BeardTalks
faktor2 apa aja sih bro yang mempercepat dan memperlambat pertumbuhan brewok? - Printable Version

+- BeardTalks (http://thebeardtalks.com)
+-- Forum: Thebeardtalks Topics (http://thebeardtalks.com/forumdisplay.php?fid=1)
+--- Forum: Progress Brewok (http://thebeardtalks.com/forumdisplay.php?fid=2)
+--- Thread: faktor2 apa aja sih bro yang mempercepat dan memperlambat pertumbuhan brewok? (/showthread.php?tid=4582)

Pages: 1 2


faktor2 apa aja sih bro yang mempercepat dan memperlambat pertumbuhan brewok? - abduloh - 07-15-2018

bro bro mau nanya, apa aja sih faktor faktor yang memperlambat pertumbuhan brewok??? dan apa yang bisa kita lakukan utk meningkatkan pertumbuhan brewok????


RE: faktor2 apa aja sih bro yang mempercepat dan memperlambat pertumbuhan brewok? - Sherwolf - 07-16-2018

Faktor yang memperlambat pertumbuhan brewok salah satunya kurang tidur bro, ane saranin saat masih proses penumbuhan jangan suka begadang malem-malem, selain gabaek buat kesehatan juga bikin lama brewok numbuh.

Apa yang bisa dilakuin buat mempercepat pertumbuhan brewok ? Tetep rutin ngoles minoxidil yang pastinya, terus jangan lupa olahraga, makan teratur, tidur teratur, dan inget sabar.

karena sabar lah kunci utama dari menumbuhkan brewok.
salam kenal bro
#keepoles


RE: faktor2 apa aja sih bro yang mempercepat dan memperlambat pertumbuhan brewok? - Ngandika - 07-16-2018

(07-15-2018, 03:10 PM)abduloh Wrote:  bro bro mau nanya, apa aja sih faktor faktor yang memperlambat pertumbuhan brewok??? dan apa yang bisa kita lakukan utk meningkatkan pertumbuhan brewok????

ada 3 faktor brok :

1.Genetik
2.Pola hidup
3.Rutin oles brok

kata bro sherwolf juga bener tuh


RE: faktor2 apa aja sih bro yang mempercepat dan memperlambat pertumbuhan brewok? - burhan - 07-16-2018

waduh ketiga itu gw belom terlalu memenuhi brok,pantesan aja yak lambat, karna guenya ternyata yang pemalas wkwk.

ini mah mesti rutin oles nih sama nerapin pola hidup sehat


RE: faktor2 apa aja sih bro yang mempercepat dan memperlambat pertumbuhan brewok? - moderator - 07-16-2018

(07-16-2018, 04:58 AM)Sherwolf Wrote:  Faktor yang memperlambat pertumbuhan brewok salah satunya kurang tidur bro, ane saranin saat masih proses penumbuhan jangan suka begadang malem-malem, selain gabaek buat kesehatan juga bikin lama brewok numbuh.

Apa yang bisa dilakuin buat mempercepat pertumbuhan brewok ? Tetep rutin ngoles minoxidil yang pastinya, terus jangan lupa olahraga, makan teratur, tidur teratur, dan inget sabar.

karena sabar lah kunci utama dari menumbuhkan brewok.
salam kenal bro
#keepoles
beuhhh nice bro serigala.

btw ente pake peo ga brok???


RE: faktor2 apa aja sih bro yang mempercepat dan memperlambat pertumbuhan brewok? - angkoy - 07-17-2018

wah gue orngnya sering begadang karna resiko kerjaan brok, jadi ya apa boleh buat, gw harus nerima resikonya, biarpun lambat yang penting jadi deh


RE: faktor2 apa aja sih bro yang mempercepat dan memperlambat pertumbuhan brewok? - Naruto - 07-20-2018

(07-16-2018, 04:50 PM)moderator Wrote:  
(07-16-2018, 04:58 AM)Sherwolf Wrote:  Faktor yang memperlambat pertumbuhan brewok salah satunya kurang tidur bro, ane saranin saat masih proses penumbuhan jangan suka begadang malem-malem, selain gabaek buat kesehatan juga bikin lama brewok numbuh.

Apa yang bisa dilakuin buat mempercepat pertumbuhan brewok ? Tetep rutin ngoles minoxidil yang pastinya, terus jangan lupa olahraga, makan teratur, tidur teratur, dan inget sabar.

karena sabar lah kunci utama dari menumbuhkan brewok.
salam kenal bro
#keepoles
beuhhh nice bro serigala.

btw ente pake peo ga brok???
gw baru pake peo jojoba nih bro


RE: faktor2 apa aja sih bro yang mempercepat dan memperlambat pertumbuhan brewok? - burhan - 07-20-2018

(07-20-2018, 03:16 AM)Naruto Wrote:  
(07-16-2018, 04:50 PM)moderator Wrote:  
(07-16-2018, 04:58 AM)Sherwolf Wrote:  Faktor yang memperlambat pertumbuhan brewok salah satunya kurang tidur bro, ane saranin saat masih proses penumbuhan jangan suka begadang malem-malem, selain gabaek buat kesehatan juga bikin lama brewok numbuh.

Apa yang bisa dilakuin buat mempercepat pertumbuhan brewok ? Tetep rutin ngoles minoxidil yang pastinya, terus jangan lupa olahraga, makan teratur, tidur teratur, dan inget sabar.

karena sabar lah kunci utama dari menumbuhkan brewok.
salam kenal bro
#keepoles
beuhhh nice bro serigala.

btw ente pake peo ga brok???
gw baru pake peo jojoba nih bro
gimana bro reviewnya?? udah ada perkembangan kah???


RE: faktor2 apa aja sih bro yang mempercepat dan memperlambat pertumbuhan brewok? - mekek97 - 07-20-2018

(07-20-2018, 03:16 AM)Naruto Wrote:  
(07-16-2018, 04:50 PM)moderator Wrote:  
(07-16-2018, 04:58 AM)Sherwolf Wrote:  Faktor yang memperlambat pertumbuhan brewok salah satunya kurang tidur bro, ane saranin saat masih proses penumbuhan jangan suka begadang malem-malem, selain gabaek buat kesehatan juga bikin lama brewok numbuh.

Apa yang bisa dilakuin buat mempercepat pertumbuhan brewok ? Tetep rutin ngoles minoxidil yang pastinya, terus jangan lupa olahraga, makan teratur, tidur teratur, dan inget sabar.

karena sabar lah kunci utama dari menumbuhkan brewok.
salam kenal bro
#keepoles
beuhhh nice bro serigala.

btw ente pake peo ga brok???
gw baru pake peo jojoba nih bro
peo banyak macemnya kayanya yak brok, gw liat sih ada yg jbco juga tuh, jadi bingung gw pilih yg jbco or jojoba


RE: faktor2 apa aja sih bro yang mempercepat dan memperlambat pertumbuhan brewok? - abduloh - 07-22-2018

(07-20-2018, 03:16 AM)Naruto Wrote:  
(07-16-2018, 04:50 PM)moderator Wrote:  
(07-16-2018, 04:58 AM)Sherwolf Wrote:  Faktor yang memperlambat pertumbuhan brewok salah satunya kurang tidur bro, ane saranin saat masih proses penumbuhan jangan suka begadang malem-malem, selain gabaek buat kesehatan juga bikin lama brewok numbuh.

Apa yang bisa dilakuin buat mempercepat pertumbuhan brewok ? Tetep rutin ngoles minoxidil yang pastinya, terus jangan lupa olahraga, makan teratur, tidur teratur, dan inget sabar.

karena sabar lah kunci utama dari menumbuhkan brewok.
salam kenal bro
#keepoles
beuhhh nice bro serigala.

btw ente pake peo ga brok???
gw baru pake peo jojoba nih bro

pernah denger minox campur lclt gak brok??
denger2 di grup brengojer lagi rame diperbincangkan tuh...