BeardTalks
tentang bulu brewok rontok - Printable Version

+- BeardTalks (http://thebeardtalks.com)
+-- Forum: Thebeardtalks Topics (http://thebeardtalks.com/forumdisplay.php?fid=1)
+--- Forum: Progress Brewok (http://thebeardtalks.com/forumdisplay.php?fid=2)
+--- Thread: tentang bulu brewok rontok (/showthread.php?tid=4585)



tentang bulu brewok rontok - Naruto - 07-23-2018

gua dah progress bulan ke 7 nih , kadang kalo gua tidur nemuin bulu brewok gua yg rontok 2-4 biji 1 cm an di bantal ,gua sering ngompres sebelum poles minox itu juga kadang ada yg lepas 2-4 biji , pas poles juga ada yg lepas 2 bijian , senior2 disini mohon pencerahanya ya apakah aman seperti itu dan terjadi di kalian2 juga nih wkwk


RE: tentang bulu brewok rontok - Ngandika - 07-29-2018

(07-23-2018, 02:21 AM)Naruto Wrote:  gua dah progress bulan ke 7 nih , kadang kalo gua tidur nemuin bulu brewok gua yg rontok 2-4 biji 1 cm an di bantal ,gua sering ngompres sebelum poles minox itu juga kadang ada yg lepas 2-4 biji , pas poles juga ada yg lepas 2 bijian , senior2 disini mohon pencerahanya ya apakah aman seperti itu dan terjadi di kalian2 juga nih wkwk

gue juga sama brok, apalagi kalo brewoknya udh panjang2.
tapi ga masalah kok bro, enggak akan bikin botak dan yang rontok2 itu bakalan numbuh lagi


RE: tentang bulu brewok rontok - angkoy - 08-02-2018

(07-23-2018, 02:21 AM)Naruto Wrote:  gua dah progress bulan ke 7 nih , kadang kalo gua tidur nemuin bulu brewok gua yg rontok 2-4 biji 1 cm an di bantal ,gua sering ngompres sebelum poles minox itu juga kadang ada yg lepas 2-4 biji , pas poles juga ada yg lepas 2 bijian , senior2 disini mohon pencerahanya ya apakah aman seperti itu dan terjadi di kalian2 juga nih wkwk
sama nih brok gue juga kadang begitu, kata bro fariz gpp kok, nanti numbuh lagi doi


RE: tentang bulu brewok rontok - burhan - 08-05-2018

(07-23-2018, 02:21 AM)Naruto Wrote:  gua dah progress bulan ke 7 nih , kadang kalo gua tidur nemuin bulu brewok gua yg rontok 2-4 biji 1 cm an di bantal ,gua sering ngompres sebelum poles minox itu juga kadang ada yg lepas 2-4 biji , pas poles juga ada yg lepas 2 bijian , senior2 disini mohon pencerahanya ya apakah aman seperti itu dan terjadi di kalian2 juga nih wkwk

wah sama nih bro, gw juga kadang bangun tidur ada aja 1-3 helai mah, tapi kata bro gamal normal kok brok