#Login Register
Efek samping gatal
  • 0 Vote(s) - 0 Average


11-15-2017, 05:30 PM #1
Budi Plontos *
Status: Offline Posts:2 Threads:1 Joined:Oct 2017 Reputation: 0
Masbro2,, mau tanya. Bagi para pemakai minox pada rambut setelah sebulan pada ngalamin efek gatal yg super duper gatal ga?

11-16-2017, 01:00 AM #2
Haryanto Beard On *****
Status: Offline Posts:485 Threads:5 Joined:Oct 2017 Reputation: 4
Saya sendiri gak pernah make di kepala soalnya ga ngalamin kebotakan. Tapi selama ini saya pakai untuk brewokan emang ada fase dimana gatalnya luar biasa tpi lama kelamaan akan hilang mungkin di kepala juga akan seperti itu bro
Cmiiw
#keepoles

11-16-2017, 04:58 AM #3
Isnen Fajar Beard On *****
Status: Offline Posts:433 Threads:8 Joined:Oct 2017 Reputation: 7
Nah betul tuh bro mungkin efek yang dialami dikepala mirip mirip dengan pemakaian minoxidil untuk brewok. Biasanya selain gatel ada rasa panas bro. Betul kata bro Haryanto biasanya ada fase dimana rasa gatel atau panasnya paling puncak atau ngerasa paling gatel dan panas dibandingin pemakaian sebelum sebelumnya.

#semangatborrr
#keepoles

11-16-2017, 11:06 AM #4
Firmanisme30 Fase Stuck ***
Status: Offline Posts:41 Threads:5 Joined:Oct 2017 Reputation: 0
Mungkin dulu waktu awal" pake agak gatel,tapi gk yg gatel banget sampai iritasi d kulit kpla ya bro,paling rontok dikit d bagian yg kena oles tapi g perlu khawatir itu normal kok bro,entar tunggu seminggu normal

11-16-2017, 12:00 PM #5
Haryanto Beard On *****
Status: Offline Posts:485 Threads:5 Joined:Oct 2017 Reputation: 4
Oalah makasih infonya bro
#keepoles

11-21-2017, 11:17 PM #6
Zizil Plontos *
Status: Offline Posts:4 Threads:1 Joined:Oct 2017 Reputation: 1
(11-15-2017, 05:30 PM)Budi Wrote:  Masbro2,, mau tanya. Bagi para pemakai minox pada rambut setelah sebulan pada ngalamin efek gatal yg super duper gatal ga?
Sama bro ane juga ngalamin gatal luar biaaa nih d kepala.. pemakaian minox 2bln jln 3 bln.. cuma ane tahan kalo dah parah rasa gatelnya ane usap" pelan" takut jd iritasi..

12-06-2017, 12:09 AM #7
Hans778 Fase Stuck ***
Status: Offline Posts:38 Threads:0 Joined:Nov 2017 Reputation: 0
(11-15-2017, 05:30 PM)Budi Wrote:  Masbro2,, mau tanya. Bagi para pemakai minox pada rambut setelah sebulan pada ngalamin efek gatal yg super duper gatal ga?
Kalau saya kemarin botak nya tak tesikat hambur bro, kibau abis pokoknya 






Forum Jump:


Users browsing this thread:
1 Guest(s)