#Login Register
Newbie
  • 0 Vote(s) - 0 Average


02-13-2018, 06:26 AM #1
Axan Fase Stuck ***
Status: Offline Posts:31 Threads:2 Joined:Feb 2018 Reputation: 0
Minta saran bro efek dari biotin? Soalnya temen ane sampe numbuh sebadan2

02-13-2018, 08:26 AM #2
hafidzip Velus **
Status: Offline Posts:15 Threads:0 Joined:Jan 2018 Reputation: 0
Salken bro axan..
Efek biotin memang seperti itu bro, bakal numbuh kemana mana, ane ngalamanin sendiri soalnya numbuh ke pelipis, telinga, bulu tangan juga. Tapi itu nggak akan keliatan bro hanya bulu bulu halus aja, kalau sudah berhenti pakai minox atau biotin nanti akan rontok sendiri kok

02-13-2018, 10:22 AM #3
Axan Fase Stuck ***
Status: Offline Posts:31 Threads:2 Joined:Feb 2018 Reputation: 0
(02-13-2018, 08:26 AM)hafidzip Wrote:  Salken bro axan..
Efek biotin memang seperti itu bro, bakal numbuh kemana mana, ane ngalamanin sendiri soalnya numbuh ke pelipis, telinga, bulu tangan juga. Tapi itu nggak akan keliatan bro hanya bulu bulu halus aja, kalau sudah berhenti pakai minox atau biotin nanti akan rontok sendiri kok
Oke bro thx pencerahannya

02-13-2018, 01:58 PM #4
Haryanto Beard On *****
Status: Offline Posts:489 Threads:5 Joined:Oct 2017 Reputation: 3
Io bro bener kata bro hafid,semua bulu numbuh sih intinya

02-14-2018, 11:31 AM #5
Axan Fase Stuck ***
Status: Offline Posts:31 Threads:2 Joined:Feb 2018 Reputation: 0
(02-13-2018, 01:58 PM)Haryanto Wrote:  Io bro bener kata bro hafid,semua bulu numbuh sih intinya

Asal jangan bulu ekor ya bro wkk

02-14-2018, 12:25 PM #6
Isnen Fajar Beard On *****
Status: Offline Posts:435 Threads:7 Joined:Oct 2017 Reputation: 5
Hati hati bro, efek biotin emang seringnya bikin tumbuh bulu bulu alus disekujur badan, akan tetapi efek yg lebih parah juga ada, yaitu bulu alusnya jadi semakin tebel atau bahkan jadi bulu terminal, sa6a sendiri ngalami ada dibeberapa titik yang udah dikerok masih bandel tetep tumbuh walaupun udah gak pake biotin, tapi gatau jangka panjangnya semoga kalo dikerok terus jadi gak tumbuh lagi

02-14-2018, 01:16 PM #7
Axan Fase Stuck ***
Status: Offline Posts:31 Threads:2 Joined:Feb 2018 Reputation: 0
(02-14-2018, 12:25 PM)Isnen Fajar Wrote:  Hati hati bro, efek biotin emang seringnya bikin tumbuh bulu bulu alus disekujur badan, akan tetapi efek yg lebih parah juga ada, yaitu bulu alusnya jadi semakin tebel atau bahkan jadi bulu terminal, sa6a sendiri ngalami ada dibeberapa titik yang udah dikerok masih bandel tetep tumbuh walaupun udah gak pake biotin, tapi gatau jangka panjangnya semoga kalo dikerok terus jadi gak tumbuh lagi
Gue sih ga pake biotin bro, pake foam aja ngefek ke bulu tangan makin panjang wkk

02-14-2018, 03:02 PM #8
Zebua Beard On *****
Status: Offline Posts:268 Threads:2 Joined:Dec 2017 Reputation: 0
Seluruh badan bro?? Wow..
Gen loe emang ada brewok ya???
Penyerapan oleh folikel loe bgs ..

#beardneverlie

02-14-2018, 03:43 PM #9
Axan Fase Stuck ***
Status: Offline Posts:31 Threads:2 Joined:Feb 2018 Reputation: 0
(02-14-2018, 03:02 PM)Zebua Wrote:  Seluruh badan bro?? Wow..
Gen loe emang ada brewok ya???
Penyerapan oleh folikel loe bgs ..

Temen ane bro, padahal doi ga ada gen samsek






Forum Jump:


Users browsing this thread:
1 Guest(s)