BeardTalks
Rambut pitak dari kecil - Printable Version

+- BeardTalks (http://thebeardtalks.com)
+-- Forum: Thebeardtalks Topics (http://thebeardtalks.com/forumdisplay.php?fid=1)
+--- Forum: All About Rambut Botak (http://thebeardtalks.com/forumdisplay.php?fid=9)
+--- Thread: Rambut pitak dari kecil (/showthread.php?tid=4593)



Rambut pitak dari kecil - Wawan25 - 08-25-2018

Misi agan agan, dimari ada yang pernah punya pengalaman pake minox karena pitak dari kecil gak? Kalo ada gimana progres nya? Thx


RE: Rambut pitak dari kecil - Ngandika - 08-30-2018

(08-25-2018, 02:42 AM)Wawan25 Wrote:  Misi agan agan, dimari ada yang pernah punya pengalaman pake minox karena pitak dari kecil gak? Kalo ada gimana progres nya? Thx
ane si ga ngalamin pitak ya gan,cuman ane pernah baca di forum kalo pitak alami sih masih bisa ya dibantu pake minox,tapi kalo pitaknya karna luka kayanya udah susah karna folikel rambutnya udah mengecil/mati


RE: Rambut pitak dari kecil - Wawan25 - 08-30-2018

(08-30-2018, 04:10 AM)Ngandika Wrote:  
(08-25-2018, 02:42 AM)Wawan25 Wrote:  Misi agan agan, dimari ada yang pernah punya pengalaman pake minox karena pitak dari kecil gak? Kalo ada gimana progres nya? Thx
ane si ga ngalamin pitak ya gan,cuman ane pernah baca di forum kalo pitak alami sih masih bisa ya dibantu pake minox,tapi kalo pitaknya karna luka kayanya udah susah karna folikel rambutnya udah mengecil/mati
Thanks gan atas responnya. Aku sih pernah periksa ke dokter dan katanya masih ada akar rambut nya tapi lemah dan mudah rontok. Dan juga ada bulu" rambut nya tapi lebih halus dari bulu tangan jadi mudah rontok gitu maka nya mau coba minox