#Login Register
Progress kecocokan untuk minox kirkland liquid
  • 0 Vote(s) - 0 Average


03-13-2018, 11:54 AM #1
Naruto Fase Stuck ***
Status: Offline Posts:37 Threads:7 Joined:Mar 2018 Reputation: 1
selamat malam , gua mau tanya nih gua sekarang udah pemakaian jalan botol ke-2(hari ke 60) temen2 gua mulai bilang kalo gua brewokan,buluan, kumisan,jenggotan cowok cewek bgitu dah smpe brewok gua dielus2 heheh(jd curcol nih wkwk), nah pemakaian pertama kali pake minox gua ga ngrasain apa2 efek sampingnya baru minggu ke 2/3 agak kering dikit tapi ga kliatan ,nah di bulan ke 2 ini kering semua bro kliatan banget klupas2 pas udah didiemin 3-4 jam lgsg bro klintek semua bro kulit gua cuman ga parah tapi kliatan diliat orang dr dket nah ada kyk semacam panu2 gitu bro ,tp selama gua pake minox liquid nih gua kerasa banget efeknya punya gua udah ada velus awal&akhir campur lebat gitu tp velus smua kliatan pas siang/terang2 dr matahari , nah solusinya gimana bro untuk kulit gua yg skrng ini bro yg pada nglupas pas didiemin 4 jam dikasih apa?
(btw gua gabisa ngasih foto krn max 500kb sdangkan foto 3-4mb ukurannya)

03-17-2018, 12:01 PM #2
Invoker Fase Stuck ***
Status: Offline Posts:47 Threads:3 Joined:Feb 2018 Reputation: 0
Pake pelembab aja bro.. yang dari bahan aloe vera.. merk wardah banyak bro.. coba cari diindomart.. cmiiw

04-01-2018, 12:02 PM #3
Ngandika Beard On *****
Status: Offline Posts:263 Threads:11 Joined:Sep 2017 Reputation: 18
(03-13-2018, 11:54 AM)Naruto Wrote:  selamat malam , gua mau tanya nih gua sekarang udah pemakaian jalan botol ke-2(hari ke 60) temen2 gua mulai bilang kalo gua brewokan,buluan, kumisan,jenggotan cowok cewek bgitu dah smpe brewok gua dielus2 heheh(jd curcol nih wkwk), nah pemakaian pertama kali pake minox gua ga ngrasain apa2 efek sampingnya baru minggu ke 2/3 agak kering dikit tapi ga kliatan ,nah di bulan ke 2 ini kering semua bro kliatan banget klupas2 pas udah didiemin 3-4 jam lgsg bro klintek semua bro kulit gua cuman ga parah tapi kliatan diliat orang dr dket nah ada kyk semacam panu2 gitu bro ,tp selama gua pake minox liquid nih gua kerasa banget efeknya punya gua udah ada velus awal&akhir campur lebat gitu tp velus smua kliatan pas siang/terang2 dr matahari , nah solusinya gimana bro untuk kulit gua yg skrng ini bro yg pada nglupas pas didiemin 4 jam dikasih apa?
(btw gua gabisa ngasih foto krn max 500kb sdangkan foto 3-4mb ukurannya)

wkwk mantap nih sudah bisa dibilang ewokan sama temen, kapan ane kaya ente yak  Big Grin.

iyesss pake moisturizer saja ya sesudah 3 or 4 jam pemakaian minox...

04-03-2018, 07:32 AM #4
trestika Plontos *
Status: Offline Posts:3 Threads:1 Joined:Apr 2018 Reputation: 0
(03-17-2018, 12:01 PM)Invoker Wrote:  Pake pelembab aja bro.. yang dari bahan aloe vera.. merk wardah banyak bro.. coba cari diindomart.. cmiiw

Yaps pake iniii. Yang ukurn sedang. 30k. Yang besar 70k. Beli yang medium aje. Cukup untuk 3 bulan

(03-17-2018, 12:01 PM)Invoker Wrote:  Pake pelembab aja bro.. yang dari bahan aloe vera.. merk wardah banyak bro.. coba cari diindomart.. cmiiw

Yaps pake iniii. Yang ukurn sedang. 30k. Yang besar 70k. Beli yang medium aje. Cukup untuk 3 bulan

04-03-2018, 08:24 PM #5
JonSkywalker Fase Stuck ***
Status: Offline Posts:36 Threads:1 Joined:Apr 2018 Reputation: 0
Pake minyak kemiri juga jos bro






Forum Jump:


Users browsing this thread:
1 Guest(s)