sebenernya itu susah sih ya karena genetik juga main disini. Genetik sangat berperan penting yang menentukan seberapa lebat dan rapetnya brewok kita, biarpun kita sudah menemukan obat yang paling mujarab kaya minoxidil ini.

Ada kemungkinan kalo lo ngoles tiga tahun kaya gue mungkin hasilnya bakalan deket deket kaya danbilzerian, tapi itupun pasti belom 100% perfect kaya danbilzerian. Mungkin kalo lo masih proses 1 tahun kayanya sih belum terlalu bisa, tapi sebenernya kalo lo ngoles 4-6 bulan pun udah bisa terbilang brewokan, cuman brewokannya pasti enggak akan seperfect kaya danbilzerian gitu.Karna genetik tetep nomer satu faktor utamanya.

Bagaimana tinggi dan lebatnya itu juga tergantung tingkat kesabaran lo juga bro,kalo lo bisa sabar ngoles sampe 3 tahun,kemungkinan bisa mendekati beard goals kalian. Tapi untuk sama persis kaya danbilzerian itu ga mungkin bisa bro karna tetap genetik main yoo.


So kesimpulannya adalah kalian tidak akan bisa menyamai brewok brewok orang kaukasia,karna kita orang asia yang jarang sekali mempunyai gen brewok yang lebat.
- 8

Posted by: satriam - 06-06-2018, 02:53 AM - Forum: I Am a Newbie but That's Ok.
Pengen pake biotin cuman takutnya nanti bulu2 lain pada ikut numbuh lebat
- 4

Posted by: BangKuat - 06-05-2018, 06:35 AM - Forum: Progress Brewok
setelah pemakaian 3 bulan minox+biotin, muka ane jd keliatan iteman, setelah ane selidiki ternyata itu karena muka ane ditumbuhin rambut2 tipis(diatas alis, pelipis) yg pasti karena ulah si biotin nihhh.mau nanya sm yg berpengalaman apa yg harus ane lakuin? potong rambut tipisnya atau gimana? soalnya rambutnya ga rontok2 padahal udh berenti pake biotin? makasih suhuuu
- 5

Posted by: satriam - 06-03-2018, 10:24 AM - Forum: Progress Brewok
agan agan semua, pipi gw isi bekas ngoles gitu warna coklat dan ngilanginnya gimana ya? mohon sarannya
- 10