BeardTalks
Newbie - Printable Version

+- BeardTalks (http://thebeardtalks.com)
+-- Forum: Thebeardtalks Topics (http://thebeardtalks.com/forumdisplay.php?fid=1)
+--- Forum: I Am a Newbie but That's Ok. (http://thebeardtalks.com/forumdisplay.php?fid=6)
+--- Thread: Newbie (/showthread.php?tid=1964)



Newbie - Axan - 02-13-2018

Minta saran bro efek dari biotin? Soalnya temen ane sampe numbuh sebadan2


RE: Newbie - hafidzip - 02-13-2018

Salken bro axan..
Efek biotin memang seperti itu bro, bakal numbuh kemana mana, ane ngalamanin sendiri soalnya numbuh ke pelipis, telinga, bulu tangan juga. Tapi itu nggak akan keliatan bro hanya bulu bulu halus aja, kalau sudah berhenti pakai minox atau biotin nanti akan rontok sendiri kok


RE: Newbie - Axan - 02-13-2018

(02-13-2018, 08:26 AM)hafidzip Wrote:  Salken bro axan..
Efek biotin memang seperti itu bro, bakal numbuh kemana mana, ane ngalamanin sendiri soalnya numbuh ke pelipis, telinga, bulu tangan juga. Tapi itu nggak akan keliatan bro hanya bulu bulu halus aja, kalau sudah berhenti pakai minox atau biotin nanti akan rontok sendiri kok
Oke bro thx pencerahannya


RE: Newbie - Haryanto - 02-13-2018

Io bro bener kata bro hafid,semua bulu numbuh sih intinya


RE: Newbie - Axan - 02-14-2018

(02-13-2018, 01:58 PM)Haryanto Wrote:  Io bro bener kata bro hafid,semua bulu numbuh sih intinya

Asal jangan bulu ekor ya bro wkk


RE: Newbie - Isnen Fajar - 02-14-2018

Hati hati bro, efek biotin emang seringnya bikin tumbuh bulu bulu alus disekujur badan, akan tetapi efek yg lebih parah juga ada, yaitu bulu alusnya jadi semakin tebel atau bahkan jadi bulu terminal, sa6a sendiri ngalami ada dibeberapa titik yang udah dikerok masih bandel tetep tumbuh walaupun udah gak pake biotin, tapi gatau jangka panjangnya semoga kalo dikerok terus jadi gak tumbuh lagi


RE: Newbie - Axan - 02-14-2018

(02-14-2018, 12:25 PM)IsnenĀ Fajar Wrote:  Hati hati bro, efek biotin emang seringnya bikin tumbuh bulu bulu alus disekujur badan, akan tetapi efek yg lebih parah juga ada, yaitu bulu alusnya jadi semakin tebel atau bahkan jadi bulu terminal, sa6a sendiri ngalami ada dibeberapa titik yang udah dikerok masih bandel tetep tumbuh walaupun udah gak pake biotin, tapi gatau jangka panjangnya semoga kalo dikerok terus jadi gak tumbuh lagi
Gue sih ga pake biotin bro, pake foam aja ngefek ke bulu tangan makin panjang wkk


RE: Newbie - Zebua - 02-14-2018

Seluruh badan bro?? Wow..
Gen loe emang ada brewok ya???
Penyerapan oleh folikel loe bgs ..


RE: Newbie - Axan - 02-14-2018

(02-14-2018, 03:02 PM)Zebua Wrote:  Seluruh badan bro?? Wow..
Gen loe emang ada brewok ya???
Penyerapan oleh folikel loe bgs ..

Temen ane bro, padahal doi ga ada gen samsek