#Login Register
Butuh Saran, Efek minox pada saat di pakai
  • 0 Vote(s) - 0 Average


03-06-2018, 05:48 PM #21
Zebua Beard On *****
Status: Offline Posts:275 Threads:2 Joined:Dec 2017 Reputation: 0
(02-11-2018, 11:30 AM)Sulthanfr Wrote:  Bro bro yg pda senior
Gmna nih ngatasin rasa sakit Pas lg pake minox. Serasa pedes, nyut2an + gatelnya gk nahan bro...?
Sampe makenya klo mau tidur doang. Itu juga harus cepet2 tidur. Biar gk kellamaan ngerasain sakitnya hehe..

Mungkin kulit ane yg sensitif bnget. Apa harus ganti kali ya jngn pake minox liquid? Butuh saran?
Nambahin sedikit y bro..
1. Waktu ngoles patikan tangan dn wajh bersih dr debu.. gue tiap ngoles ketika wajah gak bersih berasa pedih. (Karna memang lingkungan kerja gue berdebu)

2. Pembersih wajah hindari yg berscrub. Scrub selain merusak velus yg akarnya belum kuat, scrub juga bisa membuat kulit wajah tipis, dan meninggalkan lecet kecil.

3. Hindari terpapar matahari langsung.
Karena tidak baik jika memakai minoxidil, tetapi terpapar matahari langsung, jika perlu gunakan pelembab agar kulit loe gak dehidrasi /kering.
Semua kasus di atas untuk kulit sensitif.
Nah pengatasannya bro sulthan mungkin hrs menjaga kulit wajahnya tetap sehat, tidak lecet, dan tidak terkelupas.

Oh iya. Konsumsi buah buahan,pola hidup sehat dan pemilihan pembersih wajah yg tepat sesuai tipe kulit sangat dianjurkan.

Konsumsi biotin juga sangat membantu, agar progres cepat,sehigga pedih nya yg hrs nya-10 bln mungkin cukup 6 bln karena sudah brewok
(Bervariasi setiap org)

Demikian sih tambahan dr gue, bro yg lain kalau ada salah mohon dikoreksi..

#beardneverlie

03-06-2018, 11:44 PM #22
Axan Terminal Hair ****
Status: Offline Posts:80 Threads:5 Joined:Feb 2018 Reputation: 2
(03-06-2018, 05:48 PM)Zebua Wrote:  
(02-11-2018, 11:30 AM)Sulthanfr Wrote:  Bro bro yg pda senior
Gmna nih ngatasin rasa sakit Pas lg pake minox. Serasa pedes, nyut2an + gatelnya gk nahan bro...?
Sampe makenya klo mau tidur doang. Itu juga harus cepet2 tidur. Biar gk kellamaan ngerasain sakitnya hehe..

Mungkin kulit ane yg sensitif bnget. Apa harus ganti kali ya jngn pake minox liquid? Butuh saran?
Nambahin sedikit y bro..
1. Waktu ngoles patikan tangan dn wajh bersih dr debu.. gue tiap ngoles ketika wajah gak bersih berasa pedih. (Karna memang lingkungan kerja gue berdebu)

2. Pembersih wajah hindari yg berscrub. Scrub selain merusak velus yg akarnya belum kuat, scrub juga bisa membuat kulit wajah tipis, dan meninggalkan lecet kecil.

3. Hindari terpapar matahari langsung.
Karena tidak baik jika memakai minoxidil, tetapi terpapar matahari langsung, jika perlu gunakan pelembab agar kulit loe gak dehidrasi /kering.
Semua kasus di atas untuk kulit sensitif.
Nah pengatasannya bro sulthan mungkin hrs menjaga kulit wajahnya tetap sehat, tidak lecet, dan tidak terkelupas.

Oh iya. Konsumsi buah buahan,pola hidup sehat dan pemilihan pembersih wajah yg tepat sesuai tipe kulit sangat dianjurkan.

Konsumsi biotin juga sangat membantu, agar progres cepat,sehigga pedih nya yg hrs nya-10 bln mungkin cukup 6 bln karena sudah brewok
(Bervariasi setiap org)

Demikian sih tambahan dr gue, bro yg lain kalau ada salah mohon dikoreksi..
Mantap bro zebua, lanjutkan wkk

03-07-2018, 01:08 PM #23
Sulthanfr Fase Stuck ***
Status: Offline Posts:28 Threads:2 Joined:Feb 2018 Reputation: 0
(03-01-2018, 12:51 PM)andrerobinn Wrote:  
(02-11-2018, 11:30 AM)Sulthanfr Wrote:  Bro bro yg pda senior
Gmna nih ngatasin rasa sakit Pas lg pake minox. Serasa pedes, nyut2an + gatelnya gk nahan bro...?
Sampe makenya klo mau tidur doang. Itu juga harus cepet2 tidur. Biar gk kellamaan ngerasain sakitnya hehe..

Mungkin kulit ane yg sensitif bnget. Apa harus ganti kali ya jngn pake minox liquid? Butuh saran?
udah berapa lama pake minox liquidnya bro? kalo udah abis sebotol mungkin boleh ganti ke foam bro, kasus ente sama kayak ane bro, pake minox rasanya kayak nyiksa diri, kalo ane baru 1 botol pake minox liquidnya, udah ganti ke foam, udah tumbuh velus kecil2nya, krna kalo pake yg foam gatal sama kerak putih udah ga ada, terus keringnya juga cepet jadi lebih maksimal, kulit sensitif emang disaranin pake yg foam, tapi jgn lupa yg liquid buat mancing velusnya numbuh.

Keep ngoles bro
Jangan sampe kendor?


Tinggal 1/4 lg bro yg liquidnya.. Masih di pake smpe skrng.. Velus awal udh jelas ko keliatan klo di senter + liat dr deket. Pemakaian 1 botol hampir 6minggu krna sehari 1x. Udh beli yg foam juga ko buat persiapan amunisi klo habis.

(03-01-2018, 02:33 PM)Axan Wrote:  
(02-13-2018, 07:54 AM)Sulthanfr Wrote:  
(02-13-2018, 06:16 AM)Axan Wrote:  
(02-11-2018, 11:30 AM)Sulthanfr Wrote:  Bro bro yg pda senior
Gmna nih ngatasin rasa sakit Pas lg pake minox. Serasa pedes, nyut2an + gatelnya gk nahan bro...?
Sampe makenya klo mau tidur doang. Itu juga harus cepet2 tidur. Biar gk kellamaan ngerasain sakitnya hehe..

Mungkin kulit ane yg sensitif bnget. Apa harus ganti kali ya jngn pake minox liquid? Butuh saran?
Efek minox yg berasa banget biasanya karena 
1. emang kulitnya sensitif
Saran sih mending pake foam aja nyari aman, tp kalo buat pemula emang lebih ajib pake liquid sih.
 2. Suhu ruangan panas
Kalo ruangan berAC ga trlalu berasa kok, atau bisa diakalin pake kipas angin (-+ 5menitan) sampe minox agak kering

Okeoke makasih sarannya broh..
Sip bro, keep oles terus

(03-01-2018, 12:51 PM)andrerobinn Wrote:  
(02-11-2018, 11:30 AM)Sulthanfr Wrote:  Bro bro yg pda senior
Gmna nih ngatasin rasa sakit Pas lg pake minox. Serasa pedes, nyut2an + gatelnya gk nahan bro...?
Sampe makenya klo mau tidur doang. Itu juga harus cepet2 tidur. Biar gk kellamaan ngerasain sakitnya hehe..

Mungkin kulit ane yg sensitif bnget. Apa harus ganti kali ya jngn pake minox liquid? Butuh saran?
udah berapa lama pake minox liquidnya bro? kalo udah abis sebotol mungkin boleh ganti ke foam bro, kasus ente sama kayak ane bro, pake minox rasanya kayak nyiksa diri, kalo ane baru 1 botol pake minox liquidnya, udah ganti ke foam, udah tumbuh velus kecil2nya, krna kalo pake yg foam gatal sama kerak putih udah ga ada, terus keringnya juga cepet jadi lebih maksimal, kulit sensitif emang disaranin pake yg foam, tapi jgn lupa yg liquid buat mancing velusnya numbuh.

Keep ngoles bro
Jangan sampe kendor?
Mantap bro, kalo bisa pake biotin jg bro biar lebih cepet progressnya, keep oles terus

Udah pake biotinnya juga ko bro, cuma belinya bukan di misterbrewok.. Beli di bukalapak, progressnya biasa aja.. Sama aja kyak ane dlu pake minox doang tnpa biotin (1bulan velus awal)
Takutnya barang kw yg di beli.. Mau beli yg dr misterbrewok blom ada dananya.

(03-06-2018, 05:48 PM)Zebua Wrote:  
(02-11-2018, 11:30 AM)Sulthanfr Wrote:  Bro bro yg pda senior
Gmna nih ngatasin rasa sakit Pas lg pake minox. Serasa pedes, nyut2an + gatelnya gk nahan bro...?
Sampe makenya klo mau tidur doang. Itu juga harus cepet2 tidur. Biar gk kellamaan ngerasain sakitnya hehe..

Mungkin kulit ane yg sensitif bnget. Apa harus ganti kali ya jngn pake minox liquid? Butuh saran?
Nambahin sedikit y bro..
1. Waktu ngoles patikan tangan dn wajh bersih dr debu.. gue tiap ngoles ketika wajah gak bersih berasa pedih. (Karna memang lingkungan kerja gue berdebu)

2. Pembersih wajah hindari yg berscrub. Scrub selain merusak velus yg akarnya belum kuat, scrub juga bisa membuat kulit wajah tipis, dan meninggalkan lecet kecil.

3. Hindari terpapar matahari langsung.
Karena tidak baik jika memakai minoxidil, tetapi terpapar matahari langsung, jika perlu gunakan pelembab agar kulit loe gak dehidrasi /kering.
Semua kasus di atas untuk kulit sensitif.
Nah pengatasannya bro sulthan mungkin hrs menjaga kulit wajahnya tetap sehat, tidak lecet, dan tidak terkelupas.

Oh iya. Konsumsi buah buahan,pola hidup sehat dan pemilihan pembersih wajah yg tepat sesuai tipe kulit sangat dianjurkan.

Konsumsi biotin juga sangat membantu, agar progres cepat,sehigga pedih nya yg hrs nya-10 bln mungkin cukup 6 bln karena sudah brewok
(Bervariasi setiap org)

Demikian sih tambahan dr gue, bro yg lain kalau ada salah mohon dikoreksi..

Setiap mau pake minox itu emng pasti cuci muka.. Lagian pake minox pas mau tidur doang ko..

Mungkin di sabunn cuci muka kali ya.. Ane gatau ada scrub apa engknya. Pake sabun muka Garnier Men, AcnoFight yg wasabi. Gatau deh klo itu penyebabnya..


Btw sarannya membantu banget thanksssss

03-07-2018, 01:57 PM #24
Zebua Beard On *****
Status: Offline Posts:275 Threads:2 Joined:Dec 2017 Reputation: 0
(03-07-2018, 01:08 PM)Sulthanfr Wrote:  
(03-01-2018, 12:51 PM)andrerobinn Wrote:  
(02-11-2018, 11:30 AM)Sulthanfr Wrote:  Bro bro yg pda senior
Gmna nih ngatasin rasa sakit Pas lg pake minox. Serasa pedes, nyut2an + gatelnya gk nahan bro...?
Sampe makenya klo mau tidur doang. Itu juga harus cepet2 tidur. Biar gk kellamaan ngerasain sakitnya hehe..

Mungkin kulit ane yg sensitif bnget. Apa harus ganti kali ya jngn pake minox liquid? Butuh saran?
udah berapa lama pake minox liquidnya bro? kalo udah abis sebotol mungkin boleh ganti ke foam bro, kasus ente sama kayak ane bro, pake minox rasanya kayak nyiksa diri, kalo ane baru 1 botol pake minox liquidnya, udah ganti ke foam, udah tumbuh velus kecil2nya, krna kalo pake yg foam gatal sama kerak putih udah ga ada, terus keringnya juga cepet jadi lebih maksimal, kulit sensitif emang disaranin pake yg foam, tapi jgn lupa yg liquid buat mancing velusnya numbuh.

Keep ngoles bro
Jangan sampe kendor?


Tinggal 1/4 lg bro yg liquidnya.. Masih di pake smpe skrng.. Velus awal udh jelas ko keliatan klo di senter + liat dr deket. Pemakaian 1 botol hampir 6minggu krna sehari 1x. Udh beli yg foam juga ko buat persiapan amunisi klo habis.

(03-01-2018, 02:33 PM)Axan Wrote:  
(02-13-2018, 07:54 AM)Sulthanfr Wrote:  
(02-13-2018, 06:16 AM)Axan Wrote:  
(02-11-2018, 11:30 AM)Sulthanfr Wrote:  Bro bro yg pda senior
Gmna nih ngatasin rasa sakit Pas lg pake minox. Serasa pedes, nyut2an + gatelnya gk nahan bro...?
Sampe makenya klo mau tidur doang. Itu juga harus cepet2 tidur. Biar gk kellamaan ngerasain sakitnya hehe..

Mungkin kulit ane yg sensitif bnget. Apa harus ganti kali ya jngn pake minox liquid? Butuh saran?
Efek minox yg berasa banget biasanya karena 
1. emang kulitnya sensitif
Saran sih mending pake foam aja nyari aman, tp kalo buat pemula emang lebih ajib pake liquid sih.
 2. Suhu ruangan panas
Kalo ruangan berAC ga trlalu berasa kok, atau bisa diakalin pake kipas angin (-+ 5menitan) sampe minox agak kering

Okeoke makasih sarannya broh..
Sip bro, keep oles terus

(03-01-2018, 12:51 PM)andrerobinn Wrote:  
(02-11-2018, 11:30 AM)Sulthanfr Wrote:  Bro bro yg pda senior
Gmna nih ngatasin rasa sakit Pas lg pake minox. Serasa pedes, nyut2an + gatelnya gk nahan bro...?
Sampe makenya klo mau tidur doang. Itu juga harus cepet2 tidur. Biar gk kellamaan ngerasain sakitnya hehe..

Mungkin kulit ane yg sensitif bnget. Apa harus ganti kali ya jngn pake minox liquid? Butuh saran?
udah berapa lama pake minox liquidnya bro? kalo udah abis sebotol mungkin boleh ganti ke foam bro, kasus ente sama kayak ane bro, pake minox rasanya kayak nyiksa diri, kalo ane baru 1 botol pake minox liquidnya, udah ganti ke foam, udah tumbuh velus kecil2nya, krna kalo pake yg foam gatal sama kerak putih udah ga ada, terus keringnya juga cepet jadi lebih maksimal, kulit sensitif emang disaranin pake yg foam, tapi jgn lupa yg liquid buat mancing velusnya numbuh.

Keep ngoles bro
Jangan sampe kendor?
Mantap bro, kalo bisa pake biotin jg bro biar lebih cepet progressnya, keep oles terus

Udah pake biotinnya juga ko bro, cuma belinya bukan di misterbrewok.. Beli di bukalapak, progressnya biasa aja.. Sama aja kyak ane dlu pake minox doang tnpa biotin (1bulan velus awal)
Takutnya barang kw yg di beli.. Mau beli yg dr misterbrewok blom ada dananya.

(03-06-2018, 05:48 PM)Zebua Wrote:  
(02-11-2018, 11:30 AM)Sulthanfr Wrote:  Bro bro yg pda senior
Gmna nih ngatasin rasa sakit Pas lg pake minox. Serasa pedes, nyut2an + gatelnya gk nahan bro...?
Sampe makenya klo mau tidur doang. Itu juga harus cepet2 tidur. Biar gk kellamaan ngerasain sakitnya hehe..

Mungkin kulit ane yg sensitif bnget. Apa harus ganti kali ya jngn pake minox liquid? Butuh saran?
Nambahin sedikit y bro..
1. Waktu ngoles patikan tangan dn wajh bersih dr debu.. gue tiap ngoles ketika wajah gak bersih berasa pedih. (Karna memang lingkungan kerja gue berdebu)

2. Pembersih wajah hindari yg berscrub. Scrub selain merusak velus yg akarnya belum kuat, scrub juga bisa membuat kulit wajah tipis, dan meninggalkan lecet kecil.

3. Hindari terpapar matahari langsung.
Karena tidak baik jika memakai minoxidil, tetapi terpapar matahari langsung, jika perlu gunakan pelembab agar kulit loe gak dehidrasi /kering.
Semua kasus di atas untuk kulit sensitif.
Nah pengatasannya bro sulthan mungkin hrs menjaga kulit wajahnya tetap sehat, tidak lecet, dan tidak terkelupas.

Oh iya. Konsumsi buah buahan,pola hidup sehat dan pemilihan pembersih wajah yg tepat sesuai tipe kulit sangat dianjurkan.

Konsumsi biotin juga sangat membantu, agar progres cepat,sehigga pedih nya yg hrs nya-10 bln mungkin cukup 6 bln karena sudah brewok
(Bervariasi setiap org)

Demikian sih tambahan dr gue, bro yg lain kalau ada salah mohon dikoreksi..

Setiap mau pake minox itu emng pasti cuci muka.. Lagian pake minox pas mau tidur doang ko..

Mungkin di sabunn cuci muka kali ya.. Ane gatau ada scrub apa engknya. Pake sabun muka Garnier Men, AcnoFight yg wasabi. Gatau deh klo itu penyebabnya..


Btw sarannya membantu banget thanksssss
Ya bro.. sama sama. Sesama pejuang brewok ga ada salahnya saling berbagi info brother.. 

Sama gue jg pake wasabi.
Wasabi garnier emang membuat kulit kering.. bersihin wajah minimal 3x sehari. Dan alhasil wajah gue kadang pedih sekalipun gak oles minox. Trus gue liat di forum banyak nyaranin pelembab.
Nah.. gue pakai pelembab deh bro biar gak kering, trus update pakai amunisi rogaine foam. Gue pakai dicombaine, pagi rogaine foam, sore baru gue pakai minoxidil liquid.

#beardneverlie

03-10-2018, 01:03 PM #25
Sulthanfr Fase Stuck ***
Status: Offline Posts:28 Threads:2 Joined:Feb 2018 Reputation: 0
(03-07-2018, 01:57 PM)Zebua Wrote:  
(03-07-2018, 01:08 PM)Sulthanfr Wrote:  
(03-01-2018, 12:51 PM)andrerobinn Wrote:  
(02-11-2018, 11:30 AM)Sulthanfr Wrote:  Bro bro yg pda senior
Gmna nih ngatasin rasa sakit Pas lg pake minox. Serasa pedes, nyut2an + gatelnya gk nahan bro...?
Sampe makenya klo mau tidur doang. Itu juga harus cepet2 tidur. Biar gk kellamaan ngerasain sakitnya hehe..

Mungkin kulit ane yg sensitif bnget. Apa harus ganti kali ya jngn pake minox liquid? Butuh saran?
udah berapa lama pake minox liquidnya bro? kalo udah abis sebotol mungkin boleh ganti ke foam bro, kasus ente sama kayak ane bro, pake minox rasanya kayak nyiksa diri, kalo ane baru 1 botol pake minox liquidnya, udah ganti ke foam, udah tumbuh velus kecil2nya, krna kalo pake yg foam gatal sama kerak putih udah ga ada, terus keringnya juga cepet jadi lebih maksimal, kulit sensitif emang disaranin pake yg foam, tapi jgn lupa yg liquid buat mancing velusnya numbuh.

Keep ngoles bro
Jangan sampe kendor?


Tinggal 1/4 lg bro yg liquidnya.. Masih di pake smpe skrng.. Velus awal udh jelas ko keliatan klo di senter + liat dr deket. Pemakaian 1 botol hampir 6minggu krna sehari 1x. Udh beli yg foam juga ko buat persiapan amunisi klo habis.

(03-01-2018, 02:33 PM)Axan Wrote:  
(02-13-2018, 07:54 AM)Sulthanfr Wrote:  
(02-13-2018, 06:16 AM)Axan Wrote:  Efek minox yg berasa banget biasanya karena 
1. emang kulitnya sensitif
Saran sih mending pake foam aja nyari aman, tp kalo buat pemula emang lebih ajib pake liquid sih.
 2. Suhu ruangan panas
Kalo ruangan berAC ga trlalu berasa kok, atau bisa diakalin pake kipas angin (-+ 5menitan) sampe minox agak kering

Okeoke makasih sarannya broh..
Sip bro, keep oles terus

(03-01-2018, 12:51 PM)andrerobinn Wrote:  
(02-11-2018, 11:30 AM)Sulthanfr Wrote:  Bro bro yg pda senior
Gmna nih ngatasin rasa sakit Pas lg pake minox. Serasa pedes, nyut2an + gatelnya gk nahan bro...?
Sampe makenya klo mau tidur doang. Itu juga harus cepet2 tidur. Biar gk kellamaan ngerasain sakitnya hehe..

Mungkin kulit ane yg sensitif bnget. Apa harus ganti kali ya jngn pake minox liquid? Butuh saran?
udah berapa lama pake minox liquidnya bro? kalo udah abis sebotol mungkin boleh ganti ke foam bro, kasus ente sama kayak ane bro, pake minox rasanya kayak nyiksa diri, kalo ane baru 1 botol pake minox liquidnya, udah ganti ke foam, udah tumbuh velus kecil2nya, krna kalo pake yg foam gatal sama kerak putih udah ga ada, terus keringnya juga cepet jadi lebih maksimal, kulit sensitif emang disaranin pake yg foam, tapi jgn lupa yg liquid buat mancing velusnya numbuh.

Keep ngoles bro
Jangan sampe kendor?
Mantap bro, kalo bisa pake biotin jg bro biar lebih cepet progressnya, keep oles terus

Udah pake biotinnya juga ko bro, cuma belinya bukan di misterbrewok.. Beli di bukalapak, progressnya biasa aja.. Sama aja kyak ane dlu pake minox doang tnpa biotin (1bulan velus awal)
Takutnya barang kw yg di beli.. Mau beli yg dr misterbrewok blom ada dananya.

(03-06-2018, 05:48 PM)Zebua Wrote:  
(02-11-2018, 11:30 AM)Sulthanfr Wrote:  Bro bro yg pda senior
Gmna nih ngatasin rasa sakit Pas lg pake minox. Serasa pedes, nyut2an + gatelnya gk nahan bro...?
Sampe makenya klo mau tidur doang. Itu juga harus cepet2 tidur. Biar gk kellamaan ngerasain sakitnya hehe..

Mungkin kulit ane yg sensitif bnget. Apa harus ganti kali ya jngn pake minox liquid? Butuh saran?
Nambahin sedikit y bro..
1. Waktu ngoles patikan tangan dn wajh bersih dr debu.. gue tiap ngoles ketika wajah gak bersih berasa pedih. (Karna memang lingkungan kerja gue berdebu)

2. Pembersih wajah hindari yg berscrub. Scrub selain merusak velus yg akarnya belum kuat, scrub juga bisa membuat kulit wajah tipis, dan meninggalkan lecet kecil.

3. Hindari terpapar matahari langsung.
Karena tidak baik jika memakai minoxidil, tetapi terpapar matahari langsung, jika perlu gunakan pelembab agar kulit loe gak dehidrasi /kering.
Semua kasus di atas untuk kulit sensitif.
Nah pengatasannya bro sulthan mungkin hrs menjaga kulit wajahnya tetap sehat, tidak lecet, dan tidak terkelupas.

Oh iya. Konsumsi buah buahan,pola hidup sehat dan pemilihan pembersih wajah yg tepat sesuai tipe kulit sangat dianjurkan.

Konsumsi biotin juga sangat membantu, agar progres cepat,sehigga pedih nya yg hrs nya-10 bln mungkin cukup 6 bln karena sudah brewok
(Bervariasi setiap org)

Demikian sih tambahan dr gue, bro yg lain kalau ada salah mohon dikoreksi..

Setiap mau pake minox itu emng pasti cuci muka.. Lagian pake minox pas mau tidur doang ko..

Mungkin di sabunn cuci muka kali ya.. Ane gatau ada scrub apa engknya. Pake sabun muka Garnier Men, AcnoFight yg wasabi. Gatau deh klo itu penyebabnya..


Btw sarannya membantu banget thanksssss
Ya bro.. sama sama. Sesama pejuang brewok ga ada salahnya saling berbagi info brother.. 

Sama gue jg pake wasabi.
Wasabi garnier emang membuat kulit kering.. bersihin wajah minimal 3x sehari. Dan alhasil wajah gue kadang pedih sekalipun gak oles minox. Trus gue liat di forum banyak nyaranin pelembab.
Nah.. gue pakai pelembab deh bro biar gak kering, trus update pakai amunisi rogaine foam. Gue pakai dicombaine, pagi rogaine foam, sore baru gue pakai minoxidil liquid.

Btw pake pelembab apaan bro? Emng kadang2 suka kering juga ini wajah..
Ane juga sekarang combine minox liquid dan foam bro..






Forum Jump:


Users browsing this thread:
1 Guest(s)