#Login Register

Forum Statistics
  • Forum posts:2,517
  • Forum threads:164
  • Members:2,742
  • Latest member:Toni SHalak

Posted by: Alvar - 01-13-2018, 11:40 PM - Forum: Progress Brewok
Gan saya mengalami kulit gatal  disertai kulit mengelupas dan muncul seperti ketombe. Pertanyaan
1. Gejala tersebut apakah ada kaitannya dengan vase pertumbuhan bulu
2. Bagaimana cara mengatasinya?
- 27

Posted by: Vanstinoz - 01-12-2018, 01:19 AM - Forum: I Am a Newbie but That's Ok.
Mau Tanya negh temen-temen gw dah pake minoxidil 3-4 bulan...velus dah panjang2 2cm gtlah... Yg gw tau kan velus gak boleh Di kerok tuh...nah klo Di trim boleh gak sieh?apakah efeknya Sama dengan Di kerok? Thank temen2
- 42

Posted by: Saaeludin - 01-10-2018, 11:26 AM - Forum: All About Rambut Botak
salam kenal gan,
ane yang nubi ini mau nanya. ane ada masalah sama botak kepala yang didepan, belum botak sih tapi udah pada rontok rambut bagian depan kayak huruf M gitu. nah ane mau pake minoxidil, tapi ane pemakai pomade.
kira2 nanti minoxnya ngaruh ga ya kena pomade? atau ada agan2 disini yang pakai pomade dan minox juga disini?
trims
- 9

Posted by: Danu Dwi - 01-10-2018, 05:23 AM - Forum: Progress Brewok
Assalamu'alaikum, perkenalkan saya Danu Dwi baru bikin akun di forum ini, mohon bimbingannya untuk kawan kawan yang sudah lama berada di forum ini dan yang sudah lebih berpengalaman, saya baru pake minoxidil selama 1 bulan jadi masih terbilang newbie, salam kenal semua
- 13

Posted by: burhan - 01-08-2018, 03:10 PM - Forum: Progress Brewok
kesan pesan main di forum sampe bisa menangin giveaway itu seru banget sihhh,disini gue bisa sharing2 permasalahan numbuhin brewok mulai dari tips2nya,tau ilmu2 tentang brewok,perawatan brewok dan masih banyak lagi.
karna gue masih newbie jadi banyak yang belom gue tau juga tentang dunia perbrewokan, dan penghuni disini juga ramah2 bisa ngasih solusi yang terbaik dan berbagi pengalaman juga tentunya.
dan alhamdulilah gue dapet giveaway minox bulan desember hehe.
buat yang belum terpilih tetap semangat ya,karna setiap bulan pasti ada kok giveawaynya.
thx to suhu2 brewok yang udh ngasih tips2nya.....

Keep oles sampe pullbird
- 3

Posted by: Oghex - 01-02-2018, 02:51 PM - Forum: I Am a Newbie but That's Ok.
Dear Bewoker

Gua minta ulasan donk tentang rogaine foam.

Gua masuk difase stuck dan dagu bagian atas udah 3bulan masih velus awal.

Rencana mau migrasi dari minox liquid ke rogaine foam

Gua tunggu nih saran2nya 

Thank you
- 39

Posted by: Gilang Rahmat Ramadan - 01-02-2018, 05:53 AM - Forum: Progress Brewok
Gue udah pake minoxidil kurang lebih 5 bulan+biotin udh mau abis 1 botol. pd bulan 1-4 gaada masalah apapun selama gw pake minox, paling cuma kulit kering aja. Masalah muncul pas masuk bulan ke 5,dimana kulit gue jadi kering bgt+merah+gatel+ngelupas kaya iritasi gitu. Gue bingung nih mau lanjut atau stop pake minox, sayang banget sbnrnya kalo udh stop, kalo gue tetep lanjut takutnya masalah kulit muka gue jadi tambah parah. Sarannya suhu, ane sedang galau gulana ini haha.
- 71

Posted by: Hafidz - 01-01-2018, 10:36 PM - Forum: I Am a Newbie but That's Ok.
Ane newbie,
Pemakaian 2 botol minox + 1 botol biotin 7500mcg sudah berjalan 2 bulan, sekarang lagi difase stuck dan mau beralih ke rogaine foam. Buat menuju ke terminal awal pakai rogaine foam butuh habis berapa botol ya gan? Mohon pencerahannya
- 11

Posted by: Alvar - 01-01-2018, 01:52 PM - Forum: Progress Brewok
Selamat malam bro usia saya 34 tahun pemakaian minox dan biotin sudah setengah tahun belum terminal awal saja. Hari ini Saya konsultasi sama bro gamal karena jambang saya di babat abis sama barber yang pencukur nya ga mau denger perintah ane bro untuk tidak menyentuh brwok ane dengan dalih dirapihkan habis lah tersisa sedikit yang masih velus awal.. Sedih bro pengen marah ga enak...akhirnya curcol sama bro gamal terkait kasus  pembantaian brewok ane yang masih velus imut, saya bertanya perlukah saya kerok habis aja supaya panjang nya sama ... Jawab bro gamal jangan keepoles wae nanti juga bulu baru menyusul seniornya, dan ane nanya bagaiman solusinya biar velus yang masih malu malu untuk menuju terminal bisa lebih cepet tumbuh.. Akhirnya bro gamal menyarankan alternative luar biasa dengan menyarankan pakai derma roller.. Thanks bro gamal akhirnya rasasakit hati sama tukang cukur asgar sedikit terobati meskipun sudah meruntuhkan bentuk jambang sebelumnya...semoga nanti bro gamal buat video youtube bagaiman mendongkrak bulu velus imut supaya cepet menuju terminal... Haturnuhun pisan bro gamal..
- 33

Posted by: Joe Vian - 01-01-2018, 05:43 AM - Forum: Progress Brewok
Agan2 mohon pencerahan nya,,, 
Ane udh pake kirklan 5 bulan, trus rontok abis,, skrg udah 3 bulanan pake rogaine,, lumayan, berkurang rontok nya,,tp efek nya skrg kebentuk pulau2 putih mirip panu,,,

Ada solusi agan2 Sad
- 17