#Login Register
Boleh gak sieh velus Di trim?bukan di kerok yah bro???
  • 0 Vote(s) - 0 Average


01-12-2018, 01:19 AM #1
Vanstinoz Plontos *
Status: Offline Posts:5 Threads:1 Joined:Jan 2018 Reputation: 0
Mau Tanya negh temen-temen gw dah pake minoxidil 3-4 bulan...velus dah panjang2 2cm gtlah... Yg gw tau kan velus gak boleh Di kerok tuh...nah klo Di trim boleh gak sieh?apakah efeknya Sama dengan Di kerok? Thank temen2

01-12-2018, 06:00 AM #2
Zebua Beard On *****
Status: Offline Posts:270 Threads:2 Joined:Dec 2017 Reputation: 0
Gue juga risih bro ama velus gue.. kepengen nge trim..
Tp ega berani ambil resiko, takutnya ntar tumbuh nya ega maksimal , malah rontok.. 
Gue millih ega ngetrim deh.. mendingan sabar daripada nglang dr awal lg numbuhinnya

#beardneverlie

01-12-2018, 12:15 PM #3
Isnen Fajar Beard On *****
Status: Offline Posts:435 Threads:7 Joined:Oct 2017 Reputation: 5
Gapapa kok bro kalo di trim, yang penting jangan dikerok sampe habis bro di trim aja pake clipper sepatu nomor 1 atau 2, tujuan di trim juga biar minoxnya meresap dengan oke

01-12-2018, 01:54 PM #4
Vanstinoz Plontos *
Status: Offline Posts:5 Threads:1 Joined:Jan 2018 Reputation: 0
(01-12-2018, 12:15 PM)Isnen Fajar Wrote:  Gapapa kok bro kalo di trim, yang penting jangan dikerok sampe habis bro di trim aja pake clipper sepatu nomor 1 atau 2, tujuan di trim juga biar minoxnya meresap dengan oke
Gt yah bro....yg penting jgn ampe abis kan yah???

(01-12-2018, 06:00 AM)Zebua Wrote:  Gue juga risih bro ama velus gue.. kepengen nge trim..
Tp ega berani ambil resiko, takutnya ntar tumbuh nya ega maksimal , malah rontok.. 
Gue millih ega ngetrim deh.. mendingan sabar daripada nglang dr awal lg numbuhinnya

Nah same problem negh...galau kan???

01-12-2018, 02:46 PM #5
Haryanto Beard On *****
Status: Offline Posts:490 Threads:5 Joined:Oct 2017 Reputation: 3
Gpp kok d trim tpi jangan pendek" nanti jadinya malah memperlambat progress

01-12-2018, 03:19 PM #6
Danu Dwi Plontos *
Status: Offline Posts:9 Threads:1 Joined:Jan 2018 Reputation: 0
Nubi nih, tapi kayanya kalo velus emang gak boleh dicukur yah nanti ngulang dari nol

01-12-2018, 04:48 PM #7
Zebua Beard On *****
Status: Offline Posts:270 Threads:2 Joined:Dec 2017 Reputation: 0
(01-12-2018, 01:54 PM)Vanstinoz Wrote:  
(01-12-2018, 12:15 PM)Isnen Fajar Wrote:  Gapapa kok bro kalo di trim, yang penting jangan dikerok sampe habis bro di trim aja pake clipper sepatu nomor 1 atau 2, tujuan di trim juga biar minoxnya meresap dengan oke
Gt yah bro....yg penting jgn ampe abis kan yah???

(01-12-2018, 06:00 AM)Zebua Wrote:  Gue juga risih bro ama velus gue.. kepengen nge trim..
Tp ega berani ambil resiko, takutnya ntar tumbuh nya ega maksimal , malah rontok.. 
Gue millih ega ngetrim deh.. mendingan sabar daripada nglang dr awal lg numbuhinnya

Nah same problem negh...galau kan???
Hahaha iya bro.. udah panjang2 nih velus di jambang gue...

(01-12-2018, 12:15 PM)Isnen Fajar Wrote:  Gapapa kok bro kalo di trim, yang penting jangan dikerok sampe habis bro di trim aja pake clipper sepatu nomor 1 atau 2, tujuan di trim juga biar minoxnya meresap dengan oke

Oh gitu y bro..
Wah beruntung nih melantai di forum, dpt banyak solusi diseputar dunia perbrewokan gue....

#beardneverlie

01-13-2018, 07:29 AM #8
Vanstinoz Plontos *
Status: Offline Posts:5 Threads:1 Joined:Jan 2018 Reputation: 0
(01-12-2018, 04:48 PM)Zebua Wrote:  
(01-12-2018, 01:54 PM)Vanstinoz Wrote:  
(01-12-2018, 12:15 PM)Isnen Fajar Wrote:  Gapapa kok bro kalo di trim, yang penting jangan dikerok sampe habis bro di trim aja pake clipper sepatu nomor 1 atau 2, tujuan di trim juga biar minoxnya meresap dengan oke
Gt yah bro....yg penting jgn ampe abis kan yah???

(01-12-2018, 06:00 AM)Zebua Wrote:  Gue juga risih bro ama velus gue.. kepengen nge trim..
Tp ega berani ambil resiko, takutnya ntar tumbuh nya ega maksimal , malah rontok.. 
Gue millih ega ngetrim deh.. mendingan sabar daripada nglang dr awal lg numbuhinnya

Nah same problem negh...galau kan???
Hahaha iya bro.. udah panjang2 nih velus di jambang gue...

(01-12-2018, 12:15 PM)Isnen Fajar Wrote:  Gapapa kok bro kalo di trim, yang penting jangan dikerok sampe habis bro di trim aja pake clipper sepatu nomor 1 atau 2, tujuan di trim juga biar minoxnya meresap dengan oke

Oh gitu y bro..
Wah beruntung nih melantai di forum, dpt banyak solusi diseputar dunia perbrewokan gue....
Hahaha bener bro, gw dr kmrn galau...dpt pencerahan juga Di forum ini...untunglah Ada negh forum...

(01-12-2018, 04:48 PM)Zebua Wrote:  
(01-12-2018, 01:54 PM)Vanstinoz Wrote:  
(01-12-2018, 12:15 PM)Isnen Fajar Wrote:  Gapapa kok bro kalo di trim, yang penting jangan dikerok sampe habis bro di trim aja pake clipper sepatu nomor 1 atau 2, tujuan di trim juga biar minoxnya meresap dengan oke
Gt yah bro....yg penting jgn ampe abis kan yah???

(01-12-2018, 06:00 AM)Zebua Wrote:  Gue juga risih bro ama velus gue.. kepengen nge trim..
Tp ega berani ambil resiko, takutnya ntar tumbuh nya ega maksimal , malah rontok.. 
Gue millih ega ngetrim deh.. mendingan sabar daripada nglang dr awal lg numbuhinnya

Nah same problem negh...galau kan???
Hahaha iya bro.. udah panjang2 nih velus di jambang gue...

(01-12-2018, 12:15 PM)Isnen Fajar Wrote:  Gapapa kok bro kalo di trim, yang penting jangan dikerok sampe habis bro di trim aja pake clipper sepatu nomor 1 atau 2, tujuan di trim juga biar minoxnya meresap dengan oke

Oh gitu y bro..
Wah beruntung nih melantai di forum, dpt banyak solusi diseputar dunia perbrewokan gue....
Hahaha bener bro, gw dr kmrn galau...dpt pencerahan juga Di forum ini...untunglah Ada negh forum...

01-13-2018, 02:01 PM #9
Isnen Fajar Beard On *****
Status: Offline Posts:435 Threads:7 Joined:Oct 2017 Reputation: 5
Mantap bro, sering sering aktif di forum juga bro biar lebih tau banyak informasi juga hehe

01-14-2018, 01:27 AM #10
Zebua Beard On *****
Status: Offline Posts:270 Threads:2 Joined:Dec 2017 Reputation: 0
Eh bro.. tp gue liat di IG story nya bro gamal, mending velus jgn di babat deh.

(01-14-2018, 01:27 AM)Zebua Wrote:  Eh bro.. tp gue liat di IG story nya bro gamal, mending velus jgn di babat deh.

(01-14-2018, 01:27 AM)Zebua Wrote:  Eh bro.. tp gue liat di IG story nya bro gamal, mending velus jgn di babat deh.

(01-14-2018, 01:27 AM)Zebua Wrote:  Eh bro.. tp gue liat di IG story nya bro gamal, mending velus jgn di babat deh.


Attached Files Thumbnail(s)
       

#beardneverlie






Forum Jump:


Users browsing this thread:
1 Guest(s)