#Login Register
Pusing, mual, jantung berdebar ketika pake minox
  • 0 Vote(s) - 0 Average


11-09-2017, 11:47 AM #1
Luthfi Plontos *
Status: Offline Posts:6 Threads:1 Joined:Nov 2017 Reputation: 0
Bro, Saya mau Tanya. Baru 4 Hari ini pakai minoxidil 5% Saya olehkan di daerah pipi kumis Dan janggut Dua Kali sehari dengan dosis 1ml sekali pakai. Efek yang Saya rasakan selain gatal Dan kulit kering adalah jantung berdebar cukup knceng dibarengin mual sama kliyengan/pusing. Yang Saya tanyakan, Apakah kondisi tersebut normal ketika menggunakan minoxidil pertama Kali? Adakah yang merasakan efeksamping tersebut(mual,pusing, etc) selain Saya? Mohon bantuannya bro bro sekalian. Trimakasih

11-09-2017, 12:59 PM #2
Haryanto Beard On *****
Status: Offline Posts:485 Threads:5 Joined:Oct 2017 Reputation: 3
Kalau saya pribadi cuman kering dan gatal saja ga smpe pusing dan mual. Mgkn yang lain ada yg pernah mengalami?
#keepoles

11-09-2017, 03:18 PM #3
Ngandika Beard On *****
Status: Offline Posts:208 Threads:8 Joined:Sep 2017 Reputation: 17
(11-09-2017, 11:47 AM)Luthfi Wrote:  Bro, Saya mau Tanya. Baru 4 Hari ini pakai minoxidil 5% Saya olehkan di daerah pipi kumis Dan janggut Dua Kali sehari dengan dosis 1ml sekali pakai. Efek yang Saya rasakan selain gatal Dan kulit kering adalah jantung berdebar cukup knceng dibarengin mual sama kliyengan/pusing. Yang Saya tanyakan, Apakah kondisi tersebut normal ketika menggunakan minoxidil pertama Kali? Adakah yang merasakan efeksamping tersebut(mual,pusing, etc) selain Saya? Mohon bantuannya bro bro sekalian. Trimakasih
hmm.
lo baru pemula bro ??? atau udah lama pake???
kalo yang gue liat rata2 yang kena begitu pasti yang masih pemula2 baru pake minox,karna gue pribadi juga pernah ngerasain kaya lu gitu tapi pas baru awal2 pake aja.
selebihnya udah enggak gitu lagi.

saran gw bisa diliburin dulu minoxnya sekitar 2-3 harian atau bisa juga dosisnya dikurangin jadi 1x shari biar tubuh adapt dulu...

11-09-2017, 10:56 PM #4
Isnen Fajar Beard On *****
Status: Offline Posts:433 Threads:8 Joined:Oct 2017 Reputation: 7
Betul bro minoxidil juga efek sampingnya seperti itu terhadap beberapa orang saya pernah mengalami pusing tapi cuman 1 kali pas pemakaian minoxidil, kalo mual sih gak pernah bro, dan masalah jantung berdebar kadang kadang tapi kadang juga malah bikin tenang, seringnya sih biasa aja bro hehehe

#semangatborrr
#keepoles

11-09-2017, 10:59 PM #5
Haryanto Beard On *****
Status: Offline Posts:485 Threads:5 Joined:Oct 2017 Reputation: 3
Nah bener tu kata bro ngandika bisa diterapin dulu caranya agar efek samping minoxnya bisa rada berkurang
Cmiiw
#keepoles

11-10-2017, 09:05 AM #6
Luthfi Plontos *
Status: Offline Posts:6 Threads:1 Joined:Nov 2017 Reputation: 0
(11-09-2017, 10:59 PM)Haryanto Wrote:  Nah bener tu kata bro ngandika bisa diterapin dulu caranya agar efek samping minoxnya bisa rada berkurang
Cmiiw
#keepoles

Udah Saya kurangi bro.. pemakaian tetap rutin 2x1 Hari. Dosis tetep 1ml sekali pake. Cuma area kumis/bawah idung ga Saya oles. Ternyata ngefek, mual-pusing berkurang. Mungkin efek samping itu muncul gara2 minox kehirup lewat hidung? Cmiiw. Btw, Bulu idung ane juga tambah panjang bro wkwk. Thanks utk saran2 nya ?

(11-09-2017, 03:18 PM)Ngandika Wrote:  
(11-09-2017, 11:47 AM)Luthfi Wrote:  Bro, Saya mau Tanya. Baru 4 Hari ini pakai minoxidil 5% Saya olehkan di daerah pipi kumis Dan janggut Dua Kali sehari dengan dosis 1ml sekali pakai. Efek yang Saya rasakan selain gatal Dan kulit kering adalah jantung berdebar cukup knceng dibarengin mual sama kliyengan/pusing. Yang Saya tanyakan, Apakah kondisi tersebut normal ketika menggunakan minoxidil pertama Kali? Adakah yang merasakan efeksamping tersebut(mual,pusing, etc) selain Saya? Mohon bantuannya bro bro sekalian. Trimakasih
hmm.
lo baru pemula bro ??? atau udah lama pake???
kalo yang gue liat rata2 yang kena begitu pasti yang masih pemula2 baru pake minox,karna gue pribadi juga pernah ngerasain kaya lu gitu tapi pas baru awal2 pake aja.
selebihnya udah enggak gitu lagi.

saran gw bisa diliburin dulu minoxnya sekitar 2-3 harian atau bisa juga dosisnya dikurangin jadi 1x shari biar tubuh adapt dulu...
Okee thanks bro sarannya. Betul, ane baru mulai ngoles 5 hari ini. Efek pemakaian minox mulai muncul di Hari ke 2 (pusing-gatel-etc). Kalau boleh tau bro, progress sampai muncul velus itu biasanya muncul dipemakaian Hari keberapa ya? Punya ane di Hari ke 5 ini belum ada tanda2 velus muncul. Konsumsi biotin berpengaruh kah ke cepat/lambatnya progress pertumbuhan bulu nya bro?

11-10-2017, 10:32 AM #7
Haryanto Beard On *****
Status: Offline Posts:485 Threads:5 Joined:Oct 2017 Reputation: 3
Sama" bro
Kalau masalah bulu hidung tambah panjang mgkn karena konsumsi biotin (kalau make) dan bisa jadi kena cairan minox yg kehirup waktu dipakai di area kumis
Cmiiw
#keepoles

11-10-2017, 11:18 AM #8
Isnen Fajar Beard On *****
Status: Offline Posts:433 Threads:8 Joined:Oct 2017 Reputation: 7
Kalo saya udah muncul velus awal mulai keliatan pas seminggu pemakaian bro, tapi harus dilihat dari kaca trs harus kena cahaya biar jelas hehe kalo sekarang diraba raba udah kerasa velusnya hehe

#semangatborrr
#keepoles

11-10-2017, 11:29 AM #9
Haryanto Beard On *****
Status: Offline Posts:485 Threads:5 Joined:Oct 2017 Reputation: 3
Wah semangat bro biotin mmg sangat membantu progress kita
Cmiiw
#keepoles

11-11-2017, 05:30 PM #10
YostDN Velus **
Status: Offline Posts:20 Threads:2 Joined:Oct 2017 Reputation: 2
Itu salah satu efeknya sih bro, tapi ane mau tanya ente ada riwayat jantung ga bro? Dari ente atau keluarga ente? Mgkn riwayat tekanan darah yg rendah (hipotensi), takutnya kalo ente ada riwayat gitu bro karena sebenarnya minox itu obat buat orang yg punya tekanan darah tinggi, tapi efek sampingnya hirtuism atau tumbuh bulu-bulu, makanya itu orang2 terus berasumsi menggunakan minoxidil sebagai off label alias sebagai penumbuh bulu buat jambang atau kumis. Tapi tenang minox yg kita biasa pakai ini dosisnya aman kok huehuehue sedikit info nih, maaf kalo salah, ini dari penjelasan dosen ane






Forum Jump:


Users browsing this thread:
1 Guest(s)