BeardTalks
Salon buat grooming bewok - Printable Version

+- BeardTalks (http://thebeardtalks.com)
+-- Forum: Thebeardtalks Topics (http://thebeardtalks.com/forumdisplay.php?fid=1)
+--- Forum: Beard Care (http://thebeardtalks.com/forumdisplay.php?fid=8)
+--- Thread: Salon buat grooming bewok (/showthread.php?tid=85)

Pages: 1 2


Salon buat grooming bewok - Fanriismail - 10-28-2017

Selamat sore, semoga nga salah kamar..

Mau nanya, kira" ada yang tau nga salon buat grooming bewok di daerah seputaran jabodetabek. Sy follow IG barbershop di luar pada bagus" & rapih" perawatan sm grooming bewokya..

Mohon info dr sesepuh sekaliaan..

Salam bewok


RE: Salon buat grooming bewok - Haryanto - 10-28-2017

Saya sendiri bukan dari sana tpi kalau mmg mendesak mw cukuran mending beli ada trimmer sendiri
Cmiiw


RE: Salon buat grooming bewok - Fanriismail - 10-28-2017

(10-28-2017, 10:12 AM)Haryanto Wrote:  Saya sendiri bukan dari sana tpi kalau mmg mendesak mw cukuran mending beli ada trimmer sendiri
Cmiiw
Selama ini sii memang pake trimmer sendiri, cm kadang berasa kurang pede.. berasa miring sebelah, kurang rata, macem"lahh..

Makasii sarannya masbro


RE: Salon buat grooming bewok - Haryanto - 10-28-2017

Oalah sama" bro biasanya sih barbershop yg terkenal yg bisa
Cmiiw
#keepoles


RE: Salon buat grooming bewok - Ngandika - 11-01-2017

(10-28-2017, 07:35 AM)Fanriismail Wrote:  Selamat sore, semoga nga salah kamar..

Mau nanya, kira" ada yang tau nga salon buat grooming bewok di daerah seputaran jabodetabek. Sy follow IG barbershop di luar pada bagus" & rapih" perawatan sm grooming bewokya..

Mohon info dr sesepuh sekaliaan..

Salam bewok
Untuk saat ini sih sepengetahuan gw belom ada bro barber yang emang bener bisa ngerapihin brewok kaya di luar negeri gitu.

Kalo ada barber yang bisa sebagus kaya diluar negeri gitu sih pasti gw langganan disitu terus buat ngerapihin brewok gw.


RE: Salon buat grooming bewok - Isnen Fajar - 11-04-2017

Pergi ke barber yang udah lama atau udah terkenal dan juga gede, tapi biasanya sih barbershop menyediakan ya nyukur brewok sama ngrapiin brewok tapi kalo untuk perawatan kaya ngasih vitamin dan yang lainnya jarang bro. Tapi mending tanya dulu aja ke barbershop dulu bisa nyukur dan grooming brewok gak wkwk

#semangatborrr
#keepoles


RE: Salon buat grooming bewok - Haryanto - 11-04-2017

Iya bener tu kata bro isnen
Saya brusan cukur rambut tpi brewoknya cmn ke trim ga ke kerok jadi ttap aman dan bisa tumbuh terus
Cmiiw
#keepoles


RE: Salon buat grooming bewok - Isnen Fajar - 11-04-2017

Bro Haryanto bilang gimana sama tukang cukurnya pas potong rambut? Bagi pengalaman pas potong rambut biar brewoknya gak kena kerok sama tukang cukurnya bro

#semangatborrr
#keepoles


RE: Salon buat grooming bewok - Haryanto - 11-04-2017

Saya ga ngomong apa" kok bro cuman mmg dia fokusnya selalu ke request kita "oryx barbershop"
#keepoles


RE: Salon buat grooming bewok - Ecluides - 12-03-2017

Coba beli aja sisir bewok. Beard comb di marketplace banyak sih. Mayan buat nyetak si bewok biar rapih. Biar gebetan makin lengket.