#Login Register
Sering renang bikin rambut velus rapuh?
  • 0 Vote(s) - 0 Average


03-26-2018, 05:34 PM #1
Masdhik Plontos *
Status: Offline Posts:5 Threads:1 Joined:Mar 2018 Reputation: 0
Permisi bro yang ganteng ganteng, salam brewok sedulur. Jadi gini, gua demen banget yang namanya berenang. Yang jadi pertanyaan apakah sering berenang akan berdampak pada bulu2 velus awal (rontok)? Maklum baru oles 48hr jalan udah keluar velus kecil2 bikin parno kalo rontok, mau potong rambut aja bingung takutnya si velus ikut kecukur. Mohon pencerahan nya dong brow brow sekalian.. 

Thanks, salam brewok

03-26-2018, 11:26 PM #2
Invoker Fase Stuck ***
Status: Offline Posts:47 Threads:3 Joined:Feb 2018 Reputation: 0
Salken bro masdik,

Justru olahraga itu bagus bro buat pertumbuhan.. kalau rontok gak kok kalau terkena air.. kecuali lu gosoj make sabun yang ada scrub nya baru gk boleh..

03-27-2018, 12:05 AM #3
Masdhik Plontos *
Status: Offline Posts:5 Threads:1 Joined:Mar 2018 Reputation: 0
(03-26-2018, 11:26 PM)Invoker Wrote:  Salken bro masdik,

Justru olahraga itu bagus bro buat pertumbuhan.. kalau rontok gak kok kalau terkena air.. kecuali lu gosoj make sabun yang ada scrub nya baru gk boleh..
Salken juga bro, 
Oke deh kalo gitu bro thanks info nya, jadi agak lega nih hehehe

04-01-2018, 11:51 AM #4
Ngandika Beard On *****
Status: Offline Posts:264 Threads:11 Joined:Sep 2017 Reputation: 18
(03-26-2018, 05:34 PM)Masdhik Wrote:  Permisi bro yang ganteng ganteng, salam brewok sedulur. Jadi gini, gua demen banget yang namanya berenang. Yang jadi pertanyaan apakah sering berenang akan berdampak pada bulu2 velus awal (rontok)? Maklum baru oles 48hr jalan udah keluar velus kecil2 bikin parno kalo rontok, mau potong rambut aja bingung takutnya si velus ikut kecukur. Mohon pencerahan nya dong brow brow sekalian.. 

Thanks, salam brewok
aman ya bro,selama kita ga tarik2 aja bulu kita saat renang hehe






Forum Jump:


Users browsing this thread:
1 Guest(s)