#Login Register
Ane Nyerah gan
  • 0 Vote(s) - 0 Average


06-14-2018, 06:16 AM #16
Alfikri Terminal Hair ****
Status: Offline Posts:80 Threads:3 Joined:Apr 2018 Reputation: 0
(06-14-2018, 02:42 AM)Ngandika Wrote:  
(06-13-2018, 03:43 AM)Alfikri Wrote:  
(06-12-2018, 02:23 PM)mekek97 Wrote:  
(06-11-2018, 09:00 PM)Invoker Wrote:  Dear om om disini,

Apa cuma ane yah 6 bulan masih velus.. ane gk kuat bro.. and nyerah.. 6 bulan cuma velus awal saja gk ada progress lagi.  Ane quit aja emang susah numbuhin kalau gk ada gen.  

Semoga yang lain bisa lebih cepat orogressnya yah.. tetap semangat bro.. iam done
udah pernah coba yang namanya dermaroller blom om bro??? peo jojoba juga patut dicoba tuh,bisa numbuhin yang gabisa numbuh karna minox, kalo memang si omnya masih penasaran sih yaaa, ane saranin kasih waktu lagi tambahin amunisi dermaroller sama peo jojoba
Peo jojoba yg ori beli dmn bro?
di tokopedia ada kok bro banyak, sma di ig juga ada.
kalo menurut gue sih semuanya ori brok hehe.
gue juga lagi proses make peo jojoba nih
Ngeri ga ori bro, kalo misterbrewok kan emang udah trpercaya, kalo tokped kan belum pasti seller nya dapet barang nya dri mana hehe






Forum Jump:


Messages In This Thread
Ane Nyerah gan - by Invoker - 06-11-2018, 09:00 PM
RE: Ane Nyerah gan - by Alfikri - 06-11-2018, 09:15 PM
RE: Ane Nyerah gan - by Invoker - 06-12-2018, 12:54 AM
RE: Ane Nyerah gan - by Alfikri - 06-12-2018, 05:54 AM
RE: Ane Nyerah gan - by Naruto - 06-12-2018, 11:58 AM
RE: Ane Nyerah gan - by Ngandika - 06-12-2018, 02:19 PM
RE: Ane Nyerah gan - by burhan - 06-12-2018, 02:21 PM
RE: Ane Nyerah gan - by mekek97 - 06-12-2018, 02:23 PM
RE: Ane Nyerah gan - by Alfikri - 06-13-2018, 03:43 AM
RE: Ane Nyerah gan - by Ngandika - 06-14-2018, 02:42 AM
RE: Ane Nyerah gan - by Alfikri - 06-14-2018, 06:16 AM
RE: Ane Nyerah gan - by Naruto - 06-15-2018, 06:30 AM
RE: Ane Nyerah gan - by Ngandika - 06-16-2018, 03:24 PM
RE: Ane Nyerah gan - by burhan - 06-16-2018, 03:30 PM
RE: Ane Nyerah gan - by angkoy - 06-16-2018, 03:32 PM
RE: Ane Nyerah gan - by abduloh - 06-16-2018, 03:40 PM
RE: Ane Nyerah gan - by angkoy - 06-12-2018, 02:26 PM
RE: Ane Nyerah gan - by anggitz - 06-12-2018, 02:27 PM
RE: Ane Nyerah gan - by Invoker - 06-12-2018, 06:25 PM
RE: Ane Nyerah gan - by Naruto - 06-13-2018, 02:31 AM
RE: Ane Nyerah gan - by Invoker - 06-13-2018, 11:29 AM
RE: Ane Nyerah gan - by Naruto - 06-18-2018, 01:09 PM
RE: Ane Nyerah gan - by Alfikri - 06-17-2018, 09:32 AM
RE: Ane Nyerah gan - by Naruto - 06-18-2018, 12:41 AM
RE: Ane Nyerah gan - by Ngandika - 06-18-2018, 12:41 PM
RE: Ane Nyerah gan - by aimbaim96 - 06-18-2018, 09:47 AM

Users browsing this thread:
1 Guest(s)