#Login Register
Liat progress botol ke 6 utk lanjut atau stop
  • 0 Vote(s) - 0 Average


12-10-2017, 09:50 AM #31
burhan Beard On *****
Status: Offline Posts:108 Threads:2 Joined:Dec 2017 Reputation: 0
lanjoott teruss broo

12-10-2017, 10:03 AM #32
mekek97 Beardy Beard ****
Status: Offline Posts:91 Threads:0 Joined:Oct 2017 Reputation: 1
(11-30-2017, 05:41 AM)Isnen Fajar Wrote:  
(11-29-2017, 01:17 PM)Puja Permadi Wrote:  
(11-21-2017, 12:39 PM)Haryanto Wrote:  
(11-21-2017, 10:46 AM)beje Wrote:  Bro yanto : yoiii bro, usaha/proses or kerja keras tidak akan mengecewakan hasil hehehhhe

#KeepStronggg

Setuju banget ane bro kerja keras tak akan berkhianat
#keepoles

Ane baru sehari ngoles.. hahaha
Ditunggu sharing progresnya bro, sering sering sharing mengenai numbuhin brewok pake minoxidil baik progres, efek minox, kendala dll bro hehe

#semangatborrr
#keepoles
Kalo progress lo sendiri udh brpa lama bro??? 
Sharing2 lah heheh

12-10-2017, 11:06 AM #33
Haryanto Beard On *****
Status: Offline Posts:489 Threads:5 Joined:Oct 2017 Reputation: 3
Bener banget tuh bro tapi syukurlah ane yg 18 tahun ttap jalan progressnya walaupun emang agak lambat
Cmiiw
#keepoles

12-10-2017, 06:36 PM #34
Hamam Plontos *
Status: Offline Posts:7 Threads:1 Joined:Dec 2017 Reputation: 0
Sabar dan oles aja bro
Ane umur 19thn udh jln 3 Minggu jenggot udh mulai tumbuh dan pipi kalo di pegang Kya udh ada bulu apalagi kalo disenter

12-18-2017, 12:57 AM #35
Haryanto Beard On *****
Status: Offline Posts:489 Threads:5 Joined:Oct 2017 Reputation: 3
Ia bro bener kalau emang ga smw org bs numbuhin brewok di usia 18 tahun. Tapi ane bersyukur banget meskipun usia msh 18 tahun msh bs numbuh walaupun progressnya agak lambat
Cmiiw
#keepoles

12-27-2017, 03:45 PM #36
Zebua Beard On *****
Status: Offline Posts:268 Threads:2 Joined:Dec 2017 Reputation: 0
(11-20-2017, 02:41 PM)Ahmed Geoffrey Wrote:  Udh mau Lanjut btol ke 6, klu memang bulu Di bagian pipih belum Ada hasil, kya.a aku stop jga dahh pake minoxnya 
Susah bnget numbuhin yg Di area pipih
Udh Ada yg tumbuh Cumn Dkit bnget, sometimes I feel sad for result ?
Loe mungkin perlu review waktu oles dan aktivitas loe bro.. usahakan kering meresap kewajah (4-5jam) olesin 2x sehari. Udah gitu bantu jg dgn biotin. X aja gen nya bro ahmed emang susah numbuh. Kalo bulu halus (velus awal) uda numbuh hrsnya tgl 1bln lg bisa numbuh jd velus akhir tuh.

#beardneverlie

12-28-2017, 06:14 AM #37
Haryanto Beard On *****
Status: Offline Posts:489 Threads:5 Joined:Oct 2017 Reputation: 3
Syukur ane yg 18 tahun numbuh bro wkwkwk malahan bru 2 bulanan udh velus akhir di pipi dan terminal di janggut
#keepoles

12-28-2017, 03:50 PM #38
Zebua Beard On *****
Status: Offline Posts:268 Threads:2 Joined:Dec 2017 Reputation: 0
Pasion harus kuat y bro..
Mantap..

#beardneverlie

12-29-2017, 03:39 AM #39
Zebua Beard On *****
Status: Offline Posts:268 Threads:2 Joined:Dec 2017 Reputation: 0
Salam kenal bro Burhan...
Ayo kita ramaikan forum nya.. sharing bersama..
Hahahahaha..
Cheeeerrrsss  Big Grin

#beardneverlie

12-31-2017, 12:29 AM #40
Zebua Beard On *****
Status: Offline Posts:268 Threads:2 Joined:Dec 2017 Reputation: 0
Semangat Bro...

#beardneverlie






Forum Jump:


Users browsing this thread:
1 Guest(s)