BeardTalks
Mohon penjelasan nya bro bro - Printable Version

+- BeardTalks (http://thebeardtalks.com)
+-- Forum: Thebeardtalks Topics (http://thebeardtalks.com/forumdisplay.php?fid=1)
+--- Forum: I Am a Newbie but That's Ok. (http://thebeardtalks.com/forumdisplay.php?fid=6)
+--- Thread: Mohon penjelasan nya bro bro (/showthread.php?tid=4519)



Mohon penjelasan nya bro bro - Tanaka Adiwena - 04-07-2018

Mau nanya nih bro, kalo pake minox biasanya ada efek samping berkerak gitu kan. Nah gw pake minox tapi kok aman aman aja ya, gk ada kerak. Apa minox nya gk work ya? Mohon penjelasan bro bro.


RE: Mohon penjelasan nya bro bro - Ngandika - 04-10-2018

(04-07-2018, 12:25 PM)Tanaka Adiwena Wrote:  Mau nanya nih bro, kalo pake minox biasanya ada efek samping berkerak gitu kan. Nah gw pake minox tapi kok aman aman aja ya, gk ada kerak. Apa minox nya gk work ya? Mohon penjelasan bro bro.

itu belom kena aja bro efeknya, karna di setiap org bervariasi ya.
mungkin skr blom kena tapi suatu saat pasti kena, dan minoxnya tetap work ya


RE: Mohon penjelasan nya bro bro - mekek97 - 04-17-2018

(04-07-2018, 12:25 PM)Tanaka Adiwena Wrote:  Mau nanya nih bro, kalo pake minox biasanya ada efek samping berkerak gitu kan. Nah gw pake minox tapi kok aman aman aja ya, gk ada kerak. Apa minox nya gk work ya? Mohon penjelasan bro bro.

kalo menurut gue bener kata bro andika tuh bro, gue juga pernah ngalamin sama kaya lo gitu, minggu pertama ga kena efek sampingnya eh seminggu kemudian baru kena gue efek sampingnya.
jadi ga kena efek samping bukan berarti gak work or paslu ya....


RE: Mohon penjelasan nya bro bro - Lawrent - 04-18-2018

Gw jg awalnya ga ada efek samping putih2, tapi setelah pemakaian minggu kedua muncul tuh putih2, kalo ud banyak bgt kayak panu, gw berentiin dl minoxnya sehari. Skrg malah beli pelembab wkwkwk ga pernah pernahnya gw pake pelembab


RE: Mohon penjelasan nya bro bro - Ngandika - 04-20-2018

(04-18-2018, 11:12 PM)Lawrent Wrote:  Gw jg awalnya ga ada efek samping putih2, tapi setelah pemakaian minggu kedua muncul tuh putih2, kalo ud banyak bgt kayak panu, gw berentiin dl minoxnya sehari. Skrg malah beli pelembab wkwkwk ga pernah pernahnya gw pake pelembab

kayanya udah fullbeard nih broh???


RE: Mohon penjelasan nya bro bro - burhan - 04-20-2018

(04-07-2018, 12:25 PM)Tanaka Adiwena Wrote:  Mau nanya nih bro, kalo pake minox biasanya ada efek samping berkerak gitu kan. Nah gw pake minox tapi kok aman aman aja ya, gk ada kerak. Apa minox nya gk work ya? Mohon penjelasan bro bro.

sama kaya gue bro,gue juga pernah ga ngalamin kena efek samping begitu, tapi seminggu kemudian baru deh gue ngalamin


RE: Mohon penjelasan nya bro bro - JonSkywalker - 04-23-2018

Baru berapa hari? Kalo baru 1 hari mah blum ada efek apa2 kalo udah seminggu baru muncul efeknya bro