#Login Register
Sekali Kali Share Progres Efek Pemakaian Biotin
  • 0 Vote(s) - 0 Average


02-14-2018, 12:34 PM #1
Isnen Fajar Beard On *****
Status: Offline Posts:433 Threads:8 Joined:Oct 2017 Reputation: 7
Ini nih ini salah satu potret efek pemakaian biotin, bulu disekujur badan jadi tumbuh dan bulu bulu yg sudah ada jadi memanjang dan menebal


Attached Files Thumbnail(s)
   

02-14-2018, 01:22 PM #2
Axan Terminal Hair ****
Status: Offline Posts:80 Threads:5 Joined:Feb 2018 Reputation: 1
(02-14-2018, 12:34 PM)Isnen Fajar Wrote:  Ini nih ini salah satu potret efek pemakaian biotin, bulu disekujur badan jadi tumbuh dan bulu bulu yg sudah ada jadi memanjang dan menebal
Kalo udah punya gen mending gausah biotin bro ngeri efeknya wkk, kalo buat yg polosan ajib ini pake biotin+minox

02-14-2018, 01:58 PM #3
Isnen Fajar Beard On *****
Status: Offline Posts:433 Threads:8 Joined:Oct 2017 Reputation: 7
Tapi saya juga gak punya gen bro, tapi walaupun gak punya gen efek biotin emang luar biasa

02-14-2018, 02:09 PM #4
Axan Terminal Hair ****
Status: Offline Posts:80 Threads:5 Joined:Feb 2018 Reputation: 1
Iya sih bro emang ajib ini biotin, soalnya mrangsang hormon dri dalem

02-14-2018, 06:01 PM #5
Rizky Cahya Fase Stuck ***
Status: Offline Posts:48 Threads:2 Joined:Oct 2017 Reputation: 0
Wih tangannya ikutan bewokan...
Gpp bro keren.. Di demenin cewek tuh bro..
Katanya sih cowok buluan ditangan ntuh maskulin... Ada jg cewek yg bilang cowok buluan di badan itu napsu nya tinggi...
Wkwkwkwk..
Napsu yg tinggi pengen numbuhin bewok kali yaa...






Forum Jump:


Users browsing this thread:
1 Guest(s)