BeardTalks
sebenernya brewok hasil minox permanen ga sih bro?? - Printable Version

+- BeardTalks (http://thebeardtalks.com)
+-- Forum: Thebeardtalks Topics (http://thebeardtalks.com/forumdisplay.php?fid=1)
+--- Forum: Ilmu tentang Brewok (http://thebeardtalks.com/forumdisplay.php?fid=7)
+--- Thread: sebenernya brewok hasil minox permanen ga sih bro?? (/showthread.php?tid=4604)



sebenernya brewok hasil minox permanen ga sih bro?? - abduloh - 10-29-2018

bro2 semua gw mo nanya nih.
sebenernya brewok hasil minox itu permanen ga sih?
soalnya ada temen yang ngalamin brewoknya rontok2 pas brenti make minox, padahal udah lumayan lebat brewoknya.
mohon pencerahan suhu


RE: sebenernya brewok hasil minox permanen ga sih bro?? - Ngandika - 10-29-2018

(10-29-2018, 01:40 PM)abduloh Wrote:  bro2 semua gw mo nanya nih.
sebenernya brewok hasil minox itu permanen ga sih?
soalnya ada temen yang ngalamin brewoknya rontok2 pas brenti make minox, padahal udah lumayan lebat brewoknya.
mohon pencerahan suhu

permanen kok broo, karna gw udah lepas minox lebih dari 6 bulan.
gw pun udah ngebuktiin sendiri hasilnya, mulai dari cukur abis ataupun ditrim tanpa sepatu.
Dan hasilnya pun balik lagi ke sediakala


RE: sebenernya brewok hasil minox permanen ga sih bro?? - abduloh - 10-29-2018

(10-29-2018, 02:10 PM)Ngandika Wrote:  
(10-29-2018, 01:40 PM)abduloh Wrote:  bro2 semua gw mo nanya nih.
sebenernya brewok hasil minox itu permanen ga sih?
soalnya ada temen yang ngalamin brewoknya rontok2 pas brenti make minox, padahal udah lumayan lebat brewoknya.
mohon pencerahan suhu

permanen kok broo, karna gw udah lepas minox lebih dari 6 bulan.
gw pun udah ngebuktiin sendiri hasilnya, mulai dari cukur abis ataupun ditrim tanpa sepatu.
Dan hasilnya pun balik lagi ke sediakala
yakin broh? soalnya masa punya temen gw brewoknya udah lumayan lebat malah rontok2 gitu ya pas dia brenti..


RE: sebenernya brewok hasil minox permanen ga sih bro?? - rindang - 10-29-2018

(10-29-2018, 01:40 PM)abduloh Wrote:  bro2 semua gw mo nanya nih.
sebenernya brewok hasil minox itu permanen ga sih?
soalnya ada temen yang ngalamin brewoknya rontok2 pas brenti make minox, padahal udah lumayan lebat brewoknya.
mohon pencerahan suhu

mungkin belum terminal akhir banget itu bro brewok temen ente,jadinya masih bisa rontok rontok


RE: sebenernya brewok hasil minox permanen ga sih bro?? - Mussolini - 10-31-2018

Teman bro udah brapa lama pemakaiannya bro?


RE: sebenernya brewok hasil minox permanen ga sih bro?? - abduloh - 11-01-2018

(10-31-2018, 07:16 PM)Mussolini Wrote:  Teman bro udah brapa lama pemakaiannya bro?

baru 1 tahun sih bro pemakaiannya.
hmm mungkin iya juga ya karna belom terminal akhir.jadinya rontok2 yang velus2nya.


RE: sebenernya brewok hasil minox permanen ga sih bro?? - burhan - 11-01-2018

(10-31-2018, 07:16 PM)Mussolini Wrote:  Teman bro udah brapa lama pemakaiannya bro?

gimana kabar progress ente mas bro?


RE: sebenernya brewok hasil minox permanen ga sih bro?? - Mussolini - 11-04-2018

(11-01-2018, 05:05 PM)burhan Wrote:  
(10-31-2018, 07:16 PM)Mussolini Wrote:  Teman bro udah brapa lama pemakaiannya bro?

gimana kabar progress ente mas bro?
Masih terminal awal ni bro, kalau progress bro apa kabarnya?

(11-01-2018, 05:05 PM)burhan Wrote:  
(10-31-2018, 07:16 PM)Mussolini Wrote:  Teman bro udah brapa lama pemakaiannya bro?

gimana kabar progress ente mas bro?
Masih terminal awal ni bro, kalau progress bro apa kabarnya?