BeardTalks
Biotin bikin ngantuk? - Printable Version

+- BeardTalks (http://thebeardtalks.com)
+-- Forum: Thebeardtalks Topics (http://thebeardtalks.com/forumdisplay.php?fid=1)
+--- Forum: I Am a Newbie but That's Ok. (http://thebeardtalks.com/forumdisplay.php?fid=6)
+--- Thread: Biotin bikin ngantuk? (/showthread.php?tid=4323)

Pages: 1 2


Biotin bikin ngantuk? - JonSkywalker - 04-03-2018

Bro bro semua, saya mau nanya nih. Ada yang ngerasa ga setelah minum biotin jadi ngantuk dan nafsu makan bertambah? Saya merasakan hal itu.


RE: Biotin bikin ngantuk? - Invoker - 04-10-2018

Hahahahaah ane g bro...


RE: Biotin bikin ngantuk? - JonSkywalker - 04-14-2018

(04-10-2018, 04:22 AM)Invoker Wrote:  Hahahahaah ane g bro...

Biotin ada efek samping ga sih bro?


RE: Biotin bikin ngantuk? - Ngandika - 04-15-2018

(04-14-2018, 11:07 PM)JonSkywalker Wrote:  
(04-10-2018, 04:22 AM)Invoker Wrote:  Hahahahaah ane g bro...

Biotin ada efek samping ga sih bro?
biotin ga ada efek sampingnya broh karna vitamin,
cuman yang gue baca kalo kita kurang minum aer putih dia bisa nimbulin jerawat beberapa biji.


RE: Biotin bikin ngantuk? - frans - 04-16-2018

Ras yg paling brewokan itu ternyata ras india pakistan daerah punjab hindustan himalaya situ dah. Brewoknya rapet tebel dan panjang ajib bener pokoknya. Pengen deh punya brewok kayak orang2 punjab situ hehe.


RE: Biotin bikin ngantuk? - Ngandika - 04-17-2018

(04-16-2018, 05:32 AM)frans Wrote:  Ras yg paling brewokan itu ternyata ras india pakistan daerah punjab hindustan himalaya situ dah. Brewoknya rapet tebel dan panjang ajib bener pokoknya. Pengen deh punya brewok kayak orang2 punjab situ hehe.

iya bro bener tuh,kalo org indo pengen brewokan tebel dan rapet gitu bakalan susah karna dibatasi oleh genetik


RE: Biotin bikin ngantuk? - mekek97 - 04-17-2018

(04-03-2018, 08:17 PM)JonSkywalker Wrote:  Bro bro semua, saya mau nanya nih. Ada yang ngerasa ga setelah minum biotin jadi ngantuk dan nafsu makan bertambah? Saya merasakan hal itu.

kalo ngantuk sih enggak ya bro, tapi kalo nafsu makan iya bener, soalnya gue liat2 biotin ini suplemen makan juga...


RE: Biotin bikin ngantuk? - burhan - 04-20-2018

(04-03-2018, 08:17 PM)JonSkywalker Wrote:  Bro bro semua, saya mau nanya nih. Ada yang ngerasa ga setelah minum biotin jadi ngantuk dan nafsu makan bertambah? Saya merasakan hal itu.

enggak pernah gue bro, paling kebanyakan sih kaya orang2 ya jadi nafsu makan meningkat aja gitu dibanding sebelum minum biotin


RE: Biotin bikin ngantuk? - JonSkywalker - 04-22-2018

Mungkin dari kesimpulan yang saya liat benar biotin tidak bingkin kita ngantuk. Tetapi efek dari nafsu makan dan itu yang bikin ngantuk karna abis makan kenyang dan ngantuk hehe


RE: Biotin bikin ngantuk? - burhan - 04-25-2018

(04-22-2018, 04:47 PM)JonSkywalker Wrote:  Mungkin dari kesimpulan yang saya liat benar biotin tidak bingkin kita ngantuk. Tetapi efek dari nafsu makan dan itu yang bikin ngantuk karna abis makan kenyang dan ngantuk hehe
oalah bisa ae si bro wkwk