#Login Register
Makanan Bergizi untuk Brewok dan Rambut?
  • 0 Vote(s) - 0 Average


12-21-2017, 10:18 AM #11
maolana Plontos *
Status: Offline Posts:4 Threads:0 Joined:Dec 2017 Reputation: 0
Kl rokok gmn bro???

12-21-2017, 02:00 PM #12
Haryanto Beard On *****
Status: Offline Posts:485 Threads:5 Joined:Oct 2017 Reputation: 4
Mending jangan bro soalnya takut minoxnya kena keringat dan kehapus. Kalau efek sampingnya sih cuman mubazir aja minoxnya dan memperlambat progress karena blom didiemin 3-4 jam udh kehapus
Cmiiw
#keepoles

12-22-2017, 05:09 PM #13
Isnen Fajar Beard On *****
Status: Offline Posts:433 Threads:8 Joined:Oct 2017 Reputation: 7
Pengaruh minoxnya berkurang bro, soalnya minox belum kering udah kringetan nanti minoxnya luntur, mending didiamkan dulu 3-4 jam baru dibilas trs baru futsal bro

02-01-2018, 09:05 AM #14
jonsemar Plontos *
Status: Offline Posts:1 Threads:0 Joined:Feb 2018 Reputation: 0
Kalau saya sih sering banget konsumsi telor sama daging, gan...
Cuman masih gini-gini aja-_-

testtest

02-06-2018, 11:58 AM #15
Zebua Beard On *****
Status: Offline Posts:275 Threads:2 Joined:Dec 2017 Reputation: 0
(12-18-2017, 01:18 PM)RAJA RAY BINAR Wrote:  Bro gimana kalo seandainya kita abis ngoles langsung olahraga futsal apakah bakal mempengaruhi pertumbuhan atau sebaliknya malah bikin efek samping?
Bagus sih bro olahrga.. tp jgn langsung.. pori pori
Sedang nyerap, eh keringat keluar. Kan jdi gak maksimal penyerapan nya. Kalau mau olahraga, olehnya agak 4-5 jam sebelum olahraga. Atau sekalian saja setelah selesai mandi..

#beardneverlie

02-07-2018, 02:46 AM #16
Isnen Fajar Beard On *****
Status: Offline Posts:433 Threads:8 Joined:Oct 2017 Reputation: 7
Sebaiknya ditunggu 3-4 jam bro kalo baru ngoles langsung futsal nanti minoxnya luntur kena kringet

02-21-2018, 11:49 PM #17
Axan Terminal Hair ****
Status: Offline Posts:80 Threads:5 Joined:Feb 2018 Reputation: 2
(12-18-2017, 01:18 PM)RAJA RAY BINAR Wrote:  Bro gimana kalo seandainya kita abis ngoles langsung olahraga futsal apakah bakal mempengaruhi pertumbuhan atau sebaliknya malah bikin efek samping?

Kalo udah kering sih ok ok aja, tp kalo msh basah mending nunggu kering dulu wkk
Soalnya kan ntar ngeluarin keringet






Forum Jump:


Users browsing this thread:
2 Guest(s)