BeardTalks
Sekali Kali Share Progres Efek Pemakaian Biotin - Printable Version

+- BeardTalks (http://thebeardtalks.com)
+-- Forum: Thebeardtalks Topics (http://thebeardtalks.com/forumdisplay.php?fid=1)
+--- Forum: Progress Brewok (http://thebeardtalks.com/forumdisplay.php?fid=2)
+--- Thread: Sekali Kali Share Progres Efek Pemakaian Biotin (/showthread.php?tid=1967)



Sekali Kali Share Progres Efek Pemakaian Biotin - Isnen Fajar - 02-14-2018

Ini nih ini salah satu potret efek pemakaian biotin, bulu disekujur badan jadi tumbuh dan bulu bulu yg sudah ada jadi memanjang dan menebal


RE: Sekali Kali Share Progres Efek Pemakaian Biotin - Axan - 02-14-2018

(02-14-2018, 12:34 PM)IsnenĀ Fajar Wrote:  Ini nih ini salah satu potret efek pemakaian biotin, bulu disekujur badan jadi tumbuh dan bulu bulu yg sudah ada jadi memanjang dan menebal
Kalo udah punya gen mending gausah biotin bro ngeri efeknya wkk, kalo buat yg polosan ajib ini pake biotin+minox


RE: Sekali Kali Share Progres Efek Pemakaian Biotin - Isnen Fajar - 02-14-2018

Tapi saya juga gak punya gen bro, tapi walaupun gak punya gen efek biotin emang luar biasa


RE: Sekali Kali Share Progres Efek Pemakaian Biotin - Axan - 02-14-2018

Iya sih bro emang ajib ini biotin, soalnya mrangsang hormon dri dalem


RE: Sekali Kali Share Progres Efek Pemakaian Biotin - Rizky Cahya - 02-14-2018

Wih tangannya ikutan bewokan...
Gpp bro keren.. Di demenin cewek tuh bro..
Katanya sih cowok buluan ditangan ntuh maskulin... Ada jg cewek yg bilang cowok buluan di badan itu napsu nya tinggi...
Wkwkwkwk..
Napsu yg tinggi pengen numbuhin bewok kali yaa...