BeardTalks
minta saran suhu - Printable Version

+- BeardTalks (http://thebeardtalks.com)
+-- Forum: Thebeardtalks Topics (http://thebeardtalks.com/forumdisplay.php?fid=1)
+--- Forum: Progress Brewok (http://thebeardtalks.com/forumdisplay.php?fid=2)
+--- Thread: minta saran suhu (/showthread.php?tid=4567)



minta saran suhu - satriam - 06-08-2018

menurut suhu semua manfaat yg disara selama make biotin apa ya? mau beli cuman takut nanti bulu halus tumbuh dimana mana


RE: minta saran suhu - Ngandika - 06-08-2018

(06-08-2018, 02:40 PM)satriam Wrote:  menurut suhu semua manfaat yg disara selama make biotin apa ya? mau beli cuman takut nanti bulu halus tumbuh dimana mana

buat memaksimalkan pertumbuhan dari dalam bro, alias bikin cepet numbuhnya


RE: minta saran suhu - burhan - 06-08-2018

(06-08-2018, 02:40 PM)satriam Wrote:  menurut suhu semua manfaat yg disara selama make biotin apa ya? mau beli cuman takut nanti bulu halus tumbuh dimana mana

katanya sih memaksimalkan kinerja minoxnya brok, gausah takut bro gue juga pake.


RE: minta saran suhu - anggitz - 06-08-2018

(06-08-2018, 02:40 PM)satriam Wrote:  menurut suhu semua manfaat yg disara selama make biotin apa ya? mau beli cuman takut nanti bulu halus tumbuh dimana mana

bener bro buat maksimalin kerja si minox, gue juga baru pake 2bulan dengan biotin, alhasil cepet juga bulu2 alusnya pada numbuh nih,ga nyesel deh pake biotin


RE: minta saran suhu - mekek97 - 06-08-2018

(06-08-2018, 02:40 PM)satriam Wrote:  menurut suhu semua manfaat yg disara selama make biotin apa ya? mau beli cuman takut nanti bulu halus tumbuh dimana mana

gausah takut bro, bulu2 alus dia sifatnya cuman sementara aja dan nanti dia bakalan rontok dengan sendirinya kok (pengalaman pribadi), biotin bikin pertumbuhan makin ajib sama cepet keisi bagian2 blank spotnya


RE: minta saran suhu - angkoy - 06-08-2018

(06-08-2018, 02:40 PM)satriam Wrote:  menurut suhu semua manfaat yg disara selama make biotin apa ya? mau beli cuman takut nanti bulu halus tumbuh dimana mana

bulu2 alus itu efek samping minoxidil brok, bukan karna biotin ya, biotin hanya menyuburkan bulu2 yang sudah ada dan memaksimalkan pertumbuhan kalo kata suhu2


RE: minta saran suhu - Alfikri - 06-09-2018

Betul tuh bro kata suhu2 diatas


RE: minta saran suhu - Naruto - 06-10-2018

(06-08-2018, 03:24 PM)angkoy Wrote:  
(06-08-2018, 02:40 PM)satriam Wrote:  menurut suhu semua manfaat yg disara selama make biotin apa ya? mau beli cuman takut nanti bulu halus tumbuh dimana mana

bulu2 alus itu efek samping minoxidil brok, bukan karna biotin ya, biotin hanya menyuburkan bulu2 yang sudah ada dan memaksimalkan pertumbuhan kalo kata suhu2
nah ini bener, gua pake minox doang dan ada bulu halus dimana2 gua gapake biotin sih


RE: minta saran suhu - roykarya - 06-14-2018

(06-08-2018, 02:40 PM)satriam Wrote:  menurut suhu semua manfaat yg disara selama make biotin apa ya? mau beli cuman takut nanti bulu halus tumbuh dimana mana

sepengalaman saya sih biotin itu bikin semua bulu yg ada d badan bertumbuh, kaya d tangan, kaki, jari2 semua bakal bertambah panjang dan hitam klo pake biotin teratur. malah muka saya bagian yg ga dioles minox pun bulunya tambah panjang (karena memang sudah ada dari awal bukan karena pake biotin & minox jadi tumbuh bulu di muka). tapi klo untuk bulu yang tadinya ga ada & ga dioles minox terus jadi ada bulunya sih ga pernah ya om.