BeardTalks
Mau minta sarannya bro bro - Printable Version

+- BeardTalks (http://thebeardtalks.com)
+-- Forum: Thebeardtalks Topics (http://thebeardtalks.com/forumdisplay.php?fid=1)
+--- Forum: Progress Brewok (http://thebeardtalks.com/forumdisplay.php?fid=2)
+--- Thread: Mau minta sarannya bro bro (/showthread.php?tid=1959)



Mau minta sarannya bro bro - Masbewok - 02-11-2018

Bro, kalo tiap udah ngoles, di cuci tuh, tp ga pernah di cuci pake pelembab gitu, itu gpp?


RE: Mau minta sarannya bro bro - Invoker - 02-11-2018

Gak masalah bro.. yang penting setelah oles didiamin 4 jam dlu.. biar minox nya kering .. setelah itu mau dibilas dengan air saja gpp.. pelembab cuma untuk kulit biar tidak kering.. jdi putih2 bekas minox nya tidaj keliatan..


RE: Mau minta sarannya bro bro - hafidzip - 02-11-2018

Menurut ane, gapapa sih bro.. pelembab itu fungsinya kan hanya untuk mengurangi efek samping dari minox seperti kulit kering + kerak putih mirip ketombe


RE: Mau minta sarannya bro bro - Ngandika - 02-11-2018

(02-11-2018, 01:07 PM)Masbewok Wrote:  Bro, kalo tiap udah ngoles, di cuci tuh, tp ga pernah di cuci pake pelembab gitu, itu gpp?

boleh2 aja kok bro,selama udh 3-4 jam itu udh bebas mau diapain aja.
yang penting selama 3-4 jam jangan kena apa2 dlu


RE: Mau minta sarannya bro bro - Masbewok - 02-11-2018

Oh oke makasih bro bro atas jawabannya. Salam oles..


RE: Mau minta sarannya bro bro - Ngandika - 02-12-2018

(02-11-2018, 10:54 PM)Masbewok Wrote:  Oh oke makasih bro bro atas jawabannya. Salam oles..

mantap bro keep oles sampe fullbeard..


RE: Mau minta sarannya bro bro - Axan - 02-21-2018

Btw ane ga pernah pake pelembab gitu wkk