BeardTalks
Ttg proggres - Printable Version

+- BeardTalks (http://thebeardtalks.com)
+-- Forum: Thebeardtalks Topics (http://thebeardtalks.com/forumdisplay.php?fid=1)
+--- Forum: Progress Brewok (http://thebeardtalks.com/forumdisplay.php?fid=2)
+--- Thread: Ttg proggres (/showthread.php?tid=4600)



Ttg proggres - dandykr - 09-22-2018

Sorry om mau tanya ane dah pake minox kirkland 1 bulan 25 hari terhitung hari ini (22 sep) umur ane baru 20thn , ane gada gen brewok, awal oles muka ane klimis bgt jambang gakada,jenggot gkada,kumis tipis banget hehe.

Udah jalan botol ke 2 dan baru konsumsi biotin 10.000mcg di 1 bulan setengah. Ane mau share sekaligus tanya tentang proggres ane.. apakah ini bisa dibilang lambat?? Alhamdulilah ane udh tumbuh velus2 tapi blm byk,jenggot udh mulai tumbuh dan kumis mulai menebal, udh kerasa kalo dipegang.

Saran om2 untuk mempercepat pertumbuhan apa di botol ke 3 harus upgrade rogaine kah?? Soalnya ane ngerasa lambat progressnya maklum pola hidup juga kurang baik, kebanyakan begadang, kalo ngoles sih rutin 2x/hari.


RE: Ttg proggres - Ngandika - 09-22-2018

(09-22-2018, 12:47 PM)dandykr Wrote:  Sorry om mau tanya ane dah pake minox kirkland 1 bulan 25 hari terhitung hari ini (22 sep) umur ane baru 20thn , ane gada gen brewok, awal oles muka ane klimis bgt jambang gakada,jenggot gkada,kumis tipis banget hehe.

Udah jalan botol ke 2 dan baru konsumsi biotin 10.000mcg di 1 bulan setengah. Ane mau share sekaligus tanya tentang proggres ane.. apakah ini bisa dibilang lambat?? Alhamdulilah ane udh tumbuh velus2 tapi blm byk,jenggot udh mulai tumbuh dan kumis mulai menebal, udh kerasa kalo dipegang.

Saran om2 untuk mempercepat pertumbuhan apa di botol ke 3 harus upgrade rogaine kah?? Soalnya ane ngerasa lambat progressnya maklum pola hidup juga kurang baik, kebanyakan begadang, kalo ngoles sih rutin 2x/hari.
wah segitu udah lumayan tuh bro progressnya, lanjut terus bro sampe fullbeard.
kalo gue dulu awal oles umur 18 sampe skr 21 baru jadi fullbeardnya


RE: Ttg proggres - dandykr - 09-24-2018

(09-22-2018, 02:00 PM)Ngandika Wrote:  
(09-22-2018, 12:47 PM)dandykr Wrote:  Sorry om mau tanya ane dah pake minox kirkland 1 bulan 25 hari terhitung hari ini (22 sep) umur ane baru 20thn , ane gada gen brewok, awal oles muka ane klimis bgt jambang gakada,jenggot gkada,kumis tipis banget hehe.

Udah jalan botol ke 2 dan baru konsumsi biotin 10.000mcg di 1 bulan setengah. Ane mau share sekaligus tanya tentang proggres ane.. apakah ini bisa dibilang lambat?? Alhamdulilah ane udh tumbuh velus2 tapi blm byk,jenggot udh mulai tumbuh dan kumis mulai menebal, udh kerasa kalo dipegang.

Saran om2 untuk mempercepat pertumbuhan apa di botol ke 3 harus upgrade rogaine kah?? Soalnya ane ngerasa lambat progressnya maklum pola hidup juga kurang baik, kebanyakan begadang, kalo ngoles sih rutin 2x/hari.
wah segitu udah lumayan tuh bro progressnya, lanjut terus bro sampe fullbeard.
kalo gue dulu awal oles umur 18 sampe skr 21 baru jadi fullbeardnya
Hehe oke mksh om udh semangatin hehe.. yg pnting sabar ya om hehe nikamati prosesnya.


RE: Ttg proggres - Ngandika - 09-24-2018

(09-24-2018, 11:08 AM)dandykr Wrote:  
(09-22-2018, 02:00 PM)Ngandika Wrote:  
(09-22-2018, 12:47 PM)dandykr Wrote:  Sorry om mau tanya ane dah pake minox kirkland 1 bulan 25 hari terhitung hari ini (22 sep) umur ane baru 20thn , ane gada gen brewok, awal oles muka ane klimis bgt jambang gakada,jenggot gkada,kumis tipis banget hehe.

Udah jalan botol ke 2 dan baru konsumsi biotin 10.000mcg di 1 bulan setengah. Ane mau share sekaligus tanya tentang proggres ane.. apakah ini bisa dibilang lambat?? Alhamdulilah ane udh tumbuh velus2 tapi blm byk,jenggot udh mulai tumbuh dan kumis mulai menebal, udh kerasa kalo dipegang.

Saran om2 untuk mempercepat pertumbuhan apa di botol ke 3 harus upgrade rogaine kah?? Soalnya ane ngerasa lambat progressnya maklum pola hidup juga kurang baik, kebanyakan begadang, kalo ngoles sih rutin 2x/hari.
wah segitu udah lumayan tuh bro progressnya, lanjut terus bro sampe fullbeard.
kalo gue dulu awal oles umur 18 sampe skr 21 baru jadi fullbeardnya
Hehe oke mksh om udh semangatin hehe.. yg pnting sabar ya om hehe nikamati prosesnya.
sipp jangan lupa juga olahraga dan hindari begadang