#Login Register
Newbie
  • 0 Vote(s) - 0 Average


01-28-2018, 04:56 PM #11
Isnen Fajar Beard On *****
Status: Offline Posts:435 Threads:7 Joined:Oct 2017 Reputation: 5
Sabar bro, kuasai dan mainkan wkwkwk rencana sih gak ngetrim sebelum botol kelima hehehe pernah nazar juga ke temen kalo gak bakal cukur brewok sebelum berangkat kuliah hahaha saya berangkat kuliah lagi tanggal 12 maret kira kira 1,5 bulan lagi, dan tanggal 1 februari nanti pas 3 bulan pake minox hehehe

02-12-2018, 02:43 PM #12
Rizky Cahya Fase Stuck ***
Status: Offline Posts:45 Threads:2 Joined:Oct 2017 Reputation: 0
Salken bro firman..
Para senior udah pada kasih saran..
Ane setuju bro.. Biarin liar berantakan dulu, kasihan velusnya kalo di ikut ke gunting...

Brewok agak brantakan itu laki bgt bro.. Cool Hehhee

02-14-2018, 02:18 PM #13
Axan Fase Stuck ***
Status: Offline Posts:40 Threads:3 Joined:Feb 2018 Reputation: 0
Ane kalo panjang ga rata ane gunting sih bro buat ratain, ntar selang seminggu balik lg panjangnya, tp bener kata suhu suhu bagusnya ga usah dipotong biar cepet progresnya.

Yesterday, 02:15 PM #14
Ngandika Beard On *****
Status: Offline Posts:171 Threads:8 Joined:Sep 2017 Reputation: 15
(02-14-2018, 02:18 PM)Axan Wrote:  Ane kalo panjang ga rata ane gunting sih bro buat ratain, ntar selang seminggu balik lg panjangnya, tp bener kata suhu suhu bagusnya ga usah dipotong biar cepet progresnya.

iyes bener banget dan jangan sering2 ditrim karna bisa menghambat perkembangan brewok.
kalo mau ditrim usahain 3 bulan 1x aja






Forum Jump:


Users browsing this thread:
1 Guest(s)