BeardTalks
MINTA SARAN GAN!!! - Printable Version

+- BeardTalks (http://thebeardtalks.com)
+-- Forum: Thebeardtalks Topics (http://thebeardtalks.com/forumdisplay.php?fid=1)
+--- Forum: Progress Brewok (http://thebeardtalks.com/forumdisplay.php?fid=2)
+--- Thread: MINTA SARAN GAN!!! (/showthread.php?tid=4561)

Pages: 1 2


MINTA SARAN GAN!!! - satriam - 06-03-2018

agan agan semua, pipi gw isi bekas ngoles gitu warna coklat dan ngilanginnya gimana ya? mohon sarannya


RE: MINTA SARAN GAN!!! - Ngandika - 06-03-2018

(06-03-2018, 10:24 AM)satriam Wrote:  agan agan semua, pipi gw isi bekas ngoles gitu warna coklat dan ngilanginnya gimana ya? mohon sarannya

wah kecoklatan kya gimana brok?? gue sih ga pernah ya brok
pernahnya sih belang gitu kulit gue,tapi gue diemin aja sih dan skr kulit gue kembali seperti sedia kala.
saran gue coba didiemin aja bro,or bisa coba2 pake moisturizer ya contohnya kaya lidah buaya dipake sesudah 3jam pemakaian minox


RE: MINTA SARAN GAN!!! - burhan - 06-04-2018

(06-03-2018, 10:24 AM)satriam Wrote:  agan agan semua, pipi gw isi bekas ngoles gitu warna coklat dan ngilanginnya gimana ya? mohon sarannya

sama banget nih brok wkwk, kalo gue waktu itu ilang karna pake moisturizer ya terus hirauin aja bro,ntar seiring berjalannya waktu ilang kok doi


RE: MINTA SARAN GAN!!! - Alfikri - 06-04-2018

Kok ane ga pernah coklat2 gitu ya bro, paling kaya kerak2 doang


RE: MINTA SARAN GAN!!! - satriam - 06-04-2018

(06-03-2018, 02:29 PM)Ngandika Wrote:  
(06-03-2018, 10:24 AM)satriam Wrote:  agan agan semua, pipi gw isi bekas ngoles gitu warna coklat dan ngilanginnya gimana ya? mohon sarannya

wah kecoklatan kya gimana brok?? gue sih ga pernah ya brok
pernahnya sih belang gitu kulit gue,tapi gue diemin aja sih dan skr kulit gue kembali seperti sedia kala.
saran gue coba didiemin aja bro,or bisa coba2 pake moisturizer ya contohnya kaya lidah buaya dipake sesudah 3jam pemakaian minox
terimakasih gan, kira2 menurut agan pake moisturizer kayak lidah buaya gitu ngaruh juga gak sama pertumbuhan brewok agan?

(06-04-2018, 01:16 PM)burhan Wrote:  
(06-03-2018, 10:24 AM)satriam Wrote:  agan agan semua, pipi gw isi bekas ngoles gitu warna coklat dan ngilanginnya gimana ya? mohon sarannya

sama banget nih brok wkwk, kalo gue waktu itu ilang karna pake moisturizer ya terus hirauin aja bro,ntar seiring berjalannya waktu ilang kok doi
okedeh gan disabarin aja dulu berarti wkwk


RE: MINTA SARAN GAN!!! - burhan - 06-05-2018

(06-04-2018, 02:43 PM)satriam Wrote:  
(06-03-2018, 02:29 PM)Ngandika Wrote:  
(06-03-2018, 10:24 AM)satriam Wrote:  agan agan semua, pipi gw isi bekas ngoles gitu warna coklat dan ngilanginnya gimana ya? mohon sarannya

wah kecoklatan kya gimana brok?? gue sih ga pernah ya brok
pernahnya sih belang gitu kulit gue,tapi gue diemin aja sih dan skr kulit gue kembali seperti sedia kala.
saran gue coba didiemin aja bro,or bisa coba2 pake moisturizer ya contohnya kaya lidah buaya dipake sesudah 3jam pemakaian minox
terimakasih gan, kira2 menurut agan pake moisturizer kayak lidah buaya gitu ngaruh juga gak sama pertumbuhan brewok agan?

(06-04-2018, 01:16 PM)burhan Wrote:  
(06-03-2018, 10:24 AM)satriam Wrote:  agan agan semua, pipi gw isi bekas ngoles gitu warna coklat dan ngilanginnya gimana ya? mohon sarannya

sama banget nih brok wkwk, kalo gue waktu itu ilang karna pake moisturizer ya terus hirauin aja bro,ntar seiring berjalannya waktu ilang kok doi
okedeh gan disabarin aja dulu berarti wkwk
haha memang mesti sabar yak brok wk,keep pooless sampe pullbird


RE: MINTA SARAN GAN!!! - mekek97 - 06-05-2018

(06-03-2018, 10:24 AM)satriam Wrote:  agan agan semua, pipi gw isi bekas ngoles gitu warna coklat dan ngilanginnya gimana ya? mohon sarannya

wah gue kok kaga pernah ngalamin ya brok?? ato mungkin belom kena hmmm


RE: MINTA SARAN GAN!!! - anggitz - 06-05-2018

(06-03-2018, 10:24 AM)satriam Wrote:  agan agan semua, pipi gw isi bekas ngoles gitu warna coklat dan ngilanginnya gimana ya? mohon sarannya

hmmm kayanya gue juga lagi kena nih fase ini


RE: MINTA SARAN GAN!!! - Harfandwi - 06-10-2018

Bro, lidah buaya atau aloe vera itu merk nya apa ya kira2 kalo ane cari di apotek atau tempat jual make up ?


RE: MINTA SARAN GAN!!! - Alfikri - 06-11-2018

(06-10-2018, 03:12 PM)Harfandwi Wrote:  Bro, lidah buaya atau aloe vera itu merk nya apa ya kira2 kalo ane cari di apotek atau tempat jual make up ?
Pake wardah aja bro