#Login Register
Share progres 3 bulan
  • 0 Vote(s) - 0 Average


02-15-2018, 05:47 AM #1
Axan Terminal Hair ****
Status: Offline Posts:80 Threads:5 Joined:Feb 2018 Reputation: 2
Ane mau share nih progres selama 3 bulan, amunisi 2 botol minox foam.
fyi: 4 bulan sebelumnya ane pernah pake 1 botol minox liquid, karena kena korban tukang cukur ane mutusin brhenti pake minox, nah skarang ane udah mulai ngoles lg wkk


Attached Files Thumbnail(s)
   

02-15-2018, 01:15 PM #2
Zebua Beard On *****
Status: Offline Posts:275 Threads:2 Joined:Dec 2017 Reputation: 0
Cepat progress loe bro..
Keren.. 
Jd.sekarang amunisinya apa aja??

#beardneverlie

02-15-2018, 01:20 PM #3
Axan Terminal Hair ****
Status: Offline Posts:80 Threads:5 Joined:Feb 2018 Reputation: 2
(02-15-2018, 01:15 PM)Zebua Wrote:  Cepat progress loe bro..
Keren.. 
Jd.sekarang amunisinya apa aja??

Udah ada modal kumis+jenggot bro, amunisi pake minox foam aja bro

02-15-2018, 02:47 PM #4
Rizky Cahya Fase Stuck ***
Status: Offline Posts:48 Threads:2 Joined:Oct 2017 Reputation: 0
(02-15-2018, 05:47 AM)Axan Wrote:  Ane mau share nih progres selama 3 bulan, amunisi 2 botol minox foam.
fyi: 4 bulan sebelumnya ane pernah pake 1 botol minox liquid, karena kena korban tukang cukur ane mutusin brhenti pake minox, nah skarang ane udah mulai ngoles lg wkk
Wihh mantaappp.. Keren bro.. 

Keep olesss...

02-15-2018, 10:38 PM #5
Axan Terminal Hair ****
Status: Offline Posts:80 Threads:5 Joined:Feb 2018 Reputation: 2
Keep oles terus bro

02-18-2018, 01:56 PM #6
Ngandika Beard On *****
Status: Offline Posts:229 Threads:8 Joined:Sep 2017 Reputation: 17
(02-15-2018, 05:47 AM)Axan Wrote:  Ane mau share nih progres selama 3 bulan, amunisi 2 botol minox foam.
fyi: 4 bulan sebelumnya ane pernah pake 1 botol minox liquid, karena kena korban tukang cukur ane mutusin brhenti pake minox, nah skarang ane udah mulai ngoles lg wkk
salken bro axan.
wih keren ya bro progressnya cepet, gak kaya gue yang lambat hahaha

02-18-2018, 02:44 PM #7
Axan Terminal Hair ****
Status: Offline Posts:80 Threads:5 Joined:Feb 2018 Reputation: 2
(02-18-2018, 01:56 PM)Ngandika Wrote:  
(02-15-2018, 05:47 AM)Axan Wrote:  Ane mau share nih progres selama 3 bulan, amunisi 2 botol minox foam.
fyi: 4 bulan sebelumnya ane pernah pake 1 botol minox liquid, karena kena korban tukang cukur ane mutusin brhenti pake minox, nah skarang ane udah mulai ngoles lg wkk
salken bro axan.
wih keren ya bro progressnya cepet, gak kaya gue yang lambat hahaha
Cepet lambat balik lg masalah gen bro, semangat bro keep oles terus!

(02-18-2018, 01:56 PM)Ngandika Wrote:  
(02-15-2018, 05:47 AM)Axan Wrote:  Ane mau share nih progres selama 3 bulan, amunisi 2 botol minox foam.
fyi: 4 bulan sebelumnya ane pernah pake 1 botol minox liquid, karena kena korban tukang cukur ane mutusin brhenti pake minox, nah skarang ane udah mulai ngoles lg wkk
salken bro axan.
wih keren ya bro progressnya cepet, gak kaya gue yang lambat hahaha
Salken jg bro
Capet lambat balik lg masalah gen sih bro, intinya yg penting rutin ngoles aja bro wkk

02-22-2018, 04:15 AM #8
Ngandika Beard On *****
Status: Offline Posts:229 Threads:8 Joined:Sep 2017 Reputation: 17
(02-18-2018, 02:44 PM)Axan Wrote:  
(02-18-2018, 01:56 PM)Ngandika Wrote:  
(02-15-2018, 05:47 AM)Axan Wrote:  Ane mau share nih progres selama 3 bulan, amunisi 2 botol minox foam.
fyi: 4 bulan sebelumnya ane pernah pake 1 botol minox liquid, karena kena korban tukang cukur ane mutusin brhenti pake minox, nah skarang ane udah mulai ngoles lg wkk
salken bro axan.
wih keren ya bro progressnya cepet, gak kaya gue yang lambat hahaha
Cepet lambat balik lg masalah gen bro, semangat bro keep oles terus!

(02-18-2018, 01:56 PM)Ngandika Wrote:  
(02-15-2018, 05:47 AM)Axan Wrote:  Ane mau share nih progres selama 3 bulan, amunisi 2 botol minox foam.
fyi: 4 bulan sebelumnya ane pernah pake 1 botol minox liquid, karena kena korban tukang cukur ane mutusin brhenti pake minox, nah skarang ane udah mulai ngoles lg wkk
salken bro axan.
wih keren ya bro progressnya cepet, gak kaya gue yang lambat hahaha
Salken jg bro
Capet lambat balik lg masalah gen sih bro, intinya yg penting rutin ngoles aja bro wkk
mantap nih bro axan totalitas bgt....

03-10-2018, 01:06 PM #9
Sulthanfr Fase Stuck ***
Status: Offline Posts:26 Threads:2 Joined:Feb 2018 Reputation: 0
Keren bro 3 bulan pake foam doang bisa kyk gyu?
Btw pakenya 2hari sekali atau 1x sehari gan??

05-01-2018, 01:05 PM #10
Alfikri Terminal Hair ****
Status: Offline Posts:54 Threads:3 Joined:Apr 2018 Reputation: 0
(02-15-2018, 05:47 AM)Axan Wrote:  Ane mau share nih progres selama 3 bulan, amunisi 2 botol minox foam.
fyi: 4 bulan sebelumnya ane pernah pake 1 botol minox liquid, karena kena korban tukang cukur ane mutusin brhenti pake minox, nah skarang ane udah mulai ngoles lg wkk
Mantap bro






Forum Jump:


Users browsing this thread:
1 Guest(s)