BeardTalks
mohon bantuan nya dong bro - Printable Version

+- BeardTalks (http://thebeardtalks.com)
+-- Forum: Thebeardtalks Topics (http://thebeardtalks.com/forumdisplay.php?fid=1)
+--- Forum: Progress Brewok (http://thebeardtalks.com/forumdisplay.php?fid=2)
+--- Thread: mohon bantuan nya dong bro (/showthread.php?tid=4305)

Pages: 1 2


mohon bantuan nya dong bro - robykurniiawan - 03-30-2018

Gini bro, kayanya pipi ane beda nyerap minoxnya. Soalnya tiap ane ngoles, lebih cepat keringnya di pipi sebelah kiri, tapi sebelah kanan kadang suka numpuk gitu bro lambat nyerapnya. Apa ada yang salah dengan kulit pipi ane sebelah kanan ya bro? Thanks sebelumnya


#KeepOles


RE: mohon bantuan nya dong bro - Ngandika - 04-01-2018

(03-30-2018, 03:06 AM)robykurniiawan Wrote:  Gini bro, kayanya pipi ane beda nyerap minoxnya. Soalnya tiap ane ngoles, lebih cepat keringnya di pipi sebelah kiri, tapi sebelah kanan kadang suka numpuk gitu bro lambat nyerapnya. Apa ada yang salah dengan kulit pipi ane sebelah kanan ya bro? Thanks sebelumnya


#KeepOles

hmmm gue juga kurang tau sih ya bro utk masalah ini, selama numbuh sih enggak masalah ya


RE: mohon bantuan nya dong bro - Invoker - 04-03-2018

Normal bro.. gk usah khawatir.. yg penting keepoles.. diamin 4 jam yah


RE: mohon bantuan nya dong bro - Sulthanfr - 04-05-2018

Hajar terus bro, gpp ko


RE: mohon bantuan nya dong bro - dhimasauf - 04-17-2018

coba dikompres pake air anget bro sebelom oles, katanya bisa lebih menyerap karena pori2 kebuka. tapi ane belom pernah praktekin wkwk


RE: mohon bantuan nya dong bro - roykarya - 04-17-2018

(04-17-2018, 05:42 AM)dhimasauf Wrote:  coba dikompres pake air anget bro sebelom oles, katanya bisa lebih menyerap karena pori2 kebuka. tapi ane belom pernah praktekin wkwk

Setahu yg saya baca pori2 tuh ga bisa kebuka ato ketutup, nah selama ini kita dikasi tahu kompres muka pake air hangat biar lbh gampang bersihin komedo itu sebenernya bukan karena pori2nya kebuka tapi komedo itu jd lbh lunak jd lebih gampang dibersihin


RE: mohon bantuan nya dong bro - mekek97 - 04-17-2018

(03-30-2018, 03:06 AM)robykurniiawan Wrote:  Gini bro, kayanya pipi ane beda nyerap minoxnya. Soalnya tiap ane ngoles, lebih cepat keringnya di pipi sebelah kiri, tapi sebelah kanan kadang suka numpuk gitu bro lambat nyerapnya. Apa ada yang salah dengan kulit pipi ane sebelah kanan ya bro? Thanks sebelumnya


#KeepOles

wah gue juga baru tau tuh, sepertinya sih normal ya bro yang penting kita konsisten aja olesnya


RE: mohon bantuan nya dong bro - robykurniiawan - 04-18-2018

Makasih saran2nya bro broku, selama ngoles ane konsisten kok bro.. Velus udah mulai numbuh 

KeepOles


RE: mohon bantuan nya dong bro - Ngandika - 04-20-2018

(04-18-2018, 03:06 PM)robykurniiawan Wrote:  Makasih saran2nya bro broku, selama ngoles ane konsisten kok bro.. Velus udah mulai numbuh 

KeepOles

sharing2 lah bro progressnya skr udh segimana??


RE: mohon bantuan nya dong bro - JonSkywalker - 04-24-2018

Wajar2 aja sih kayanya ga ada yang harus di khawatirkan bro