#Login Register
biothin dan kopi??
  • 0 Vote(s) - 0 Average


03-13-2018, 04:07 AM #1
kaptenchikiam Plontos *
Status: Offline Posts:5 Threads:2 Joined:Feb 2018 Reputation: 0
assalamualaikum sahabat ewok semua nya, aku ada pertanyaan nih, kalo misalnya kita habis minum biothin apa boleh langsung minum kopi??

03-13-2018, 04:11 AM #2
Invoker Fase Stuck ***
Status: Offline Posts:47 Threads:3 Joined:Feb 2018 Reputation: 0
Boleh bro.. minum baygon yang gak boleh

03-13-2018, 04:49 AM #3
kaptenchikiam Plontos *
Status: Offline Posts:5 Threads:2 Joined:Feb 2018 Reputation: 0
(03-13-2018, 04:11 AM)Invoker Wrote:  Boleh bro.. minum baygon yang gak boleh

woke deh, wkwkwkwk
suwun mas

03-14-2018, 09:55 AM #4
Iqbalfatur Plontos *
Status: Offline Posts:9 Threads:2 Joined:Mar 2018 Reputation: 0
(03-13-2018, 04:07 AM)kaptenchikiam Wrote:  assalamualaikum sahabat ewok semua nya, aku ada pertanyaan nih, kalo misalnya kita habis minum biothin apa boleh langsung minum kopi??
Waalaikum salam brader , boleh boleh aja sih bro tapi kalo bisa di jeda waktu sekitar 2 jam sehabis konsumsi biotin , karna setiap orang kekuatan lambungnya beda beda brad , jadi biar si biotinnya di serap sempurna dulu oleh tubuh

03-16-2018, 02:13 PM #5
Ngandika Beard On *****
Status: Offline Posts:264 Threads:11 Joined:Sep 2017 Reputation: 18
(03-13-2018, 04:07 AM)kaptenchikiam Wrote:  assalamualaikum sahabat ewok semua nya, aku ada pertanyaan nih, kalo misalnya kita habis minum biothin apa boleh langsung minum kopi??

walaikumsalam.
boleh asal ada jedanya sekitaran 30 menit or lebih ya...

04-24-2018, 08:37 PM #6
JonSkywalker Fase Stuck ***
Status: Offline Posts:36 Threads:1 Joined:Apr 2018 Reputation: 0
Gapapa biar ga diem diem bae ngopi popi

04-28-2018, 03:13 AM #7
Lawrent Velus **
Status: Offline Posts:24 Threads:1 Joined:Apr 2018 Reputation: 0
Biotin tergolong obat ato bukan sih? Kalo tergolong obat mesti dijeda minum kopinya takutnya bahaya ke jantung *sotoy

Ohiya admin itu bnyk bgt yg nyepam di berbagai post an

04-28-2018, 04:30 PM #8
Ngandika Beard On *****
Status: Offline Posts:264 Threads:11 Joined:Sep 2017 Reputation: 18
(04-28-2018, 03:13 AM)Lawrent Wrote:  Biotin tergolong obat ato bukan sih? Kalo tergolong obat mesti dijeda minum kopinya takutnya bahaya ke jantung *sotoy

Ohiya admin itu bnyk bgt yg nyepam di berbagai post an

biotin bukan obat bro,melainkan vitamin jadi aman yak.
tapi kalo menurut gue sih tetep kasi jeda aja kalo abis minum kopi






Forum Jump:


Users browsing this thread:
2 Guest(s)