#Login Register
NYESEL CUCI MUKA PAKAI SABUN CUCI MUKA DENGAN SCRUB DI FASE VELUS AWAL!!!!
  • 0 Vote(s) - 0 Average


05-01-2018, 05:28 AM #11
Alfikri Terminal Hair ****
Status: Offline Posts:80 Threads:3 Joined:Apr 2018 Reputation: 0
Ane pake garnier men jg sih bro dri awal pemakean minox, ane malah ga tau kalo bakal ngefek bulu rontok, skrg brewok ane udah terminal sih cuma belum rata, intinya keep oles trus kalo soal sabun cuci muka mungkin saran ane sih dikurangin aja porsinya+diaplikasiinnya pelan2 gimana pun jg kulit muka hrs ttp dibersihin hehe






Forum Jump:


Users browsing this thread:
2 Guest(s)