#Login Register
Biotin bikin ngantuk?
  • 0 Vote(s) - 0 Average


04-03-2018, 08:17 PM #1
JonSkywalker Fase Stuck ***
Status: Offline Posts:36 Threads:1 Joined:Apr 2018 Reputation: 0
Bro bro semua, saya mau nanya nih. Ada yang ngerasa ga setelah minum biotin jadi ngantuk dan nafsu makan bertambah? Saya merasakan hal itu.

04-10-2018, 04:22 AM #2
Invoker Fase Stuck ***
Status: Offline Posts:47 Threads:3 Joined:Feb 2018 Reputation: 0
Hahahahaah ane g bro...

04-14-2018, 11:07 PM #3
JonSkywalker Fase Stuck ***
Status: Offline Posts:36 Threads:1 Joined:Apr 2018 Reputation: 0
(04-10-2018, 04:22 AM)Invoker Wrote:  Hahahahaah ane g bro...

Biotin ada efek samping ga sih bro?

04-15-2018, 05:30 AM #4
Ngandika Beard On *****
Status: Offline Posts:286 Threads:16 Joined:Sep 2017 Reputation: 18
(04-14-2018, 11:07 PM)JonSkywalker Wrote:  
(04-10-2018, 04:22 AM)Invoker Wrote:  Hahahahaah ane g bro...

Biotin ada efek samping ga sih bro?
biotin ga ada efek sampingnya broh karna vitamin,
cuman yang gue baca kalo kita kurang minum aer putih dia bisa nimbulin jerawat beberapa biji.

04-16-2018, 05:32 AM #5
frans Plontos *
Status: Offline Posts:3 Threads:0 Joined:Mar 2018 Reputation: 0
Ras yg paling brewokan itu ternyata ras india pakistan daerah punjab hindustan himalaya situ dah. Brewoknya rapet tebel dan panjang ajib bener pokoknya. Pengen deh punya brewok kayak orang2 punjab situ hehe.

04-17-2018, 12:15 PM #6
Ngandika Beard On *****
Status: Offline Posts:286 Threads:16 Joined:Sep 2017 Reputation: 18
(04-16-2018, 05:32 AM)frans Wrote:  Ras yg paling brewokan itu ternyata ras india pakistan daerah punjab hindustan himalaya situ dah. Brewoknya rapet tebel dan panjang ajib bener pokoknya. Pengen deh punya brewok kayak orang2 punjab situ hehe.

iya bro bener tuh,kalo org indo pengen brewokan tebel dan rapet gitu bakalan susah karna dibatasi oleh genetik

04-17-2018, 02:39 PM #7
mekek97 Beardy Beard *****
Status: Offline Posts:122 Threads:0 Joined:Oct 2017 Reputation: 1
(04-03-2018, 08:17 PM)JonSkywalker Wrote:  Bro bro semua, saya mau nanya nih. Ada yang ngerasa ga setelah minum biotin jadi ngantuk dan nafsu makan bertambah? Saya merasakan hal itu.

kalo ngantuk sih enggak ya bro, tapi kalo nafsu makan iya bener, soalnya gue liat2 biotin ini suplemen makan juga...

04-20-2018, 06:48 AM #8
burhan Beard On *****
Status: Offline Posts:144 Threads:2 Joined:Dec 2017 Reputation: 0
(04-03-2018, 08:17 PM)JonSkywalker Wrote:  Bro bro semua, saya mau nanya nih. Ada yang ngerasa ga setelah minum biotin jadi ngantuk dan nafsu makan bertambah? Saya merasakan hal itu.

enggak pernah gue bro, paling kebanyakan sih kaya orang2 ya jadi nafsu makan meningkat aja gitu dibanding sebelum minum biotin

04-22-2018, 04:47 PM #9
JonSkywalker Fase Stuck ***
Status: Offline Posts:36 Threads:1 Joined:Apr 2018 Reputation: 0
Mungkin dari kesimpulan yang saya liat benar biotin tidak bingkin kita ngantuk. Tetapi efek dari nafsu makan dan itu yang bikin ngantuk karna abis makan kenyang dan ngantuk hehe

04-25-2018, 01:17 PM #10
burhan Beard On *****
Status: Offline Posts:144 Threads:2 Joined:Dec 2017 Reputation: 0
(04-22-2018, 04:47 PM)JonSkywalker Wrote:  Mungkin dari kesimpulan yang saya liat benar biotin tidak bingkin kita ngantuk. Tetapi efek dari nafsu makan dan itu yang bikin ngantuk karna abis makan kenyang dan ngantuk hehe
oalah bisa ae si bro wkwk






Forum Jump:


Users browsing this thread:
1 Guest(s)