#Login Register
Pomade dan Minoxidil
  • 0 Vote(s) - 0 Average


01-10-2018, 11:26 AM #1
Saaeludin Plontos *
Status: Offline Posts:2 Threads:1 Joined:Jan 2018 Reputation: 0
salam kenal gan,
ane yang nubi ini mau nanya. ane ada masalah sama botak kepala yang didepan, belum botak sih tapi udah pada rontok rambut bagian depan kayak huruf M gitu. nah ane mau pake minoxidil, tapi ane pemakai pomade.
kira2 nanti minoxnya ngaruh ga ya kena pomade? atau ada agan2 disini yang pakai pomade dan minox juga disini?
trims

01-11-2018, 05:19 AM #2
Zebua Beard On *****
Status: Offline Posts:275 Threads:2 Joined:Dec 2017 Reputation: 0
Salam.kenal bro.. 
Wah.. gue belum bisa komen bro.. Gue jg baru mo order, tp yg biotin shampoo dan ternyat abis stock nya..

Minoxidil kering 16-30 mnt untuk permukaan kulit Wajah,mungkin lbh lama kalo dikulit kepala..
Hindari deh pomadenya sementara.

#beardneverlie

01-11-2018, 01:26 PM #3
Saaeludin Plontos *
Status: Offline Posts:2 Threads:1 Joined:Jan 2018 Reputation: 0
(01-11-2018, 05:19 AM)Zebua Wrote:  Salam.kenal bro.. 
Wah.. gue belum bisa komen bro.. Gue jg baru mo order, tp yg biotin shampoo dan ternyat abis stock nya..

Minoxidil kering 16-30 mnt untuk permukaan kulit Wajah,mungkin lbh lama kalo dikulit kepala..
Hindari deh pomadenya sementara.

rambut gw kalo ga dipomade kayak orang baru bangun tidur, ga pede kalo ga pake pomade bro

01-11-2018, 03:45 PM #4
Isnen Fajar Beard On *****
Status: Offline Posts:433 Threads:8 Joined:Oct 2017 Reputation: 7
(01-10-2018, 11:26 AM)Saaeludin Wrote:  salam kenal gan,
ane yang nubi ini mau nanya. ane ada masalah sama botak kepala yang didepan, belum botak sih tapi udah pada rontok rambut bagian depan kayak huruf M gitu. nah ane mau pake minoxidil, tapi ane pemakai pomade.
kira2 nanti minoxnya ngaruh ga ya kena pomade? atau ada agan2 disini yang pakai pomade dan minox juga disini?
trims
Setau saya bro ada beberapa pomade yang bisa bikin wudhu gak sah buat umat islam karena pomade tersebut menghalangi air terkena rambut atau kulit kepala, takutnya nanti kalo pake pomade bisa menghalangi minoxnya juga bro jadi sebaiknya jangan pake pomade kecuali udah ngoles dan didiamkan selama 3-4 jam, tapi tergantung pomadenya juga bro ada yg halal juga kok, trs kalo mau ngoles lagi sebelumnya lebih baik kramas dulu bro biar pomadenya hilang

01-12-2018, 05:50 AM #5
Zebua Beard On *****
Status: Offline Posts:275 Threads:2 Joined:Dec 2017 Reputation: 0
Oh..gitu.. ada yg pomade water base bro.. jgn yg wax..

Gue biasa pakai produk nya sir salon sih.. di medan banyak.. kurang tau kalo di daerah lain...
Nah kalau water base, itu ega ganggu minox meresap ke pori pori kepala, dan folikel rambut ega jenuh dgn minyak..

#beardneverlie

01-12-2018, 12:24 PM #6
Isnen Fajar Beard On *****
Status: Offline Posts:433 Threads:8 Joined:Oct 2017 Reputation: 7
Nah iya maksudnya itu yang waterbase hehe itu pomadenya kalo kena air langsung luntur jadi gampang dibersihin juga

01-12-2018, 03:23 PM #7
Danu Dwi Plontos *
Status: Offline Posts:9 Threads:1 Joined:Jan 2018 Reputation: 0
Saya pribadi pakenya morris gan, murah tapi cocok buat rambut bahannya juga gampang dibersihin...

01-13-2018, 03:42 AM #8
Zebua Beard On *****
Status: Offline Posts:275 Threads:2 Joined:Dec 2017 Reputation: 0
Tuh.. bro.. tinggal pilih aja..
Bro saeludd udah tinggl milih produk apa yg cocok buat klimis rambutnya..


Pomade + beard.. pasti kece abis bro..

#beardneverlie

01-13-2018, 02:06 PM #9
Isnen Fajar Beard On *****
Status: Offline Posts:433 Threads:8 Joined:Oct 2017 Reputation: 7
(01-13-2018, 03:42 AM)Zebua Wrote:  Tuh.. bro.. tinggal pilih aja..
Bro saeludd udah tinggl milih produk apa yg cocok buat klimis rambutnya..


Pomade + beard.. pasti kece abis bro..
Mantap bro rambut rapi brewok rapi wkwk

01-14-2018, 05:17 AM #10
Zebua Beard On *****
Status: Offline Posts:275 Threads:2 Joined:Dec 2017 Reputation: 0
Setuju bro senior... Cool

#beardneverlie






Forum Jump:


Users browsing this thread:
1 Guest(s)