#Login Register
masih terjebak velus
  • 0 Vote(s) - 0 Average


01-25-2018, 02:43 PM #11
yai fahri Plontos *
Status: Offline Posts:5 Threads:1 Joined:Jan 2018 Reputation: 0
(01-25-2018, 05:45 AM)Isnen Fajar Wrote:  Terserah bro, biar praktis langsung buat cuci muka aja bro biar lebih mantap agak panasan dikit jangan terlalu dingin airnya, tapi bro ngandika udah 2 tahun pake biotin hahaha

Makasih banyak bro udah kasih pencerahan, siap dilaksanakan hehehe
Wuihh 2 tahun, itu lambungnya brmasalah apa enggak ya nanti bro wkwkwk

01-25-2018, 02:53 PM #12
Isnen Fajar Beard On *****
Status: Offline Posts:433 Threads:8 Joined:Oct 2017 Reputation: 7
Siap bro sama sama, gak tau brobtanya aja ke bro ngandika langsung haha

01-25-2018, 04:50 PM #13
burhan Beard On *****
Status: Offline Posts:140 Threads:2 Joined:Dec 2017 Reputation: 0
(01-25-2018, 02:43 PM)yai fahri Wrote:  
(01-25-2018, 05:45 AM)Isnen Fajar Wrote:  Terserah bro, biar praktis langsung buat cuci muka aja bro biar lebih mantap agak panasan dikit jangan terlalu dingin airnya, tapi bro ngandika udah 2 tahun pake biotin hahaha

Makasih banyak bro udah kasih pencerahan, siap dilaksanakan hehehe
Wuihh 2 tahun, itu lambungnya brmasalah apa enggak ya nanti bro wkwkwk
wkwk aji gile aji konde,pake biotin lama banget itu ga bermasalah apa yak????

01-26-2018, 12:22 AM #14
Isnen Fajar Beard On *****
Status: Offline Posts:433 Threads:8 Joined:Oct 2017 Reputation: 7
Hahaha nggatau bro burhan tanya aja ke bro ngandika hahaha saya niatnya konsumsi biotin cuman 100biji ini aja pake biotinnya seting libur soalnya efeknya bener bener jos di bulu






Forum Jump:


Users browsing this thread:
2 Guest(s)