#Login Register
Newbie
  • 0 Vote(s) - 0 Average


01-24-2018, 06:26 PM #1
Status: Offline Posts:1 Threads:1 Joined:Jan 2018 Reputation: 0
Bismillah, Guys ana mo tanya nih,
Alhamdulillah ana udah paket minox kurang lebih 4 bulanan,
Dari yang mulus banget, Ampe skrng udah mulai banyak dkit..
Tapi ini nih, dibawah dagu tuh ada yang panjang ada yg pendek, ada yg tebal juga ada yg tipis, sama pipi kiri dan kanan, pipi kiri keliatan velusnya lebih banyak dari yg kanan, tips nya gimana dong?
.....
Ini satu lagi, bisa nda ana gunting (bukan cukur)? Biar panjangnya sama gituu,.

01-24-2018, 11:00 PM #2
Haryanto Beard On *****
Status: Offline Posts:489 Threads:5 Joined:Oct 2017 Reputation: 3
Kalau gunting sih gpp bro tpi kalau ane pribadi dibiarin aja ntr bakalan sama sendiri pertumbuhannya asal keepoles

01-25-2018, 03:44 AM #3
Isnen Fajar Beard On *****
Status: Offline Posts:435 Threads:7 Joined:Oct 2017 Reputation: 5
Bisa bro tapi susah barangkali kebablasan kalo pake gunting mending ngrataainnya di tukang cukur aja bro pake clipper nomor 1 atau 2

01-25-2018, 04:44 PM #4
Ngandika Beard On *****
Status: Offline Posts:171 Threads:8 Joined:Sep 2017 Reputation: 15
(01-24-2018, 06:26 PM)Firmansyah Payu Wrote:  Bismillah, Guys ana mo tanya nih,
Alhamdulillah ana udah paket minox kurang lebih 4 bulanan,
Dari yang mulus banget, Ampe skrng udah mulai banyak dkit..
Tapi ini nih, dibawah dagu tuh ada yang panjang ada yg pendek, ada yg tebal juga ada yg tipis, sama pipi kiri dan kanan, pipi kiri keliatan velusnya lebih banyak dari yg kanan, tips nya gimana dong?
.....
Ini satu lagi, bisa nda ana gunting (bukan cukur)? Biar panjangnya sama gituu,.
salken bro firman.
menurut gue mendingan jangan diapa2in dulu ya masbro,dibiarin lebat berantakan dulu aja gpp biar si velus yang masih pendek ikutan panjang dulu,nah nanti kalo udah pada sama2 panjang baru deh ditrim broh alias dipendekin pake mesin cukur yang ada ukurannya.
itu aja sih tips dari gue,diterapin boleh engga juga gapapa hehe.

01-25-2018, 04:46 PM #5
burhan Beard On *****
Status: Offline Posts:108 Threads:2 Joined:Dec 2017 Reputation: 0
(01-24-2018, 06:26 PM)Firmansyah Payu Wrote:  Bismillah, Guys ana mo tanya nih,
Alhamdulillah ana udah paket minox kurang lebih 4 bulanan,
Dari yang mulus banget, Ampe skrng udah mulai banyak dkit..
Tapi ini nih, dibawah dagu tuh ada yang panjang ada yg pendek, ada yg tebal juga ada yg tipis, sama pipi kiri dan kanan, pipi kiri keliatan velusnya lebih banyak dari yg kanan, tips nya gimana dong?
.....
Ini satu lagi, bisa nda ana gunting (bukan cukur)? Biar panjangnya sama gituu,.

Salken mas broh.
btw progressnya sekarang sudah segimana ya broh??
bisa lah uplot progressnya hehe

01-26-2018, 02:42 AM #6
mekek97 Beardy Beard ****
Status: Offline Posts:91 Threads:0 Joined:Oct 2017 Reputation: 1
(01-24-2018, 06:26 PM)Firmansyah Payu Wrote:  Bismillah, Guys ana mo tanya nih,
Alhamdulillah ana udah paket minox kurang lebih 4 bulanan,
Dari yang mulus banget, Ampe skrng udah mulai banyak dkit..
Tapi ini nih, dibawah dagu tuh ada yang panjang ada yg pendek, ada yg tebal juga ada yg tipis, sama pipi kiri dan kanan, pipi kiri keliatan velusnya lebih banyak dari yg kanan, tips nya gimana dong?
.....
Ini satu lagi, bisa nda ana gunting (bukan cukur)? Biar panjangnya sama gituu,.

salken bro firman.
diemin aja dulu kali yak buat sementara kata suhu suhu disini.

01-28-2018, 11:15 AM #7
Zebua Beard On *****
Status: Offline Posts:268 Threads:2 Joined:Dec 2017 Reputation: 0
Salam kenal bro..
Gue setuju, jgn diapa2in dlu.. kalau udah agak gelap, tahap velus akhir atau terminal, baru bro pangkas (di trim).. awas kebablasan bro.. makanya gue kemarin tahap velus gak mw trim...ntar sia sia perjuangan ngoles selama 2 bln..

#beardneverlie

01-28-2018, 12:16 PM #8
Haryanto Beard On *****
Status: Offline Posts:489 Threads:5 Joined:Oct 2017 Reputation: 3
Bener kata bro zebua intinya sabar and keepoles terus

01-28-2018, 01:03 PM #9
Status: Offline Posts:30 Threads:1 Joined:Nov 2017 Reputation: 0
Wah ente beruntung bro udah banyak gitu, ane yg udh 5bulan lebih masih velus aja nih di pipi huhu, yg panjang cuma dijambang doang, kayanya udh terminal hair tp msh belum berani cukur

01-28-2018, 02:08 PM #10
Haryanto Beard On *****
Status: Offline Posts:489 Threads:5 Joined:Oct 2017 Reputation: 3
Coba rutin olahraga, perhatikan nutrisi dan istirahat yg cukup biar progressnya bagus, ane bru 2 bulan lebih hampir 3 bulan udh terminal awal dikit"

Ralat 3 bulan mw 4 bulan maksudnya






Forum Jump:


Users browsing this thread:
1 Guest(s)