#Login Register
Mau minta sarannya bro bro
  • 0 Vote(s) - 0 Average


02-11-2018, 01:07 PM #1
Masbewok Plontos *
Status: Offline Posts:7 Threads:4 Joined:Feb 2018 Reputation: 0
Bro, kalo tiap udah ngoles, di cuci tuh, tp ga pernah di cuci pake pelembab gitu, itu gpp?

02-11-2018, 01:16 PM #2
Invoker Velus **
Status: Offline Posts:11 Threads:0 Joined:Feb 2018 Reputation: 0
Gak masalah bro.. yang penting setelah oles didiamin 4 jam dlu.. biar minox nya kering .. setelah itu mau dibilas dengan air saja gpp.. pelembab cuma untuk kulit biar tidak kering.. jdi putih2 bekas minox nya tidaj keliatan..

02-11-2018, 01:16 PM #3
hafidzip Velus **
Status: Offline Posts:17 Threads:0 Joined:Jan 2018 Reputation: 0
Menurut ane, gapapa sih bro.. pelembab itu fungsinya kan hanya untuk mengurangi efek samping dari minox seperti kulit kering + kerak putih mirip ketombe

02-11-2018, 04:38 PM #4
Ngandika Beard On *****
Status: Offline Posts:171 Threads:8 Joined:Sep 2017 Reputation: 15
(02-11-2018, 01:07 PM)Masbewok Wrote:  Bro, kalo tiap udah ngoles, di cuci tuh, tp ga pernah di cuci pake pelembab gitu, itu gpp?

boleh2 aja kok bro,selama udh 3-4 jam itu udh bebas mau diapain aja.
yang penting selama 3-4 jam jangan kena apa2 dlu

02-11-2018, 10:54 PM #5
Masbewok Plontos *
Status: Offline Posts:7 Threads:4 Joined:Feb 2018 Reputation: 0
Oh oke makasih bro bro atas jawabannya. Salam oles..

02-12-2018, 02:10 PM #6
Ngandika Beard On *****
Status: Offline Posts:171 Threads:8 Joined:Sep 2017 Reputation: 15
(02-11-2018, 10:54 PM)Masbewok Wrote:  Oh oke makasih bro bro atas jawabannya. Salam oles..

mantap bro keep oles sampe fullbeard..






Forum Jump:


Users browsing this thread:
1 Guest(s)