#Login Register
Kenapa minox yang mau habis didalamnya seperti ada bulu kecil
  • 0 Vote(s) - 0 Average


01-28-2018, 07:29 AM #1
Alvar Alvar **
Status: Offline Posts:13 Threads:6 Joined:Jan 2018 Reputation: 0
Semangat ngoles bro
Saya Mau tanya kenapa yah kalo minox mau habis selalu didalamnya kaya ada bulu kecil kecil seperti bulu tarantula, dan saya ngerasa di tetesan terakhir kasiatnya paten banget minta penjelsan nya dari suhu berwok.

01-28-2018, 11:47 AM #2
Haryanto Beard On *****
Status: Offline Posts:485 Threads:5 Joined:Oct 2017 Reputation: 4
Itu mgkn bekas bulu velus atau bulu yg kemasukan ke dalam minoxnya. Bro alvar makenya pake jari kan?

01-28-2018, 05:16 PM #3
Isnen Fajar Beard On *****
Status: Offline Posts:433 Threads:8 Joined:Oct 2017 Reputation: 7
Iya bro itu pasti bulunya bro alvar sendiri hahaha gak mungkin juga ada tarantula masuk ke botol minoxnya wkwkwk biasanya sih emang gitu bro wajar kok minox jadi ada kotorannya dikit yg mengendap didalem botol

01-29-2018, 01:46 AM #4
Alvar Alvar **
Status: Offline Posts:13 Threads:6 Joined:Jan 2018 Reputation: 0
(01-28-2018, 11:47 AM)Haryanto Wrote:  Itu mgkn bekas bulu velus atau bulu yg kemasukan ke dalam minoxnya. Bro alvar makenya pake jari kan?
Pake jari bro haryanto saya heran aja kaya ada bulu tarantula setiap cairan akhir..

01-29-2018, 01:54 AM #5
Haryanto Beard On *****
Status: Offline Posts:485 Threads:5 Joined:Oct 2017 Reputation: 4
Itu biasanya bulu yg rontok kena jari terus kecelup ke dalam minoxnya bro

01-29-2018, 02:59 PM #6
Isnen Fajar Beard On *****
Status: Offline Posts:433 Threads:8 Joined:Oct 2017 Reputation: 7
Nah iya bro, kadang juga kotoran yang ada di jari sama muka yg habis dioles kalo dicelupin ke minoxnya pasti ada sedikit kotoran yg terbawa dari tangan ke minox di dalam botol yg lama lama akan mengendap

02-13-2018, 06:22 AM #7
Axan Terminal Hair ****
Status: Offline Posts:80 Threads:5 Joined:Feb 2018 Reputation: 2
(01-28-2018, 07:29 AM)Alvar Wrote:  Semangat ngoles bro
Saya Mau tanya kenapa yah kalo minox mau habis selalu didalamnya kaya ada bulu kecil kecil seperti bulu tarantula, dan saya ngerasa di tetesan terakhir kasiatnya paten banget minta penjelsan nya dari suhu berwok.

Biasanya dari bulu yg rontok itu bro

02-14-2018, 03:11 PM #8
Zebua Beard On *****
Status: Offline Posts:275 Threads:2 Joined:Dec 2017 Reputation: 0
(01-28-2018, 07:29 AM)Alvar Wrote:  Semangat ngoles bro
Saya Mau tanya kenapa yah kalo minox mau habis selalu didalamnya kaya ada bulu kecil kecil seperti bulu tarantula, dan saya ngerasa di tetesan terakhir kasiatnya paten banget minta penjelsan nya dari suhu berwok.
Beneren ada bro?? Gue gak pernah nemu tuh..
X aja tarantula ngincar minox loe bro, pengem bewok jg hahahahaha

Penyimpanan tertutup rapat siap pakai gak bro??
Atau saat jari dicelupin ke botol, jarinya bersih gak.. bisa jd itu endapan kotoran..

#beardneverlie

03-12-2018, 03:36 PM #9
dhimasauf Velus **
Status: Offline Posts:11 Threads:0 Joined:Mar 2018 Reputation: 0
kalo ente ngoles pake jari, kemungkinan besar itu rambut yg rontok kebawa jari yg buat ngoles bro

04-18-2018, 11:19 PM #10
Lawrent Velus **
Status: Offline Posts:24 Threads:1 Joined:Apr 2018 Reputation: 0
Hahahaha tarantulanya pengen brewokan juga bro hehee piss. Mungkin itu bulu yg nempel di tangan lo bro. Keep oles






Forum Jump:


Users browsing this thread:
1 Guest(s)