#Login Register
VELUSSS..JANGAN DI CUKURRRRRR DULU!
  • 0 Vote(s) - 0 Average


09-23-2017, 05:16 AM #11
Status: Offline Posts:22 Threads:1 Joined:Sep 2017 Reputation: 0
(09-22-2017, 04:06 PM)Kenzie Wrote:  
(09-22-2017, 11:38 AM)Indra setiabudi Wrote:  
(09-22-2017, 07:29 AM)Kenzie Wrote:  Gan,nanya donk. Kemarin ane cukuran rambut,nah pas mau cukur jambang kebablasan dihajar mas nya pake mesin cukur,alhasil velus ane yg di pipi hampir habis,tinggal 1/3 aja. Apakah itu nantinya mulai dari 0 lagi,atau bisa jadi masih bisa lanjut numbuh?
Udh brp bulan bro pemakaian minox nya?
Baru masuk bulan ke 2 gan,tapi masih perjalan dari velus awal yang uda mulai panjang.

Seharusnya klo gk kepotong sampai ke akar gk bkal dr nol lg sh bro, tp mungkin memang wktu nya agak lbh lama aja sh bro untuk ke tahap selanjutnya, keepoles trs bro jgn jd kendor

09-23-2017, 07:55 AM #12
Ngandika Beard On *****
Status: Offline Posts:289 Threads:18 Joined:Sep 2017 Reputation: 18
(09-23-2017, 05:16 AM)Indra setiabudi Wrote:  
(09-22-2017, 04:06 PM)Kenzie Wrote:  
(09-22-2017, 11:38 AM)Indra setiabudi Wrote:  
(09-22-2017, 07:29 AM)Kenzie Wrote:  Gan,nanya donk. Kemarin ane cukuran rambut,nah pas mau cukur jambang kebablasan dihajar mas nya pake mesin cukur,alhasil velus ane yg di pipi hampir habis,tinggal 1/3 aja. Apakah itu nantinya mulai dari 0 lagi,atau bisa jadi masih bisa lanjut numbuh?
Udh brp bulan bro pemakaian minox nya?
Baru masuk bulan ke 2 gan,tapi masih perjalan dari velus awal yang uda mulai panjang.

Seharusnya klo gk kepotong sampai ke akar gk bkal dr nol lg sh bro, tp mungkin memang wktu nya agak lbh lama aja sh bro untuk ke tahap selanjutnya, keepoles trs bro jgn jd kendor
bener tuh kata om indra.
kalo velusnya udah kepanjang bisa ditrim pake ukuran berapa aja,karna kalo ditrim itu masih aman dan dia emang ga ngebabat abis sampe ke akarnya.
kecuali kalo masih velus dikerok nahh itu pasti ngulang lagi dari awal.
kalo menurut ane buat yang masih velus mending didiemin aja dulu jgn diapa2in,dan kalo emang udah rada kepanjangan banget dan jelek boleh dah tuh ditrim.
oiya jangan sering2 ditrim juga ya buat yang masih velus,karna itu bisa menghambat berkembangnya si velus ke fase terminal hair....

#cheersandBEARDON!!!

10-09-2017, 11:01 AM #13
Catur72 Plontos *
Status: Offline Posts:3 Threads:0 Joined:Oct 2017 Reputation: 0
Bro gw udah 3 minggu pake minox & biotin, tapi baru ada buli2 halus warna putih keliatan kalo diliat dari dekat/kena sinar matahari aja itu velus awal ya sob? Kira2 brp lama sampe hitam nih brewoknya? Oh ya gw gada gen brewok, cuma ada kumis & jenggot nanggung

10-09-2017, 11:05 AM #14
Ngandika Beard On *****
Status: Offline Posts:289 Threads:18 Joined:Sep 2017 Reputation: 18
(10-09-2017, 11:01 AM)Catur72 Wrote:  Bro gw udah 3 minggu pake minox & biotin, tapi baru ada buli2 halus warna putih keliatan kalo diliat dari dekat/kena sinar matahari aja itu velus awal ya sob? Kira2 brp lama sampe hitam nih brewoknya? Oh ya gw gada gen brewok, cuma ada kumis & jenggot nanggung

normal mas broo kalo masih 3 mingguan pasti velusnya baru keliatan kalo kena sinar matahari..
dan rata2 biar jadi sampe hitam itu minimal'nya 4-5 bulanan sob, paling lambat 5-6 bulanan dan mungkin bahkan lebih bagi sebagian orang orang bro..
apalagi kalo yang ga punya genetik buluan sama sekali, kemungkinan butuh waktu paling lama 1 tahun buat jadiin sampe terminal akhir mas broo...

10-09-2017, 03:24 PM #15
Lorama Velus **
Status: Offline Posts:22 Threads:1 Joined:Oct 2017 Reputation: 0
(09-20-2017, 01:24 PM)Indra setiabudi Wrote:  
(09-20-2017, 12:40 AM)Wendy Wrote:  Tapi gan, ane iseng nyobain cukur kumis ane yg velus forever, eh dia numbuh terminal , cuma yg bagian pipi ane ga brani cukur .. mohon pencerahan nya gan, soalnya pengen banget nyukur jadinya gara" liat kumis jadi terminal pas ane kerik .. thx

Jgn bro resiko nya tinggi, klo kumis kn emg gampang dia tumbuhnya, nah klo di pipi kan setengah mati numbuhin nya, jd klo menurut gw sh jangan di kerik bro aplgi klo msh velus

Klo menurut ane bagian kumis itu sedikit lembab jadi bagian kumis lebih cepat perkembangan pertumbuhannya. Kalau bagian pipi itu lebih susah bro jd haru perawatan extra jd lebih baik jangan dicukur.

10-26-2017, 03:25 AM #16
Arief Plontos *
Status: Offline Posts:3 Threads:0 Joined:Oct 2017 Reputation: 0
(09-22-2017, 03:03 PM)Adyq Wrote:  
(09-14-2017, 06:57 AM)soniosin Wrote:  
(09-14-2017, 06:32 AM)kraisan Wrote:  Hmm ok deh, kalo kelamaan di velus tetep jangan cukur ye?

Jgn bro, kalo mau ratain gapapa. Dan kalo stuck gitu coba beralih ke rogaine foam brooo


Sebenarnya sih gak ngaruh bro mau di kerok apa ga velusnya wktu pertumbuhan folikel tetap sama.. 

Jadi numbuhin brewok itu gak cm numbuhin bulu di wajah.. Tp jg masalah psikologi..

Namanya jg numbuhin brewok ya kalau mau kelihatan progres  ya dibiarin aja tumbuh ya kan..  Ga usah di trim atau di shave .. Tp anggapan lu harus mulai lagi dari nol  kalai di shave itu kurang tepat gan.. Ga ngaruh sebenarnya sama progress menumbuhkan.. Sebab yg di stimulasi itu kulit/folikel nya

Justru wa saranin untuk yg beewoknya udah mulai tebal di trim sependeknya agar minoxidil nya bisa sampai kulit dan meresap sampai akar rambut.. Pemakaian minox jg jadi lebih hemat.. Hehe 
Mantab, thanks info nya.

10-28-2017, 11:53 AM #17
Firmansyah.026 Plontos *
Status: Offline Posts:4 Threads:0 Joined:Oct 2017 Reputation: 0
(09-22-2017, 03:03 PM)Adyq Wrote:  
(09-14-2017, 06:57 AM)soniosin Wrote:  
(09-14-2017, 06:32 AM)kraisan Wrote:  Hmm ok deh, kalo kelamaan di velus tetep jangan cukur ye?

Jgn bro, kalo mau ratain gapapa. Dan kalo stuck gitu coba beralih ke rogaine foam brooo


Sebenarnya sih gak ngaruh bro mau di kerok apa ga velusnya wktu pertumbuhan folikel tetap sama.. 

Jadi numbuhin brewok itu gak cm numbuhin bulu di wajah.. Tp jg masalah psikologi..

Namanya jg numbuhin brewok ya kalau mau kelihatan progres  ya dibiarin aja tumbuh ya kan..  Ga usah di trim atau di shave .. Tp anggapan lu harus mulai lagi dari nol  kalai di shave itu kurang tepat gan.. Ga ngaruh sebenarnya sama progress menumbuhkan.. Sebab yg di stimulasi itu kulit/folikel nya

Justru wa saranin untuk yg beewoknya udah mulai tebal di trim sependeknya agar minoxidil nya bisa sampai kulit dan meresap sampai akar rambut.. Pemakaian minox jg jadi lebih hemat.. Hehe 
Setuju nih.. klo ud velus akhir n panjang lbh baik d pendekin aja supaya lebih maksimal ngoles minox ke kulit.. klo panjang selain g rata jg yg kena permukaan kulit dan boros tentunya

10-28-2017, 01:47 PM #18
Haryanto Beard On *****
Status: Offline Posts:485 Threads:5 Joined:Oct 2017 Reputation: 4
Wah makasih infonya bro

12-04-2017, 01:04 PM #19
Ecluides Bewokan ****
Status: Offline Posts:57 Threads:0 Joined:Dec 2017 Reputation: 1
(10-28-2017, 11:53 AM)Firmansyah.026 Wrote:  
(09-22-2017, 03:03 PM)Adyq Wrote:  
(09-14-2017, 06:57 AM)soniosin Wrote:  
(09-14-2017, 06:32 AM)kraisan Wrote:  Hmm ok deh, kalo kelamaan di velus tetep jangan cukur ye?

Jgn bro, kalo mau ratain gapapa. Dan kalo stuck gitu coba beralih ke rogaine foam brooo


Sebenarnya sih gak ngaruh bro mau di kerok apa ga velusnya wktu pertumbuhan folikel tetap sama.. 

Jadi numbuhin brewok itu gak cm numbuhin bulu di wajah.. Tp jg masalah psikologi..

Namanya jg numbuhin brewok ya kalau mau kelihatan progres  ya dibiarin aja tumbuh ya kan..  Ga usah di trim atau di shave .. Tp anggapan lu harus mulai lagi dari nol  kalai di shave itu kurang tepat gan.. Ga ngaruh sebenarnya sama progress menumbuhkan.. Sebab yg di stimulasi itu kulit/folikel nya

Justru wa saranin untuk yg beewoknya udah mulai tebal di trim sependeknya agar minoxidil nya bisa sampai kulit dan meresap sampai akar rambut.. Pemakaian minox jg jadi lebih hemat.. Hehe 
Setuju nih.. klo ud velus akhir n panjang lbh baik d pendekin aja supaya lebih maksimal ngoles minox ke kulit.. klo panjang selain g rata jg yg kena permukaan kulit dan boros tentunya
nice nih, trimnya jangan sampe bablas yak, trim nya minta 1 cm sama mas yg motongnya.

12-07-2017, 04:23 PM #20
burhan Beard On *****
Status: Offline Posts:146 Threads:2 Joined:Dec 2017 Reputation: 0
(12-04-2017, 01:04 PM)Ecluides Wrote:  
(10-28-2017, 11:53 AM)Firmansyah.026 Wrote:  
(09-22-2017, 03:03 PM)Adyq Wrote:  
(09-14-2017, 06:57 AM)soniosin Wrote:  
(09-14-2017, 06:32 AM)kraisan Wrote:  Hmm ok deh, kalo kelamaan di velus tetep jangan cukur ye?

Jgn bro, kalo mau ratain gapapa. Dan kalo stuck gitu coba beralih ke rogaine foam brooo


Sebenarnya sih gak ngaruh bro mau di kerok apa ga velusnya wktu pertumbuhan folikel tetap sama.. 

Jadi numbuhin brewok itu gak cm numbuhin bulu di wajah.. Tp jg masalah psikologi..

Namanya jg numbuhin brewok ya kalau mau kelihatan progres  ya dibiarin aja tumbuh ya kan..  Ga usah di trim atau di shave .. Tp anggapan lu harus mulai lagi dari nol  kalai di shave itu kurang tepat gan.. Ga ngaruh sebenarnya sama progress menumbuhkan.. Sebab yg di stimulasi itu kulit/folikel nya

Justru wa saranin untuk yg beewoknya udah mulai tebal di trim sependeknya agar minoxidil nya bisa sampai kulit dan meresap sampai akar rambut.. Pemakaian minox jg jadi lebih hemat.. Hehe 
Setuju nih.. klo ud velus akhir n panjang lbh baik d pendekin aja supaya lebih maksimal ngoles minox ke kulit.. klo panjang selain g rata jg yg kena permukaan kulit dan boros tentunya
nice nih, trimnya jangan sampe bablas yak, trim nya minta 1 cm sama mas yg motongnya.
ukuran berapa aja sih kayanya fine2 aja bro, dengan catatan ditrim yah bukan dikerok






Forum Jump:


Users browsing this thread:
1 Guest(s)