BeardTalks
Butuh Saran, Efek minox pada saat di pakai - Printable Version

+- BeardTalks (http://thebeardtalks.com)
+-- Forum: Thebeardtalks Topics (http://thebeardtalks.com/forumdisplay.php?fid=1)
+--- Forum: I Am a Newbie but That's Ok. (http://thebeardtalks.com/forumdisplay.php?fid=6)
+--- Thread: Butuh Saran, Efek minox pada saat di pakai (/showthread.php?tid=1958)

Pages: 1 2 3


Butuh Saran, Efek minox pada saat di pakai - Sulthanfr - 02-11-2018

Bro bro yg pda senior
Gmna nih ngatasin rasa sakit Pas lg pake minox. Serasa pedes, nyut2an + gatelnya gk nahan bro...?
Sampe makenya klo mau tidur doang. Itu juga harus cepet2 tidur. Biar gk kellamaan ngerasain sakitnya hehe..

Mungkin kulit ane yg sensitif bnget. Apa harus ganti kali ya jngn pake minox liquid? Butuh saran?


RE: Butuh Saran, Efek minox pada saat di pakai - Rizky Cahya - 02-11-2018

(02-11-2018, 11:30 AM)Sulthanfr Wrote:  Bro bro yg pda senior
Gmna nih ngatasin rasa sakit Pas lg pake minox. Serasa pedes, nyut2an + gatelnya gk nahan bro...?
Sampe makenya klo mau tidur doang. Itu juga harus cepet2 tidur. Biar gk kellamaan ngerasain sakitnya hehe..

Mungkin kulit ane yg sensitif bnget. Apa harus ganti kali ya jngn pake minox liquid? Butuh saran?
Pemula ijin kasih solusi ya gan.. 
Masalah yg ente rasain sama persis kaya temen saya dulu bro.. Pake minox liquid rasanya perih bgt di kulit wajah kaya luka teriris pisau gt rasanya gt.. 

Udah jelas masalahnya reaksi kulit yg ga tahan sama minox.. 

Banyak yg kasih saran ke temen saya klo pake minox berthap dulu dikit demi sedikit.. Sampe kulitnya adaptasi sama minox.. 
Ibarat kita pdkt sama cewek gan.. Klo kasih perhatian & perasaan  berlebih doi bakalan langsung ilfil & menjauh sama kita.. Tp klo semuanya dikasih dikit demi sedikit pasti cpt jadian,trus nikah jadi deh pasangan hidup selamanya kaya kulit kita sama minox... Wkwkwkwkwk (hanyalah perumpamaan gan) 

Oles dikit dikit aja dulu bro bisa di kira2 sendiri sesuai kondisi kulit ente yaa bro
Sabarr & terus semangat
#keepoles


RE: Butuh Saran, Efek minox pada saat di pakai - Sulthanfr - 02-11-2018

(02-11-2018, 12:43 PM)Rizky Cahya Wrote:  
(02-11-2018, 11:30 AM)Sulthanfr Wrote:  Bro bro yg pda senior
Gmna nih ngatasin rasa sakit Pas lg pake minox. Serasa pedes, nyut2an + gatelnya gk nahan bro...?
Sampe makenya klo mau tidur doang. Itu juga harus cepet2 tidur. Biar gk kellamaan ngerasain sakitnya hehe..

Mungkin kulit ane yg sensitif bnget. Apa harus ganti kali ya jngn pake minox liquid? Butuh saran?
Pemula ijin kasih solusi ya gan.. 
Masalah yg ente rasain sama persis kaya temen saya dulu bro.. Pake minox liquid rasanya perih bgt di kulit wajah kaya luka teriris pisau gt rasanya gt.. 

Udah jelas masalahnya reaksi kulit yg ga tahan sama minox.. 

Banyak yg kasih saran ke temen saya klo pake minox berthap dulu dikit demi sedikit.. Sampe kulitnya adaptasi sama minox.. 
Ibarat kita pdkt sama cewek gan.. Klo kasih perhatian & perasaan  berlebih doi bakalan langsung ilfil & menjauh sama kita.. Tp klo semuanya dikasih dikit demi sedikit pasti cpt jadian,trus nikah jadi deh pasangan hidup selamanya kaya kulit kita sama minox... Wkwkwkwkwk (hanyalah perumpamaan gan) 

Oles dikit dikit aja dulu bro bisa di kira2 sendiri sesuai kondisi kulit ente yaa bro
Sabarr & terus semangat
#keepoles
Hahaha perumpamaannya greget bnget bro..

Dulu ane juli-september udh pke. Udh sempet veus awal tumbuh dan pas di foto pun udh keliatan.. Cuma gara2 tukang cukur maen babat aja jadi ilang deh. Males jd ngulang. Baru awal febuari ini da niatan mau ulang... Tp ko parah bnget nyut2an gtu deh rasanya.. 

Dulu kuat2 aja skrng malah gk tahan..
Ane juga makenya standar ko gan, dikit2 gk banyak.. Muka juga udh bnyak bnget berkerak+putih2 kulitnya kyak ktombe.. Baru pemakaian seminggu..

Cuma ya bingung aja, dlu gk terlalu berasa tp skrng sakit bnget..
Berasa gk kuat + pngen ganti jadinya.. Sambil curhat dsini hehe..
Makasih om udh ngasih solusi mantap..
#keepoles bro


RE: Butuh Saran, Efek minox pada saat di pakai - hafidzip - 02-11-2018

Kalau saran dari ane, kulit nte terlalu sensitif sama minox, soalnya beda beda kulit orang, kalau nte punya budget lebih beralih ke minox yang foam aja bro


RE: Butuh Saran, Efek minox pada saat di pakai - Sulthanfr - 02-11-2018

(02-11-2018, 12:52 PM)hafidzip Wrote:  Kalau saran dari ane, kulit nte terlalu sensitif sama minox, soalnya beda beda kulit orang, kalau nte punya budget lebih beralih ke minox yang foam aja bro
Emng minox foam gaada efek pedes2 + gatel gtu gan? Perasan bro Gamal pernah bikin video tntng minox foam. Tetep ada efeknya. (klo gk salah hehe)
Emng ada rencana beralih ke foam sih.. Budget mah ada aja.. Cuma tanggung ngabisin sebbotol ini dlu, baru ganti.. Makanya nanya kesini hehe.
Makasih om udh mau mampir + ngasih masukan..


RE: Butuh Saran, Efek minox pada saat di pakai - hafidzip - 02-11-2018

Kalau ane pribadi sih bro, alhamdulillah kulit ane nggak terlalu sensitive, rasa pedes gatel ada bro tapi nggak terlalu. Mungkin kalau foam efek sampingnya nggak separah yang liquid bro


RE: Butuh Saran, Efek minox pada saat di pakai - Rizky Cahya - 02-11-2018

(02-11-2018, 12:52 PM)Sulthanfr Wrote:  
(02-11-2018, 12:43 PM)Rizky Cahya Wrote:  
(02-11-2018, 11:30 AM)Sulthanfr Wrote:  Bro bro yg pda senior
Gmna nih ngatasin rasa sakit Pas lg pake minox. Serasa pedes, nyut2an + gatelnya gk nahan bro...?
Sampe makenya klo mau tidur doang. Itu juga harus cepet2 tidur. Biar gk kellamaan ngerasain sakitnya hehe..

Mungkin kulit ane yg sensitif bnget. Apa harus ganti kali ya jngn pake minox liquid? Butuh saran?
Pemula ijin kasih solusi ya gan.. 
Masalah yg ente rasain sama persis kaya temen saya dulu bro.. Pake minox liquid rasanya perih bgt di kulit wajah kaya luka teriris pisau gt rasanya gt.. 

Udah jelas masalahnya reaksi kulit yg ga tahan sama minox.. 

Banyak yg kasih saran ke temen saya klo pake minox berthap dulu dikit demi sedikit.. Sampe kulitnya adaptasi sama minox.. 
Ibarat kita pdkt sama cewek gan.. Klo kasih perhatian & perasaan  berlebih doi bakalan langsung ilfil & menjauh sama kita.. Tp klo semuanya dikasih dikit demi sedikit pasti cpt jadian,trus nikah jadi deh pasangan hidup selamanya kaya kulit kita sama minox... Wkwkwkwkwk (hanyalah perumpamaan gan) 

Oles dikit dikit aja dulu bro bisa di kira2 sendiri sesuai kondisi kulit ente yaa bro
Sabarr & terus semangat
#keepoles
Hahaha perumpamaannya greget bnget bro..

Dulu ane juli-september udh pke. Udh sempet veus awal tumbuh dan pas di foto pun udh keliatan.. Cuma gara2 tukang cukur maen babat aja jadi ilang deh. Males jd ngulang. Baru awal febuari ini da niatan mau ulang... Tp ko parah bnget nyut2an gtu deh rasanya.. 

Dulu kuat2 aja skrng malah gk tahan..
Ane juga makenya standar ko gan, dikit2 gk banyak.. Muka juga udh bnyak bnget berkerak+putih2 kulitnya kyak ktombe.. Baru pemakaian seminggu..

Cuma ya bingung aja, dlu gk terlalu berasa tp skrng sakit bnget..
Berasa gk kuat + pngen ganti jadinya.. Sambil curhat dsini hehe..
Makasih om udh ngasih solusi mantap..
#keepoles bro
Iya bener banget broo.. 
Inilah misteri minox, efeksamping mulai dirasakan di beberapa bulan dari mulai pake minox, bukan awal2 pake minox.. Kebanyakan org kaya gt sih bro.. Klo saya dulu bulan ke 3 baru ngrasain gatel dileher gan sampe merah2 kaya di elus2 cewek gt.. Padahal leher sama sekali ga pernah kena oles minox & dosis ane make perasaan segitu gitu aja ga ditambahin..

Klo di forum2 perbrewokan luar sih ada yg blg klo efek samping itu terjadi karena minoxidil yg kita pake itu tidak habis reaksinya ke kulit, mungkin karena faktor tdk rutinnya make minox atau mungkin bolong2.. Jd setelah beberpa bulan pake minox baru muncul efek samping mulai berlebih krn kulit merespon minox sbg zat alergen dgn munculkan efek samping yg aneh2 gt kaya gatel kemerahan pdhal ga di oles minox kaya saya dulu, kulit gosong ky kebakar, bentol2, nyut2an.. Dll

Ya begitu itulah misteri minox bro, kaya org pacaran awal2 nampak manis, stelah menikah ngeselinnya ga abis2.. Wkwkkwkwkwk.. (curcol lg nih)


RE: Butuh Saran, Efek minox pada saat di pakai - Sulthanfr - 02-11-2018

(02-11-2018, 01:06 PM)hafidzip Wrote:  Kalau ane pribadi sih bro, alhamdulillah kulit ane nggak terlalu sensitive, rasa pedes gatel ada bro tapi nggak terlalu. Mungkin kalau foam efek sampingnya nggak separah yang liquid bro

Yg bener nih bro? Okelah nanti rencana ganti ke foam.. Bener2 gakuat klo di pake.. Nyut2an itu loh.. Gatel sih masih bisa ntahan hehe

(02-11-2018, 01:17 PM)Rizky Cahya Wrote:  
(02-11-2018, 12:52 PM)Sulthanfr Wrote:  
(02-11-2018, 12:43 PM)Rizky Cahya Wrote:  
(02-11-2018, 11:30 AM)Sulthanfr Wrote:  Bro bro yg pda senior
Gmna nih ngatasin rasa sakit Pas lg pake minox. Serasa pedes, nyut2an + gatelnya gk nahan bro...?
Sampe makenya klo mau tidur doang. Itu juga harus cepet2 tidur. Biar gk kellamaan ngerasain sakitnya hehe..

Mungkin kulit ane yg sensitif bnget. Apa harus ganti kali ya jngn pake minox liquid? Butuh saran?
Pemula ijin kasih solusi ya gan.. 
Masalah yg ente rasain sama persis kaya temen saya dulu bro.. Pake minox liquid rasanya perih bgt di kulit wajah kaya luka teriris pisau gt rasanya gt.. 

Udah jelas masalahnya reaksi kulit yg ga tahan sama minox.. 

Banyak yg kasih saran ke temen saya klo pake minox berthap dulu dikit demi sedikit.. Sampe kulitnya adaptasi sama minox.. 
Ibarat kita pdkt sama cewek gan.. Klo kasih perhatian & perasaan  berlebih doi bakalan langsung ilfil & menjauh sama kita.. Tp klo semuanya dikasih dikit demi sedikit pasti cpt jadian,trus nikah jadi deh pasangan hidup selamanya kaya kulit kita sama minox... Wkwkwkwkwk (hanyalah perumpamaan gan) 

Oles dikit dikit aja dulu bro bisa di kira2 sendiri sesuai kondisi kulit ente yaa bro
Sabarr & terus semangat
#keepoles
Hahaha perumpamaannya greget bnget bro..

Dulu ane juli-september udh pke. Udh sempet veus awal tumbuh dan pas di foto pun udh keliatan.. Cuma gara2 tukang cukur maen babat aja jadi ilang deh. Males jd ngulang. Baru awal febuari ini da niatan mau ulang... Tp ko parah bnget nyut2an gtu deh rasanya.. 

Dulu kuat2 aja skrng malah gk tahan..
Ane juga makenya standar ko gan, dikit2 gk banyak.. Muka juga udh bnyak bnget berkerak+putih2 kulitnya kyak ktombe.. Baru pemakaian seminggu..

Cuma ya bingung aja, dlu gk terlalu berasa tp skrng sakit bnget..
Berasa gk kuat + pngen ganti jadinya.. Sambil curhat dsini hehe..
Makasih om udh ngasih solusi mantap..
#keepoles bro
Iya bener banget broo.. 
Inilah misteri minox, efeksamping mulai dirasakan di beberapa bulan dari mulai pake minox, bukan awal2 pake minox.. Kebanyakan org kaya gt sih bro.. Klo saya dulu bulan ke 3 baru ngrasain gatel dileher gan sampe merah2 kaya di elus2 cewek gt.. Padahal leher sama sekali ga pernah kena oles minox & dosis ane make perasaan segitu gitu aja ga ditambahin..

Klo di forum2 perbrewokan luar sih ada yg blg klo efek samping itu terjadi karena minoxidil yg kita pake itu tidak habis reaksinya ke kulit, mungkin karena faktor tdk rutinnya make minox atau mungkin bolong2.. Jd setelah beberpa bulan pake minox baru muncul efek samping mulai berlebih krn kulit merespon minox sbg zat alergen dgn munculkan efek samping yg aneh2 gt kaya gatel kemerahan pdhal ga di oles minox kaya saya dulu, kulit gosong ky kebakar, bentol2, nyut2an.. Dll

Ya begitu itulah misteri minox bro, kaya org pacaran awal2 nampak manis, stelah menikah ngeselinnya ga abis2.. Wkwkkwkwkwk.. (curcol lg nih)
Ohh gtu ya om... Baru tau ane hahah..
Makasih bro informasinya... Kulit muka ane rewel bnget ternyata haha ..


RE: Butuh Saran, Efek minox pada saat di pakai - Rizky Cahya - 02-11-2018

Coba deh bro sulthan pake rogaine foam.. Emang sih mahalan.. Saya pake rogaine foam aman sentosa ga ada efeksamping..

Semangat terus yaa broo
#keepoles


RE: Butuh Saran, Efek minox pada saat di pakai - Sulthanfr - 02-11-2018

(02-11-2018, 01:58 PM)Rizky Cahya Wrote:  Coba deh bro sulthan pake rogaine foam.. Emang sih mahalan.. Saya pake rogaine foam aman sentosa ga ada efeksamping..

Semangat terus yaa broo
#keepoles

Apa gk terlalu kecepetan ya om pake rogaine foam? Soalnya masih awal/dari nol lagi..