#Login Register
Gimana Cara ngebentuk Brewok agar wajah terlihat lebih maskulin dan menarik
  • 0 Vote(s) - 0 Average


01-27-2018, 12:31 PM #31
hafidzip Velus **
Status: Offline Posts:15 Threads:0 Joined:Jan 2018 Reputation: 0
Bro Isnen, ada tips nggak kalau ke barber shop biasa untuk bilang ke abang abang tukang cukurnya, cara cukur pada saat kita masih proses numbuhin brewok? Jujur ane orangnya gak demen rambut panjang nih, ane mau ketukang cukur jadi takut, gak bisa ngomong malah dibabat abis sama abang tukang cukurnya

01-27-2018, 03:48 PM #32
Isnen Fajar Beard On *****
Status: Offline Posts:435 Threads:7 Joined:Oct 2017 Reputation: 5
Bilang aja gini bro " mas mau potong rambut model **** tapi tolong brewoknya jangan dipotong yah mas pokoknya jangan diapa apain, jangan dipotong pake clipper atau pake silet soalnya lagi proses numbuhin brewok mas" setelah barbermannya paham pasti aman kok bro, kalo brewoknya pengin ditipisin bilang aja brewok dicikur pake clipper nomor 1 atau 2 sekalian diingetin juga kalo jangan dipotong habis

01-28-2018, 02:37 AM #33
hafidzip Velus **
Status: Offline Posts:15 Threads:0 Joined:Jan 2018 Reputation: 0
Makasih banyak bro tipsnya, ane soalnya masih tavap velus awal, makannya takut bro wkwk

01-28-2018, 05:18 PM #34
Isnen Fajar Beard On *****
Status: Offline Posts:435 Threads:7 Joined:Oct 2017 Reputation: 5
Iya bro wajar kok saya juga gitu, tapi kalo udah ngomong ke barbermannya trs si barberman paham apa yg diperintahkan kita pasti aman aman aja

02-14-2018, 10:30 PM #35
Axan Fase Stuck ***
Status: Offline Posts:31 Threads:2 Joined:Feb 2018 Reputation: 0
Mantap nih suhu infonya, jd nambah ilmu seputar perbrewokan ane






Forum Jump:


Users browsing this thread:
1 Guest(s)