#Login Register
Sharing Progres 120 Hari
  • 0 Vote(s) - 0 Average


03-04-2018, 06:37 AM #11
Zebua Beard On *****
Status: Offline Posts:275 Threads:2 Joined:Dec 2017 Reputation: 0
(03-01-2018, 12:05 AM)Isnen Fajar Wrote:  Selamat pagi brader pada kesempatan kali ini saya mau sharing progres nih, dulu juga udah pernah ngeshare progres hari ke 90 yak, dan mungkin kalo gak sibuk nanti bakalan tetep sharing progres setiap bulannya hehehe. Nah kali ini saya mau ngeshare progres pertumbuhan brewok hari ke 120 atau tepat 4 bulan hehehe bisa dilihat di foto yak, mungkin 1 bulan terakhir kurang konsisten ngoles minoxnya yak kadang sehari cuman sekali, terus jarang juga ngompres pake air anget sebelum ngoles, haduhhh emang 1 bulan terakhir ini sibuk bro karena lagi fokus nyari duit sebelum masuk kuliah lagi wkwkw kalo biotin sih emang sengaja minumnya jarang jarang biar efeknya gak terlalu ngefek yang berlebihan, soalnya emang kalo saya pake rutin biotin sehari sekali efeknya emang dahsyat sekali mungkin melebihi efek di bro bro yang ada disini mungkin tubuh saya pro kali yak sama si biotin haha. Brewok saya bisa dilihat dibagian jambang emang udah tebel banget, sama dibagian bawah dagu juga udah tebel banget, kalo diukur dari kulit brewok saya itu kira kira kurang lebih antara 3-8 cman, udah kepanjangan juga dan nanti rencana mau ditrim biar ngolesnya lebih merata hehehe mungkin itu saja sharing dari saya, lebih lengkapnya bisa dibaca juga di theard tentang progres saya yang hari ke 90 yak, wokeh sudah cukup sudah, terimagaji
Bro isnen emang paten dah. Semangat nya patut di contoh. Gue udah trim semua, jd nya tipis banget dan kurang kelihatan.. 

 Btw .. gajiannya kapan, biar gue merapat.. 
Hahahahaha

#beardneverlie






Forum Jump:


Users browsing this thread:
1 Guest(s)