BeardTalks
Pake Biotin - Printable Version

+- BeardTalks (http://thebeardtalks.com)
+-- Forum: Thebeardtalks Topics (http://thebeardtalks.com/forumdisplay.php?fid=1)
+--- Forum: I Am a Newbie but That's Ok. (http://thebeardtalks.com/forumdisplay.php?fid=6)
+--- Thread: Pake Biotin (/showthread.php?tid=4564)



Pake Biotin - satriam - 06-06-2018

Pengen pake biotin cuman takutnya nanti bulu2 lain pada ikut numbuh lebat


RE: Pake Biotin - Alfikri - 06-06-2018

(06-06-2018, 02:53 AM)satriam Wrote:  Pengen pake biotin cuman takutnya nanti bulu2 lain pada ikut numbuh lebat
Kalo dari polosan tanpa gen disaranin pake biotin bro


RE: Pake Biotin - anggitz - 06-07-2018

(06-06-2018, 02:53 AM)satriam Wrote:  Pengen pake biotin cuman takutnya nanti bulu2 lain pada ikut numbuh lebat

bener bro pake biotin aja,bulu2 liar itu karna efek minox bro bukan biotin.
aseli sih pake biotin makin maksimal hasilnya


RE: Pake Biotin - Ngandika - 06-07-2018

(06-06-2018, 02:53 AM)satriam Wrote:  Pengen pake biotin cuman takutnya nanti bulu2 lain pada ikut numbuh lebat

jangan takut bro,langsung sikat aja, bulu2 liar itu cuman sementara dan akan rontok dengan sendirinya jika kita sudah stop pake minox, gue juga udh ilang nih skr bulu2 liarnya


RE: Pake Biotin - Sulthanfr - 06-21-2018

(06-06-2018, 02:53 AM)satriam Wrote:  Pengen pake biotin cuman takutnya nanti bulu2 lain pada ikut numbuh lebat

Pake aja broh, gak ngaruh ko