#Login Register
mohon bantuan nya dong bro
  • 0 Vote(s) - 0 Average


03-30-2018, 03:06 AM #1
robykurniiawan Plontos *
Status: Offline Posts:2 Threads:1 Joined:Mar 2018 Reputation: 0
Gini bro, kayanya pipi ane beda nyerap minoxnya. Soalnya tiap ane ngoles, lebih cepat keringnya di pipi sebelah kiri, tapi sebelah kanan kadang suka numpuk gitu bro lambat nyerapnya. Apa ada yang salah dengan kulit pipi ane sebelah kanan ya bro? Thanks sebelumnya


#KeepOles

04-01-2018, 11:50 AM #2
Ngandika Beard On *****
Status: Offline Posts:281 Threads:14 Joined:Sep 2017 Reputation: 18
(03-30-2018, 03:06 AM)robykurniiawan Wrote:  Gini bro, kayanya pipi ane beda nyerap minoxnya. Soalnya tiap ane ngoles, lebih cepat keringnya di pipi sebelah kiri, tapi sebelah kanan kadang suka numpuk gitu bro lambat nyerapnya. Apa ada yang salah dengan kulit pipi ane sebelah kanan ya bro? Thanks sebelumnya


#KeepOles

hmmm gue juga kurang tau sih ya bro utk masalah ini, selama numbuh sih enggak masalah ya

04-03-2018, 09:39 AM #3
Invoker Fase Stuck ***
Status: Offline Posts:47 Threads:3 Joined:Feb 2018 Reputation: 0
Normal bro.. gk usah khawatir.. yg penting keepoles.. diamin 4 jam yah

04-05-2018, 09:56 PM #4
Sulthanfr Fase Stuck ***
Status: Offline Posts:28 Threads:2 Joined:Feb 2018 Reputation: 0
Hajar terus bro, gpp ko

04-17-2018, 05:42 AM #5
dhimasauf Velus **
Status: Offline Posts:11 Threads:0 Joined:Mar 2018 Reputation: 0
coba dikompres pake air anget bro sebelom oles, katanya bisa lebih menyerap karena pori2 kebuka. tapi ane belom pernah praktekin wkwk

04-17-2018, 08:50 AM #6
roykarya Velus Awal *
Status: Offline Posts:3 Threads:1 Joined:Apr 2018 Reputation: 0
(04-17-2018, 05:42 AM)dhimasauf Wrote:  coba dikompres pake air anget bro sebelom oles, katanya bisa lebih menyerap karena pori2 kebuka. tapi ane belom pernah praktekin wkwk

Setahu yg saya baca pori2 tuh ga bisa kebuka ato ketutup, nah selama ini kita dikasi tahu kompres muka pake air hangat biar lbh gampang bersihin komedo itu sebenernya bukan karena pori2nya kebuka tapi komedo itu jd lbh lunak jd lebih gampang dibersihin

04-17-2018, 02:35 PM #7
mekek97 Beardy Beard *****
Status: Offline Posts:122 Threads:0 Joined:Oct 2017 Reputation: 1
(03-30-2018, 03:06 AM)robykurniiawan Wrote:  Gini bro, kayanya pipi ane beda nyerap minoxnya. Soalnya tiap ane ngoles, lebih cepat keringnya di pipi sebelah kiri, tapi sebelah kanan kadang suka numpuk gitu bro lambat nyerapnya. Apa ada yang salah dengan kulit pipi ane sebelah kanan ya bro? Thanks sebelumnya


#KeepOles

wah gue juga baru tau tuh, sepertinya sih normal ya bro yang penting kita konsisten aja olesnya

04-18-2018, 03:06 PM #8
robykurniiawan Plontos *
Status: Offline Posts:2 Threads:1 Joined:Mar 2018 Reputation: 0
Makasih saran2nya bro broku, selama ngoles ane konsisten kok bro.. Velus udah mulai numbuh 

KeepOles

04-20-2018, 06:34 AM #9
Ngandika Beard On *****
Status: Offline Posts:281 Threads:14 Joined:Sep 2017 Reputation: 18
(04-18-2018, 03:06 PM)robykurniiawan Wrote:  Makasih saran2nya bro broku, selama ngoles ane konsisten kok bro.. Velus udah mulai numbuh 

KeepOles

sharing2 lah bro progressnya skr udh segimana??

04-24-2018, 08:34 PM #10
JonSkywalker Fase Stuck ***
Status: Offline Posts:36 Threads:1 Joined:Apr 2018 Reputation: 0
Wajar2 aja sih kayanya ga ada yang harus di khawatirkan bro






Forum Jump:


Users browsing this thread:
1 Guest(s)