BeardTalks
Rahang msh bulu kecil. Terminalnya kapan? - Printable Version

+- BeardTalks (http://thebeardtalks.com)
+-- Forum: Thebeardtalks Topics (http://thebeardtalks.com/forumdisplay.php?fid=1)
+--- Forum: Progress Brewok (http://thebeardtalks.com/forumdisplay.php?fid=2)
+--- Thread: Rahang msh bulu kecil. Terminalnya kapan? (/showthread.php?tid=4571)



Rahang msh bulu kecil. Terminalnya kapan? - adjidony - 06-19-2018

Bro kan gua pake minox foam trs di bagian rahang udah ada bulu2 kecil nih. Walaupun baru keliatan kalo lg ngaca trs disinarin gitu.

Nah itu tahap apa ya bro? Velus awal ya? Viar ke tahap terminal awal atau akhir perlu minox brp botol dan brp bulan pemakaian lg ya bro?

Makasih bro


RE: Pake minox jd gatel. Boleh digaruk apa ga - Ngandika - 06-19-2018

(06-19-2018, 06:47 AM)adjidony Wrote:  Bro kan gua pake minox foam dan terasa panas pas make dan selanjutnya jd gatel ya. Itu holeh digaruk apa ga?
Trs ini udh botol kedua. Cuman keliatan bulu kecil kalo disinarin cahaya pas lg ngaca atau difoto zoom pake kamera. Itu wajar apa ga?

Makasih bro

digaruk sih ga masalah bro, yang penting pelan2 aja garuknya alias diusap usap aja,ngerinya iritasi kalo terlalu keras


RE: Pake minox jd gatel. Boleh digaruk apa ga - satriam - 06-19-2018

(06-19-2018, 06:47 AM)adjidony Wrote:  Bro kan gua pake minox foam dan terasa panas pas make dan selanjutnya jd gatel ya. Itu holeh digaruk apa ga?
Trs ini udh botol kedua. Cuman keliatan bulu kecil kalo disinarin cahaya pas lg ngaca atau difoto zoom pake kamera. Itu wajar apa ga?

Makasih bro
Jangan terlalu keras digaruknya bro, kalo gw pencet2 pake kuku aja wkwk.
Keep oles bro ga ada yg instan.


RE: Pake minox jd gatel. Boleh digaruk apa ga - adjidony - 06-20-2018

(06-19-2018, 12:36 PM)Ngandika Wrote:  
(06-19-2018, 06:47 AM)adjidony Wrote:  Bro kan gua pake minox foam dan terasa panas pas make dan selanjutnya jd gatel ya. Itu holeh digaruk apa ga?
Trs ini udh botol kedua. Cuman keliatan bulu kecil kalo disinarin cahaya pas lg ngaca atau difoto zoom pake kamera. Itu wajar apa ga?

Makasih bro

digaruk sih ga masalah bro, yang penting pelan2 aja garuknya alias diusap usap aja,ngerinya iritasi kalo terlalu keras
Okkk makasih broo