#Login Register
mohon bantuan nya dong bro
  • 0 Vote(s) - 0 Average


04-28-2018, 03:09 AM #11
Lawrent Velus **
Status: Offline Posts:24 Threads:1 Joined:Apr 2018 Reputation: 0
Dishare om progressnya sudah sampai mana biar meningkatkan semangat ane yg juga masih velus nih hehehe

04-28-2018, 04:40 PM #12
Ngandika Beard On *****
Status: Offline Posts:273 Threads:12 Joined:Sep 2017 Reputation: 18
(04-28-2018, 03:09 AM)Lawrent Wrote:  Dishare om progressnya sudah sampai mana biar meningkatkan semangat ane yg juga masih velus nih hehehe

sepertinya bro lawrent udh pullbird nih kayanya Big Grin

05-01-2018, 12:35 PM #13
Alfikri Terminal Hair ****
Status: Offline Posts:80 Threads:3 Joined:Apr 2018 Reputation: 0
(04-17-2018, 08:50 AM)roykarya Wrote:  
(04-17-2018, 05:42 AM)dhimasauf Wrote:  coba dikompres pake air anget bro sebelom oles, katanya bisa lebih menyerap karena pori2 kebuka. tapi ane belom pernah praktekin wkwk

Setahu yg saya baca pori2 tuh ga bisa kebuka ato ketutup, nah selama ini kita dikasi tahu kompres muka pake air hangat biar lbh gampang bersihin komedo itu sebenernya bukan karena pori2nya kebuka tapi komedo itu jd lbh lunak jd lebih gampang dibersihin
Kayanya bisa deh bro, soalnya suhu udara yg panas bisa bikin pori2 jdi besar.






Forum Jump:


Users browsing this thread:
1 Guest(s)