#Login Register
gatal gatal sama rambut rontok
  • 0 Vote(s) - 0 Average


02-18-2018, 01:05 PM #1
kaptenchikiam Plontos *
Status: Offline Posts:5 Threads:2 Joined:Feb 2018 Reputation: 0
ass.wr.wb agan2 smw, aku mw tanya nih, maklum masih newbie.
aku baru pake minox liquid sma biothin 10.000mcg udah ada kurleb 26 hari, aku pake buat numbuhin brewok bukan buat rambut, tapi ko malah rambut ku pada rontok trus, apakah itu normal?
sama satu lagi, tiap aku oles ke pipi itu rasa nya gatel gatel trus sama agak panas
mohon pencerahan nya.
makasih ?

02-18-2018, 01:35 PM #2
Rizky Cahya Fase Stuck ***
Status: Offline Posts:48 Threads:2 Joined:Oct 2017 Reputation: 0
Salken ya bro
Bantuin jawab, klo masalah rambut rontok itu sih normal koq bro.. Dikemasan ada keterangannya, awal menggunakan minox memungkinkan rambut akan rontok untuk meregenerasi calon rambut yg sehat & kuat.. Saya jg awal2 make minox jg rontok bro..

Masalah gatel & panas memang itu efeksamping minox bro, rata2 orang pernah alamin ky gt panas, kering, gatal, berkerak dll..

Saran sih.. Pake minox sesuai dosis 1ml per 2 X oles jadi 2ml dalam 1 hari...

Semangat brader..
Keep olesss... Big Grin

02-18-2018, 01:51 PM #3
Ngandika Beard On *****
Status: Offline Posts:263 Threads:11 Joined:Sep 2017 Reputation: 18
(02-18-2018, 01:05 PM)kaptenchikiam Wrote:  ass.wr.wb agan2 smw, aku mw tanya nih, maklum masih newbie.
aku baru pake minox liquid sma biothin 10.000mcg udah ada kurleb 26 hari, aku pake buat numbuhin brewok bukan buat rambut, tapi ko malah rambut ku pada rontok trus, apakah itu normal?
sama satu lagi, tiap aku oles ke pipi itu rasa nya gatel gatel trus sama agak panas
mohon pencerahan nya.
makasih ?
normal kok mas bro no prob kok.
selama rontoknya enggak lebih dari 100 helai itu aman2 aja,dan nanti yang rontok2 ini bakalan numbuh lagi..

02-18-2018, 02:37 PM #4
Axan Terminal Hair ****
Status: Offline Posts:80 Threads:5 Joined:Feb 2018 Reputation: 2
Iya bener bro kalo awal2 emang begitu, normal kok
Semangat bro keepoles terus!

02-19-2018, 01:46 AM #5
hafidzip Velus **
Status: Offline Posts:24 Threads:1 Joined:Jan 2018 Reputation: 0
(02-18-2018, 01:35 PM)Rizky Cahya Wrote:  Salken ya bro
Bantuin jawab, klo masalah rambut rontok itu sih normal koq bro.. Dikemasan ada keterangannya, awal menggunakan minox memungkinkan rambut akan rontok untuk meregenerasi calon rambut yg sehat & kuat.. Saya jg awal2 make minox jg rontok bro..

Masalah gatel & panas memang itu efeksamping minox bro, rata2 orang pernah alamin ky gt panas, kering, gatal, berkerak dll..

Saran sih.. Pake minox sesuai dosis 1ml per 2 X oles jadi 2ml dalam 1 hari...

Semangat brader..
Keep olesss...  Big Grin
Bener banget nih kata bro Rizky

02-20-2018, 02:05 AM #6
kaptenchikiam Plontos *
Status: Offline Posts:5 Threads:2 Joined:Feb 2018 Reputation: 0
kalo di garuk garuk gpp kan mas bro smw nya? wlwpun masih basah soalnya gatel bgt hehehe

02-20-2018, 12:20 PM #7
Axan Terminal Hair ****
Status: Offline Posts:80 Threads:5 Joined:Feb 2018 Reputation: 2
(02-20-2018, 02:05 AM)kaptenchikiam Wrote:  kalo di garuk garuk gpp kan mas bro smw nya? wlwpun masih basah soalnya gatel bgt hehehe

Nyoba diademin pake ac/kipas aja bro, biasanya berasa gatel banget krena suhu ruangan panas.
Jangan digaruk ntar bulu pd rontok/malah bisa infeksi.

02-20-2018, 03:12 PM #8
kaptenchikiam Plontos *
Status: Offline Posts:5 Threads:2 Joined:Feb 2018 Reputation: 0
(02-20-2018, 12:20 PM)Axan Wrote:  
(02-20-2018, 02:05 AM)kaptenchikiam Wrote:  kalo di garuk garuk gpp kan mas bro smw nya? wlwpun masih basah soalnya gatel bgt hehehe

Nyoba diademin pake ac/kipas aja bro, biasanya berasa gatel banget krena suhu ruangan panas.
Jangan digaruk ntar bulu pd rontok/malah bisa infeksi.
waduh aku malah suka d garuk tipis2 sih abis gatel nanti mah mending d kipasin atau diem d ac, soalnya kalo d kntor panas bgt cuacanya

02-20-2018, 03:54 PM #9
Zebua Beard On *****
Status: Offline Posts:275 Threads:2 Joined:Dec 2017 Reputation: 0
(02-20-2018, 03:12 PM)kaptenchikiam Wrote:  
(02-20-2018, 12:20 PM)Axan Wrote:  
(02-20-2018, 02:05 AM)kaptenchikiam Wrote:  kalo di garuk garuk gpp kan mas bro smw nya? wlwpun masih basah soalnya gatel bgt hehehe

Nyoba diademin pake ac/kipas aja bro, biasanya berasa gatel banget krena suhu ruangan panas.
Jangan digaruk ntar bulu pd rontok/malah bisa infeksi.
waduh aku malah suka d garuk tipis2 sih abis gatel nanti mah mending d kipasin atau diem d ac, soalnya kalo d kntor panas bgt cuacanya
Salam kenal bro...
Wow.. kasus loe beda ya.. 

Gatel nya suka ngegaruk...
Coba olesinnya tipis bro.. jgn di tuang.. apalagi disiram.. oles tipis aja..

#beardneverlie

02-22-2018, 04:11 AM #10
Ngandika Beard On *****
Status: Offline Posts:263 Threads:11 Joined:Sep 2017 Reputation: 18
saran gue jangan digaruk pas masih basah bro, kalo bisa tahan aja dulu ya.
dan kalo emang gatel banget jangan digaruk terlalu keras, takutnya bisa iritasi, cukup diusap usap aja biar kane....






Forum Jump:


Users browsing this thread:
1 Guest(s)