#Login Register
Rogaine foam
  • 0 Vote(s) - 0 Average


02-06-2018, 12:42 PM #1
Zaq Plontos *
Status: Offline Posts:2 Threads:1 Joined:Feb 2018 Reputation: 0
Brow..gw lg pake rogaine foam di kepala..tapi skrg rambut gw ngga pendek2 amat..kira2 rogaine nya bisa nyerep ke kulit kepala ngga ya? Atau malah cuma kena rambut doang ya..share dong yg udh pengalaman..thx

02-06-2018, 02:04 PM #2
Haryanto Beard On *****
Status: Offline Posts:489 Threads:5 Joined:Oct 2017 Reputation: 3
Kalau mw lebih nyerep agak ditekan aja pas make biar bs kena ke kulit. Tpi kalah msh ragu pendekin aja atau make minox liquid

02-07-2018, 02:49 AM #3
Isnen Fajar Beard On *****
Status: Offline Posts:435 Threads:7 Joined:Oct 2017 Reputation: 5
Ngolesnya diratain aja bro kaya diurut urut, trs diusahain pas foamnya ditekan keluarnya di bagian kulit kepalanya mungkin rambut rambutnya bisa disisir biar kulit kepala yg mau dioles terbuka

02-07-2018, 03:12 AM #4
Zaq Plontos *
Status: Offline Posts:2 Threads:1 Joined:Feb 2018 Reputation: 0
Kalo rogaine liquid ama foam sama bagusnya ya? Soalnya rogaine foam agak bingung juga ane takarannya

02-07-2018, 04:37 AM #5
Isnen Fajar Beard On *****
Status: Offline Posts:435 Threads:7 Joined:Oct 2017 Reputation: 5
Secukupnya aja bro, dikira kira sendiri jangan terlalu banyak jangan terlalu dikit

02-07-2018, 08:42 AM #6
Haryanto Beard On *****
Status: Offline Posts:489 Threads:5 Joined:Oct 2017 Reputation: 3
Kalau menurut petunjuknya sekali paki itu setengah dari tutupnya bro. Ane jg make rogaine dan gunain takaran itu

Takarannya setengah dari tutupnya bro

02-08-2018, 02:22 PM #7
Isnen Fajar Beard On *****
Status: Offline Posts:435 Threads:7 Joined:Oct 2017 Reputation: 5
Wah udah upgrade nih bro haryanto

02-08-2018, 03:09 PM #8
Haryanto Beard On *****
Status: Offline Posts:489 Threads:5 Joined:Oct 2017 Reputation: 3
Iya bro soalnya ane penasaran gimana progressnya kalau pake rogaine

02-11-2018, 12:15 AM #9
Isnen Fajar Beard On *****
Status: Offline Posts:435 Threads:7 Joined:Oct 2017 Reputation: 5
Minox aja menurut saya brogresnya udah oke banget apalagi rogaine yak?

02-11-2018, 03:57 AM #10
Haryanto Beard On *****
Status: Offline Posts:489 Threads:5 Joined:Oct 2017 Reputation: 3
Bener bro wkwkwk kan smw org udh tw jg






Forum Jump:


Users browsing this thread:
1 Guest(s)